Friday, February 23POS VIRAL
Shadow

Kasus Perselingkuhan Selebriti Yang Bikin Heboh Media Sosial

Perselingkuhan adalah  salah satu hal yang cukup menakutkan jika terjadi di dalam sebuah hubungan. Sebaik-baiknya perselingkuhan itu di tutupi, tentunya bukan tidak mungkin suatu hari akan terbongkar dengan sendirinya. Pada tahun 2023 kemarin terdapat sejumlah perselingkuhan selebriti yang viral dan berhasil membuat heboh media sosial. Beberapa kasus diantaranya bahkan malah dibongkar oleh istri sendiri. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini POS VIRAL sudah merangkum beberapa kasus perselingkuhan seleb yang viral pada tahun 2023.

kasus-perselingkuhan-selebriti

Beberapa Publik Figur Yang Terlibat Kasus Perselingkuhan

Kasus perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali selebriti tanah air. Popularitas tidak lalu membuat mereka luput dari godaan untuk melakukan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa artis tanah air yang sempat menghebohkan media social dengan kabar perselingkuhan.

Virgoun

Pada bulan April 2023 publik di hebohkan oleh dugaan perselingkuhan yang saat itu di lakukan oleh vokalis band Last Child yaitu Virgoun. Perselingkuhan Virgoun tersebut di bongkar secara langsung oleh istrinya yaitu Inara Rusli lewat Instagram Story. Dalam unggahannya saat itu, Inara juga memberikan sejumlah bukti perselingkuhan yang di lakukan oleh suaminya itu. Virgoun akhirnya sudah mengakui kesalahannya serta mengaku khilaf kala itu. Inara serta Virgoun kemudian memutuskan untuk bercerai. Proses perceraiannya telah berlangsung sejak bulan Mei 2023 dan kini keduanya sudah resmi berpisah.

Rendy Kjaernett Dan Syahnaz Sadiqah

Tidak kalah menghebohkan, kabar perselingkuhan datang dari adik Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah bersama aktor Rendy Kjaernett. Yang mana berhasil membuat publik gempar. Syahnaz sendiri di ketahui telah menikah dengan Jeje Govinda sedangkan Rendy juga sudah menikah bersama Lady Nayoan.

Perselingkuhan yang di lakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett viral setelah di bongkar oleh istri dari Rendy sendiri yaitu Lady Nayoan. Keduanya di katakan berselingkuh lewat sebuah aplikasi ojek online. Tidak hanya itu saja, Rendy ternyata juga mempunyai tato wajah Syahnaz pada punggungnya.

Saat ini masalah perselingkuhan itu sudah selesai. Syahnaz telah kembali dengan Jeje Govinda, sedangkan Rendy juga sudah terlihat semakin mesra bersama istrinya. Selain itu, tato wajah Syahnaz pada punggung Rendy juga telah dihapus.

Fandy Christian

Sosok artis cantik yaitu Dahlia Poland juga sempat membuat heboh karena membongkar perselingkuhan sang suami, Fandy Christian. Lewat unggahan pada Instagram Story dirinya saat itu, Dahlia mengatakan bahwa suaminya mempunyai hubungan terlarang dengan salah satu lawan mainnya di sinetron. Dahlia memberikan bukti berupa chat mesra antara Fandy dengan lawan mainnya itu. Tetapi tampaknya saat ini hubungan Dahlia dan Fandy sudah membaik dan kembali seperti sebelumnya.

Elmer Syaherman

Kabar perselingkuhan terbaru yaitu antara pilot dan juga pramugari yang belakangan ini sedang viral di media sosial. Perselingkuhan itu awalnya dibongkar oleh istri sang pilot yang adalah selebgram yaitu Ira Nandha. Ira mengatakan bahwa suaminya yaitu Elmer Syaherman telah berselingkuh dengan wanita baernama Bella Damaika. Pada media sosial Instagram pribadinya, Ira juga mengupload bukti chat perselingkuhan sang suamin. Dalam unggahannya dapat di lihat isi chat sang suami bersama selingkuhannya yang berbau seksual. Banyak netizen kemudian ikut mengecam perilaku dari Elmer tersebut.

Baca Juga : Mendadak Kaya! Vas Bunga Berhasil Dijual Seharga Rp 1,6 Milyar

Dampak Dari Perselingkuhan Bagi Kesehatan

kasus-perselingkuhan-selebriti-yang-bikin-heboh-media-sosial

Saat seseorang mengalami perselingkuhan dalam hubungannya, Tentunya akan ada dampak signifikan terhadap kondisi psikologi serta fisik orang tersebut. Bagi anda yang ingin tahu apa saja dampak perselingkuhan bagi kesehatan, simak ulasana berikut :

Post-traumatic stress disorder (PTSD)

PTSD merupakan salah satu efek perselingkuhan pada mental seseorang yang mungkin terjadi di kasus-kasus tertentu. Post-traumatic stress disorder terjadi saat seseorang mengalami kejadian yang membuatnya trauma emosional. Walaupun perselingkuhan terkadang tidak terlihat sebagai trauma, namun gejala yang timbul setelahnya cocok dengan gejala PTSD pada sebagian besar orang.

Depresi

Depresi merupakan kondisi mental yang dapat terjadi karena perselingkuhan serta bisa berdampak pada cara berpikir serta perilaku seseorang. Kebahagiaan yang ada pada sekitar juga dapat tertutup oleh kesedihan, sehingga mengakibatkan rasa kekosongan serta tidak berenergi. Saat seseorang mengalami depresi, maka mereka cenderung lebih ingin menghabiskan waktu sendirian dan tidak mau melakukan apapun. Pada kasus tertentu, depresi juga dapat memicu perilaku negatif seperti menggunakan narkoba dan konsumsi alkohol.

Kecemasan

Efek perselingkuhan dapat muncul dalam bentuk gangguan kecemasan. Berbeda halnya dengan stres, gangguan kecemasan merupakan kondisi jangka panjang yang tidak akan bisa hilang dengan mudah. Gejala yang mungkin anda alami yaitu badan gemetar, merasa gugup serta kesulitan berpikir jernih. Gangguan kecemasan juga dapat menyebabkan serangan panik yang bisa menghambat kegiatan sehari-hari.

Keluhan Fisik

Masalah emosional juga dapat berdampak pada kesehatan fisik seseorang, tidak terkecuali karena masalah hubungan. Efek perselingkuhan dapat mengakibatkan tekanan darah yang melonjak, gangguan pencernaan serta gejala fisik lainnya seperti sakit kepala dan mual.

Itulah beberapa dampak yang bisa dirasakan oleh korban perselingkuhan. Jika anda ingin tahu informasi tentang berita viral lainnya, silahkan kunjungi viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *