Friday, February 23POS VIRAL
Shadow

Bikin Geleng Kepala, Pernikahan Anjing Ini Habiskan Rp 200 Juta

Pernikahan anjing di Jakarta ini mencuri perhatian publik sebab di nilai terlalu mewah hingga habis kan dana sebesar 200 juta untuk melangsungkan nya.

Bikin-Geleng-Kepala,-Pernikahan-Anjing-Ini-Habiskan-Rp-200-Juta (1)

Setelah sang pemiliki anjing mengunggah momen pernikahan hewan peliharaan nya itu, banyak warna yang penasaran dengan budget yang telah di keluarkan. Denagan acara mewah seperti itu tidak mungkin acar tersebut hanya bermodal kan sedikit.

Pernikahan anjing ini habiskan Rp 200 juta adalah sebuah berita yang viral di media sosial. Berita ini menceritakan tentang pasangan anjing ras Alaskan Malamute bernama Jojo dan Luna, yang menikah dengan pesta mewah yang mengusung tema adat Jawa. Pernikahan ini diselenggarakan oleh pemilik mereka, Indira Ratnasari dan Valentina Chandra, yang mengaku sebagai pecinta anjing dan ingin memberikan yang terbaik untuk peliharaan mereka.

Pernikahan anjing ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen, baik yang positif maupun negatif. Beberapa netizen mengapresiasi pernikahan ini sebagai bentuk cinta dan kepedulian terhadap anjing, serta menganggapnya sebagai hiburan dan kreativitas yang unik. Namun, beberapa netizen juga mengkritik pernikahan ini sebagai pemborosan dan penghinaan terhadap budaya Jawa, serta menilai bahwa ada hal-hal yang lebih penting dan bermanfaat untuk dilakukan dengan uang sebanyak itu.

Pernikahan anjing ini juga menimbulkan kontroversi karena melibatkan seorang pendeta yang memberkati kedua anjing tersebut. Hal ini dianggap sebagai tindakan yang tidak pantas dan tidak sesuai dengan ajaran agama. Pemilik anjing dan pendeta pun meminta maaf atas kejadian ini dan menjelaskan bahwa pemberkatan tersebut bukanlah pemberkatan nikah, melainkan hanya doa agar anjing-anjing tersebut sehat dan bahagia. Demikianlah informasi tentang pernikahan anjing ini habiskan Rp 200 juta yang lagi viral di media sosial.

Alasan Pernikahan Jojo dan Luna Bisa Mahal

Salah satu alasan pernikahan Jojo dan Luna bisa mahal adalah karena mereka mengusung tema Nusantara, khususnya adat Jawa, yang membutuhkan banyak dekorasi, pakaian, dan perlengkapan yang mewah dan berkelas. Pemilik Jojo dan Luna, Valentina Chandra dan Indira Ratnasari, mengaku bahwa mereka ingin memberikan yang terbaik untuk anjing-anjing mereka yang sudah dianggap sebagai anak. Mereka juga mengatakan bahwa mereka sangat bangga dengan keunikan budaya Indonesia yang beragam tetapi tetap satu.

Selain itu, pernikahan Jojo dan Luna juga melibatkan berbagai acara dan penampilan yang menambah keseruan dan keindahan pesta tersebut. Beberapa acara dan penampilan yang dilakukan antara lain adalah pemberkatan hewan, kirab manten, tari-tarian dari penari Belantara Budaya, peragaan busana Nusantara anjing dan pemiliknya, serta perlombaan makan gelato khusus anjing. Semua acara dan penampilan ini tentu saja memerlukan biaya yang tidak sedikit. Demikianlah beberapa alasan pernikahan Jojo dan Luna bisa mahal.

Proses pemberkatan pernikahan Jojo dan Luna

Pemberkatan merupakan salah satu acara yang dilakukan dalam pernikahan mewah anjing ras Alaskan Malamute yang menjadi posviral di media sosial. Proses pemberkatan ini bukanlah pemberkatan nikah, melainkan hanya doa agar anjing-anjing tersebut sehat dan bahagia. Pemberkatan ini dipimpin oleh Pastor Lorenzo Heli dari Gereja Santo Fransiskus Asisi Tebet, Jakarta.

Proses pemberkatan ini berlangsung di sebuah mal kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, dengan mengusung tema adat Jawa. Jojo dan Luna mengenakan pakaian adat Jawa, seperti beskap dan kebaya, serta dihias dengan aksesoris seperti mahkota, kalung, dan gelang. Proses pemberkatan ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, termasuk anjing-anjing lainnya yang juga mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Proses pemberkatan ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen, baik yang positif maupun negatif. Beberapa netizen mengapresiasi proses pemberkatan ini sebagai bentuk cinta dan kepedulian terhadap anjing, serta menganggapnya sebagai hiburan dan kreativitas yang unik. Namun, beberapa netizen juga mengkritik proses pemberkatan ini sebagai pemborosan dan penghinaan terhadap budaya Jawa, serta menilai bahwa ada hal-hal yang lebih penting dan bermanfaat untuk dilakukan dengan uang sebanyak itu.

Proses pemberkatan ini juga menimbulkan kontroversi karena melibatkan seorang pendeta yang memberkati kedua anjing tersebut. Hal ini dianggap sebagai tindakan yang tidak pantas dan tidak sesuai dengan ajaran agama. Pemilik anjing dan pendeta pun meminta maaf atas kejadian ini dan menjelaskan bahwa pemberkatan tersebut bukanlah pemberkatan nikah, melainkan hanya doa agar anjing-anjing tersebut sehat dan bahagia.

Baca Juga : Viral Bayi 1.5 Kg Meninggal Akibat Korban Malpraktek

Pendapat Warga Mengenai Pernikahan Jojo Dan Luna

Pendapat warga mengenai pernikahan Jojo dan Luna, dua anjing ras Alaskan Malamute yang menghabiskan biaya Rp 200 juta, bervariasi dan beragam. Beberapa warga mengapresiasi pernikahan tersebut sebagai bentuk cinta dan kepedulian pemiliknya terhadap anjing, serta menganggapnya sebagai hiburan dan kreativitas yang unik. Namun, beberapa warga juga mengkritik pernikahan tersebut sebagai pemborosan dan penghinaan terhadap budaya Jawa, serta menilai bahwa ada hal-hal yang lebih penting dan bermanfaat untuk dilakukan dengan uang sebanyak itu.

Pendapat warga juga dipengaruhi oleh pandangan mereka terhadap anjing sebagai hewan peliharaan. Beberapa warga memandang anjing sebagai teman yang setia dan hewan yang bisa lebih baik daripada manusia. Mereka menghormati hak dan kesejahteraan anjing, serta tidak membedakan anjing dengan manusia. Beberapa warga lainnya memandang anjing sebagai hewan yang hina, rendah, boleh dibunuh dengan cara yang kejam, dan bisa dimakan dagingnya. Mereka tidak menghargai anjing, serta membedakan anjing dengan manusia.

Pendapat warga juga dipengaruhi oleh pengetahuan dan pemahaman mereka terhadap budaya Jawa. Beberapa warga menganggap budaya Jawa sebagai sesuatu yang sakral dan harus dihormati. Mereka merasa tersinggung dan terhina ketika budaya Jawa digunakan untuk pernikahan anjing, yang dianggap tidak pantas dan tidak sesuai. Beberapa warga lainnya menganggap budaya Jawa sebagai sesuatu yang dinamis dan bisa disesuaikan. Mereka tidak merasa tersinggung dan terhina ketika budaya Jawa digunakan untuk pernikahan anjing, yang dianggap sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan. Demikianlah beberapa pendapat warga mengenai pernikahan Jojo dan Luna, yang menjadi viral di media sosial.

Kegiatan Yang di Lakukan DI Pernikahan Jojo Dan Luna

Beberapa kegiatan yang dilakukan di pernikahan Jojo dan Luna, dua anjing ras Alaskan Malamute yang menjadi viral di media sosial, antara lain adalah:

• Pemberkatan hewan

Dipimpin oleh Pastor Lorenzo Heli dari Gereja Santo Fransiskus Asisi Tebet, Jakarta. Pemberkatan ini bukanlah pemberkatan nikah, melainkan hanya doa agar anjing-anjing tersebut sehat dan bahagia

• Kirab manten

Merupakan prosesi pengantin anjing berjalan mengelilingi mal dengan diiringi musik dan tari-tarian. Kirab ini menampilkan pakaian adat Jawa yang dikenakan oleh Jojo dan Luna, serta anjing-anjing lainnya yang juga mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah.

• Penampilan tari-tarian

Para penari Belantara Budaya, yang merupakan sebuah komunitas seni budaya yang bergerak di bidang tari, musik, dan teater. Penari-penari ini menampilkan tarian-tarian khas Nusantara, seperti tari Jaipong, tari Bali, tari Tor-tor, dan tari Saman.

• Peragaan busana

Nusantara Indonesia anjing dan pemiliknya, yang merupakan acara fashion show yang menampilkan pakaian-pakaian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Anjing dan pemiliknya berdandan dengan pakaian yang serasi dan menarik, seperti baju adat Aceh, Sunda, Minang, Bugis, Dayak, dan Papua.

• Perlombaan makan gelato khusus anjing

Merupakan acara lomba yang menguji kecepatan dan keseruan anjing dalam menyantap gelato yang dibuat khusus untuk hewan. Gelato ini terbuat dari bahan-bahan alami dan sehat, seperti pisang, apel, wortel, dan madu. Anjing-anjing yang berhasil makan gelato tercepat akan mendapatkan hadiah. Demikianlah beberapa kegiatan yang dilakukan di pernikahan Jojo dan Luna, yang menghabiskan biaya sekitar Rp 200 juta.

Itu lah sedikit ulasan yang bisa kami berikan tentang berita viral hari ini. Apapun kejadian nya, selagi hal tersebut tidak merugikan kita dan banyak orang, maka kita tidak boleh mengatakan berlebihan. Buat kamu semua nih yang suka dengan berita viral seperti ini, dan kalian ingin mendapatkan berita seperti ini. Maka kamu bisa klik link berikut ini viralfirstnews.com.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *