Saturday, June 22POS VIRAL
Shadow

Modus YA Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara Terkuak

Polisi pada akhirnya mengungkap tentang modus dari YA, pacar Tamara Tyasmara. Yang mana menenggelamkan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante di kolam renang. Hal tersebut di sampaikan oleh Dirreskrimum Pilda Metro Jaya Kombes Pol yaitu Wira Satya Triputra. Wira juga mengatakan bahwa YA menenggelamkan Dante yang adalah putra dari Tamara dan juga Angger Dimas sebanyak 12 kali. Modus pria ini di ketahui usai penyidik lakukan penyelidikan yang lebih lanjut.

Modus-YA-Tenggelamkan-Anak-Tamara-Terkuak

“Di ketahui bahwa modus operandi dari penyidikan juga pada penyelidikan tersangka sempat melihat ke arah bagian kanan dan juga kiri. Di mana untuk memastikan bahwa sedang tidak ada orang yang melihat kejadian tersebut. Lalu memendamkan korban (dante) sebanyak 12 kali dengan durasi waktu yang cukup variatif,” ungkap Wira di kantornya pada hari Senin (12/2/2024). Wira kemudian menjelaskan tentang durasi YA sebagai tersangka ketika menenggelamkan korban POS VIRAL.

Kejadian tersebut berlangsung di kolam renang yang mana sedalam 1,5 meter. “Antara lain yaitu 14 detik, lalu 24 detik, 4 detik, dan 2 detik, 26 detik, juga 5 detik dan 21 detik. Kemudian 7 detik, lalu 17 detik, 8 detik serta 26 detik. Sementara yang terakhir yaitu sebanyak 54 detik,” katanya. “Nanti penjelasan durasi di benamkannya pada kolam di jelaskan secara lebih detail oleh tim analis IT Puslabfor,” lanjutnya.

Dante, di sebut oleh Wira sempat berusaha untuk menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi kolam usai di tenggelamkan oleh YA. “Korban sudah berusaha untuk berenang ke tepian kolam. Tetapi tersangka lakukan gerakan yang mencurigakan jadi korban gagal pergi ke tepi kolam,” katanya.

Baca Juga : Respon Ketua KPU Bali Usai Dituntut Mundur Aliansi Mahasiswa

Dante Sempat Diberikan Pertolongan Pertama

Modus-YA-Tenggelamkan-Anak-Tamara-Tyasmara-Terkuak

Sebelum di nyatakan sudah meninggal dunia, polisi mengungkapkan bahwa Dante sempat di berikan pertolongan pertama. Di mana, oleh orang yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). “Dante di nyatakan sudah tidak bernapas usai dirinya mendapatkan pertolongan pertama. Di mana dari orang yang ada di kolam renang ” katanya. Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa Dante, putra dari Tamara Tyasmara serta Angger Dimas mengembuskan napas terakhirnya pada usia 6 tahun di tanggal 27 Januari 2024.

Dia tenggelam ketika sedang berenang di kolam renang yang ada di Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ketika kejadian, Tamara sedang tidak ada di lokasi dan sudah menitipkan sang anak pada pacarnya yaitu YA. Dari hasil pemeriksaan CCTV serta gelar perkara, maka YA kemudian di tetapkan sebagai tersangka untuk kematian Dante karena terbukti sudah menenggelamkan kepala bocah tersebut sebanyak 12 kali viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *