Saturday, March 2POS VIRAL
Shadow

Kejadian Tak Terduka Ini Buat Seorang Kakek Hidup Kembali

Tidak pernah ada yang menduga bahwa seorang kakek berusia 80 tahun dan sudah di nyatakan meninggal seketika hidup kembali. Itu terjadi setelahi ambulans yang mebawa ke rumahnya tiba-tiba kena jeglongan. Peristiwa tidak biasa itu terjadi di dalam sebuah desa pada kawasan Haryana di India. Kakek yang sudah hidup kembali secara ajaib ini bernama Darshan Singh Brar. Dia telah di nyatakan meninggal karena penyakit jantung yang sudah di derita selama bertahun-tahun.

Kejadian-Tidak-Terduka-Ini-Buat-Seorang-Kakek-Hidup-Kembali

Sebelum di nyatakan meninggal oleh dokter, Darshan sempat di rawat memakai ventilator selama kurang lebih empat hari. Balwan Singh selaku cucu Darshan Singh memang menceritakan kronologi peristiwa yang langka tersebut dan memastikan bahwa nyawa kakeknya memang benar-benar kembali karena jeglongan yang terjadi di jalan raya POS VIRAL.

Balwan menceritakan beberapa menit usai memperoleh informasi bahwa Darshan meninggal karena pihak keluarga langsung berkumpul pada kediaman kakeknya. Mereka sudah menyiapkan hidangan untuk tamu serta kayu dan kebutuhan lainnya untuk di kremasi. “Saudara laki-laki saya yang ada di Patiala memberi tahu kepada kamu tentang kematian kakek kami lalu dia membawanya ke Nising (kira-kira 100 km jauhnya) dengan adanya ambulans untuk upacara terakhirnya,” kata Balwan Singh, cucu dari Darshan yang di kutip pada hari Sabtu (20/1).

“Kami sudah memberi tahu kerabat kami serta penduduk setempat lain yang mengenalnya. Dan mereka juga telah berkumpul untuk berduka atas kepergiannya. Tenda sudah di dirikan dan makanan juga telah di siapkan untuk para pelayat. Kami juga telah memperoleh kayu untuk kremasinya,” tambahnya.

Baca Juga : Emak-Emak Nekat Bonceng 7 Karena Panik Keluarga Meninggal

Ambulans yang mengantarkan jenazah Darshan lewati rute yang tidak begitu baik dan cenderung sangat berlubang. Ketika kendaraan lewat ceruk sampai memicu guncangan, maka hal yang mengejutkan terjadi yaitu jemari tangan darshan mendadak mulai bergerak. Tidak hanya itu, jantungnya juga akhirnya kembali berdetak dengan normal.

Dibawa Kembali Ke Rumah Sakit

Kejadian-Tidak-Terduka-Ini-Buat-Seorang-Kakek-Hidup-Kembali

Pihak keluarga yang ada di dalam ambulans dengan ceoat langsung meminta kepada sopir untuk  mengubah arah ke rumah sakit terdekat. Permintaan tersebut tentunya di lakukan tanpa tawar-menawar langsung dikabulkan oleh sang sopir. Mereka juga tiba di rumah sakit Rawal yang mana berlokasi di Karnal, tidak jauh dari kediaman Darshan.

Setibanya di rumah, kasur sangatlah sakit tersebut tim dokter segera memeriksa kondisi Darshan. Benar saja, dokter itu menyatakan bahwa kondisi kakek itu di pastikan masih hidup walaupun dalam keadaan kritis. “Semua orang yang berada dan berkumpul untuk berduka lewat kematiannya maka mengucapkan selamat kepada kami. Ini adalah anugerah Tuhan bahwa dia saat ini bisa bernapas dengan lega. Dan kami juga berharap agar dia dapat jadi manusia yang lebih baik,” kata cucunya.

Dokter Netrapal yang dari rumah sakit Rawal juga membenarkan kabar tentang Darshan yang mana masih hidup. Dia juga memastikan supaya saat tiba dan terdapat pemeriksaan maka denyut nadinya masih ada. “Ketika di bawa ke kami, dia bernapas serta memiliki tekanan darah yang serta dengan denyut nadi. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di rumah sakit lain. Apakah itu adalah kesalahan teknis ataupun hal lain.” Karena kata-katanya bagus banget viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *