Saturday, July 13POS VIRAL
Shadow

Lamar Pacar Di Akuarium Raksasa Berujung Viral

Akuarium Raksasa – Seorang Pria menunjukkan kesungguhan hatinya dengan melamar wanita idamannya memakai cara yang unik. Saat sedang makan malam di depan akuarium raksasa, dia kemudian melamar pasangannya. Momen lamaran yang romantis itu lalu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok dengan username @tataan.n. Unggahannya kemudian berhasil membuat warganet terbawa perasaan. Dalam unggahan POS VIRAL tersebut terlihat saat dia dan juga pasangannya tengah duduk di depan akuarium raksasa. Lalu tiba-tiba ada seorang akuarium diver yang memperlihatkan sebuah tulisan yang di tujukan baginya.

Lamar-Pacar-Di-Akuarium-Raksasa

Akuarium diver tersebut lalu membuka tulisan yang berisi “Tantri Maulidya Will You Marry Me?”. Setelahnya, pria itu langsung memberikan sebuah cincin kepada Tantri. Momen itu sontak membuat Tantri merasa sangat terharu dan juga bahagia.

“Dia bilang ini welcome sign tapi ternyata he proposed me (emot icon hati),” keterangan pada postingan akun TikTok @tataan.n. Tantri lalu sumringah dan tidak menduga jika pasangannya akan melakukan hal romantis dan manis itu. Unggahan Tantri yang di lamar kekasih di depan akuarium raksasa itu telah di tonton oleh banya orang kurang lebih sekitar 13,7 juta Views dan langsung banjir komentar dari warganet yang terbawa perasaan.

Beberapa di antaranya sudah kami rangkum seperti berikut ini :

“Sumpah ini jam 5 pagi loh, baru saja sholat subuhh. Jadi mewek sumpahhhh, semoga nular aminnn ya Allah (emot hati),” Kagum.

“Yang aku maksud dengan Aquarium date itu seperti begini. Tapi akunya malah di ajakin pergi memancing ke sungai”, ngakak.

“Aku seneng banget lihat cewek-cewek yang di treat sebaik itu. And I hope, one day I can be like that wkwkwk,”.

“Rasanya bahagia banget ketika melihat perempuan yang di cintai tulus dengan prianya, lantas kapan aku bisa merasakannya?” baper akun @punyaa kamuuuu.

“Kita yang lihat saja ikut bahagia, semoga langgeng ya mas dan juga mbanya, semoga di lancarin segala nya,”.

Baca Juga : Video Seorang Siswi Dibully Hingga Jatuh, Viral Di Media Sosial

Konfirmasi

Lamar-Pacar-Di-Akuarium-Raksasa-Berujung-Viral

Kami telah menghubungi Tantri Maulidya Cherry Diondah, yang mana di lamar oleh pasangannya serta pengunggah video konten di TikTok. Tantri menceritakan tentang kisah di balik video yang sukses membuat semua warganet baper.

“Jadi awalnya itu pasangan saya mengajak dinner sekaliguas explore Jakarta Aquarium Safari, tidak expect juga si akan di-surprise-in. Namun dari awal dia sudah kelihatan beda, kaya kgelisah gitu melihat ke kanan kiri, eh tahunya malah propose wedding,” kata Tantri terharu.

Wanita yang berusia 22 tahun ini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia serta haru karena melihat aksi dari pasangannya tersebut. “Saya salting sekali sampai pakai cincin sendiri. Karena saking bahagianya sampai kaget dan sedih, semua menjadi satu. Alhamdulillah saya sudah di pertemukan dengan lelaki yang membuat perayaan jatuh cinta kali ini sangat menyenangkan,” jawab Tantri bahagia.

Lamaran romantis yang di lakukan di akuarium raksasa tersebut terjadi pada pada Juli 2023. Tantri menyebutkan bahwa akan menikah pada tanggal 14 Januari 2024 viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *