Wednesday, July 24POS VIRAL
Shadow

Pegawai Solo Safari Ini Viral Di Tiktok Karena Mirip Pevita Pearce

Pegawai Solo Safari yang di ketahui bernama Klaudia ini langsung viral karena di nilai mirip dengan artis cantik yaitu Pevita Pearce. Kira-kira, bagaimana perasaanya ketika di bilang mirip Pevita? Cewek dengan nama Klaudia Khristi (22) ini, mungkin saja belum akrab di telinga para traveler. Namun, kalau Pevita Pearce, sudah pasti banyak sekali orang yang tahu POS VIRAL.

Pegawai-Solo-Safari-Ini-Viral-Di-Tiktok-Karena-Mirip-Pevita-Pearce

Klaudia saat ini berprofesi sebagai pegawai Solo Safari dan di sebut-sebut sangat mirip dengan salah satu aktris cantik di Indonesia yaitu Pevita Pearce. Tidak hanya satu atau dua orang saja yang mengatakan demikian. Namun sudah banyak sekali pengunjung Solo Safari yang menyebutkan bahwa dirinya mirip Pevita.

Viral di Tiktok

Salah satu pengunjung Solo Safari yang memiliki akun TikTok dengan username @fitriastyas kemudian menyadari akan kemiripan Klaudia dengan Pevita. Dia kemudian memvideokan ketika Klaudia tengah bertugas sebagai Otter keeper talk yang mana mempertunjukan hewan Otter pada para pengunjung yang datang.

Baca Juga : Mengenal Erotomania Yang Sedang Viral Di Media Sosial

Kemudian pada video singkat tersebut, terlihat ada seorang petugas perempuan yang memakai seragam. Di mana dia tengah memberikan penjelasan pada pengunjung tentang hewan Otter yang berada di hadapannya. Tetapi, fokus pengunjung malah kepada wajah petugas yang mana jika di perhatikan, sangat mirip dengan Pevita Pearce. Di dalam captionnya, orang yang memiliki video tersebut mengatakan bahwa mbanya sangat mirip dengan pevita.

Klaudia juga mengaku tidak menyangka bahwa video yang menyebut dirinya terlihat mirip dengan Pevita Pearce itu akan viral. Dia sendiri juga mengaku warga Solo asli. “Itu hanya sebuah kebetulan saja dari pengunjung Solo Safari yang datang. Lalu dapat di katakan paparazi kemudian di-upload pada social media. Saya juga tidak menyangka bisa boom begitu,” katanya pada hari Sabtu (6/1/2024) akhir pecan yang lalu.

Di-notice Pevita Pearce Asli

Pegawai-Solo-Safari-Ini-Viral-Di-Tiktok-Karena-Mirip-Pevita

Viralnya video tersebut kemudian membuat Pevita Pearce yang asli secara langsung membuat video parodi dan menirukan Klaudia ketika sedang bertugas. “Oke baik sama-sama di siang hari ini, Lilo dan juga Milo nanti akan menyambut anda semua dengan tarian Selamat Datang. Lalu seperti apa tariannya? Ini dia tarian Selamat Datang dari Lilo serta Milo. Waaaaa, gemas banget lompat-lompat,” kata Pevita pada video Instagramnya dengan menirukan gaya Klaudia.

Selain itu, Klaudia juga merasa senang dan tidak menyangka karena sudah di-notice oleh Pevita Pearce pada platform Instagram. Baru saat ini dirinya sampai di-mention terlebih dahulu oleh Pevita Pearce di media sosialnya secara langsung. Tentu saja kejadian ini akan terus di ingat sampai kapan pun viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *