Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Deretan Artis Hollywood Yang Mengaku Benci Dengan Filmya

Artis Hollywood – Membintangi sebuah film tidak berarti mencintai filmnya. Beberapa aktor serta aktris bahkan mengaku sangat membenci film yang sudah mereka perankan. Tidak sedikit, bintang atau artis Hollywood malah blak-blakan dan berbicara negatif tentang pilihan mereka di masa lalu. Dan mereka bahkan tidak segan untuk mengolok-olok peran tersebut ketika berperan pada film lain POS VIRAL.

Artis-Hollywood-Yang-Mengaku-Benci-Dengan-Filmya

Contohnya saja seperti Charlize Theron, dia mengaku bahwa pernah menerima film yang murni dan berdasarkan filmografi sutradara. Dan film tersebut sangat mengesankan ketika proses pembuatannya tetapi kemudian, dia di kecewakan oleh hasil akhir dari film tersebut.

Artis Yang Benci Filmnya

Deretan-Artis-Hollywood-Yang-Mengaku-Benci-Dengan-Filmya

Jika anda penasaran dengan deretan artis Hollywood tersebut maka simak ulasan lengkapnya berikut ini :

George Clooney – Batman and Robin (1997)

George Clooney merupakan satu-satunya pemeran di Batman and Robin pada tahun 1997 yang juga membenci film itu. Padahal aktor ternama lainnya seperti Christian Bale, Michael Keaton, Ben Affleck memiliki opini sebaliknya.

“Izinkan saya untuk katakana. Bahwa sebenarnya saya berpikir kalau franchise tersebut telah saya hancurkan. Hingga orang lain membawanya kembali setelah bertahun-tahun kemudian lalu mengubahnya. Saya berpikir kala itu bahwa ini akan jadi langkah karier yang paling bagus. Tetapi ternyata tidak,” kata George saat menyebut perannya pada film itu tidak bagus.

Baca Juga : Amunisi Rusia Seakan Tidak Pernah Habis Karena Alasan Ini

Halle Berry – Cat Woman (2004)

Halle Berry tetap jadi salah satu dari deretan aktor yang menerima penghargaan Razzie secara langsung. “Sepanjang hidup, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan ada di sini. Terima kasih banyak.” katanya pada penonton. Sebelum memalsukan pidato penerimaan Oscar serta berterima kasih pada manajernya.

“Dia sangatlah mencintaiku jadi dia meyakinkanku agar mengerjakan proyek bahkan saat dia tahu itu merupakan hal yang buruk.” Dia baru-baru ini juga mengatakan bahwa dia sudah “memikul beban” dari kegagalan dalam film tersebut serta mengatakan pada Jimmy Kimmel bahwa “Apa saja keberhasilan ataupun kegagalan dalam film tersebut, sepertinya itu semua merupakan kesalahan saya. Namun hal itu sebenarnya bukanlah salah saya.”

Jennifer Lawrence – Passengers (2016)

Dalam sebuah wawancara bersama dengan The New York Times, Jennifer Lawrence juga mempertanyakan apakah film Passengers itu bagus? Lantas dia menyebutkan bahwa film itu sama sekali tidak memuaskan. Bintang film Hunger Games tersebut kemudian menambahkan, bahkan musisi terkenal yaitu Adele. Sempat menyuruhnya untuk tolak bermain pada film yang di bintangi oleh Chris Pratt serta di sutradarai oleh Morten Tyldum itu. “Adele menyuruhku agar tidak melakukannya! Dia mengatakan bahwa, ‘Saya merasa film luar angkasa merupakan film vampir yang baru.’ Saya harusnya mendengarkan perkataannya,” kata artis yang sebelumnya pernah meraih Piala Oscar tersebut.

Ryan Reynolds – Green Lantern (2011)

Film Green Lantern dapat di katakana sebagai salah satu film DC universe yang tidak banyak mempunyai penggemar. Bahkan, pemeran utamanya yaitu Ryan Reynolds belum pernah menonton film tersebut sepenuhnya. Bahkan, ada suatu adegan menarik yang menggambarkan Ryan sangatlah membenci perannya dalam Green Lantern melalui film Deadpool (2016). Dia mengungkapkan perasaannya di dalam film tersebut dengan cara Deadpool (Ryan Reynolds) menembak kepala versi fiksi dari dirinya (Green Lantern). Di mana untuk mengambil peran itu. Dia juga sempat mengungkapkan tanggapannya saat menyadari bahwa betapa buruknya film itu selama pemutaran perdana viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *