Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Sopir Taksi Online Jadi Korban Pembunuhan Begal Hingga Tewas

Pembunuhan Sopir Taksi Online – Seorang driver taksi oline di temukan sudah tidak bernyawa di daerah  sungai Ali Mas’ud Buduran, Sidoarjo dalam keadaan mengenaskan.

Korban dikenal sebagai juru mudi taksi online, bernama Abdul Raja yang merupakan masyarakat Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo. Dari hasil Autopsi mayat di Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Sabhara Porong, melaporkan Abdul Raja menjadi korban Pembunuhan, di tubuh korban terdapat banyak bekas luka terkena hantaman benda tumpul.

Sopir Taksi Online jadi Korban Pembunuhan

Di perkirakan para pelaku membuang korban ke Sungai untuk melenyapkan jejak. Polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, untuk membekuk para pelaku. Mobil korban yang sempat lenyap, telah diamankan di Mapolresta Sidoarjo, untuk dijadikan Barang Bukti untuk dalam penyelidikan kasus.

AM (52), driver taksi online ditemui di Sungai Jalur Ali Masud Buduran Sidoarjo. AM dibunuh serta mobilnya dirampas oleh para pelaku. Banyak dugaan motif yang mendasari pembunuhan ini bisa terjadi.

” Pemicu sang korban tewas, yang ditemui di Sungai Jalur Ali Masud Buduran, Sidoarjo. Di sebabkan oleh hantaman benda tumpul di bagian kepala,” tutur Deka di Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu 16 Desember 2023 Posviral.

Dokter Beberkan Penyebab Tewasnya Sopir Taksi Online

Deka menarangkan luka-luka yang terdapat di tubuh korban yang di sebabkan oleh benda tumpul itu terdapat di bagian kepala.” Sebagian besar cedera di bagian kepala, serta bagian mulut Juga” nyata Deka.

Lebih dahulu, Indentitas Mayat yang ditemui di Sungai Jalur Ali Masud Buduran, Sidoarjo terbongkar. Korban dikenal masyarakat Tanggulangin berumur 52 tahun.” Korban nama samaran AM umur 52 tahun masyarakat Tanggulangin,” ucap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutamo pada hari Sabtu 15 Desember 2023.

Bagi Andaru, saat ini Mayat korban sedang dalam autopsi di Rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong. Karena korban di temukan memiliki banyak luka lebam.

Baca juga : Tragis Bapak Banting Anak Hingga Tewas

Mengungkap Pembunuhan Sopir Taksi Online

Pembunuhan AM ( 52), pengemudi taksi online yang ditemui di Sungai Sidoarjo Jumat 16 Desember 2023 mulai terbongkar. Saat ini, polisi sedang mengejar serta telah membekuk para pelaku Pembunuhan masyarakat Tanggulangin itu. Ahli Forensik sudah mengeluarkan hasil autopsi bagaimana korban bisa kehilangan nyawa nya.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo membetulkan mobil korban sudah ditemui. Mobil korban dikenal tipe Wuling Confero warna silver nopol W 1840 XI. ” BB (Barang Bukti) mobil telah di Polres. Ditemui pada di pagi hari,” tutur Andaru.

Andaru melakukan pencarian mobil korban dan akhirnya menemukan nya di parkiran suatu kos di wilayah Surabaya. Saat ditemui, situasi mobil di dapati becak darah di perkirakan dari korban pemiliki mobil. Saat ini, polisi juga langsung mengejar para pelaku Pembunuhan yang sedang berkeliaran. “Benar harap doanya supaya lekas dapat untuk para pelakunya,” tegas Andaru.

Sosok Korban Di Mata Rekan Dan Orang Terdekat

Samuel Grandy AK merupakan ketua Driver online Sidoarjo mengatakan. Korban sepanjang ini diketahui Sebagai pribadi yang sangat baik dan ramah. Serta mempunyai perhatian besar pada sesama juru mudi taksi online.

” Korban di mata rekan nya memiliki sifat yang baik. Dia Juga sosialnya besar, kerapkali membagikan bakti sosial atau sering di sebut bentuk kepedulian terhadap sesama driver online. Di perkumpulan kerap melaksanakan aktivitas sosial. Nah sepanjang ini jiwa sosial ini Sungguh ramah” tuturnya Samuel pada Viva Jatim, Sabtu 16 Desember 2023.

Buat mengantarkan jasad korban serta membawakan jasad ke peristirahatan terakhir. Korban kelahiran Sidoarjo, 16 Agustus 1971 itu meninggalkan 2 orang anak yang berumur 25 tahun serta 16 tahun dan seseorang istri. Abdul Raja di perkirakan jadi korban Pembunuhan oleh para pelaku yang mau mencuri mobil Wuling berpelat no W 1840 XI tipe Confero warna abu-abu. Yang tiap hari digunakan bertugas Sebagai pengemudi taksi online.

Abdul Raja (51), pengemudi taksi online masyarakat Penatarsewu, Tanggulangin, di tempat terakhirnya yang menjadi korban pembunuhan dan pencurian. Jasadnya dibuang ke Sungai dekat Museum Mpu Tantular, Buduran, sebaliknya mobilnya lenyap.

Fakta Sopir Taksi Online Tewas Di Sidoarjo

Abdul Raja di perkirakan sebagai korban Pembunuhan dan penculikan. Perihal itu bersumber pada beberapa kenyataan yang melingkupi permasalahan tewasnya pengemudi taksi online tersebut.

Jasad Korban Ditemukan di Sungai Mpu Tantular

Abdul Raja ditemui dengan situasi memprihatinkan. Salah satu kawan korban mengatakan, ” Mayat Abdul Raja waktu itu ditemui oleh seseorang pemulung yang lagi mencari barang rosokan di dekat Sungai Jalur Ali Masud, Buduran, pada Jumat 15 Desember 2023, pada jam 09. 00 Wib. Saat ditemui korban dalam situasi telah kehilangan nyawa nya. Badannya kaku di dalam Sungai yang di padati tumbuhan genjer, sebalik nya kakinya terlihat bengkak dan lebam seperti luka-luka memar di tepian sungai

Abdul Raja sudah menempuh Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pusat Pembelajaran Sabhara Porong. Ahli Forensik rumah sakit itu dokter Sp. fm Deka Baik Binarsa mengatakan korban meninggal akibat terkena benda tumpul.

” Tidak hanya itu, di perkirakan Mayat tersebut dibunuh terlebih dulu, lalu mayat tersebut di buang ke sungai. Begitulah hasil dari Autopsi mayat tersebut yang dibuang pada waktu 8 sampai 6 jam yang kemudian,” ucapnya.

Mobil & Tas Berisi 3 Ponsel Korban Raib

Abdul Raja dalam kesehariannya bekerja Sebagai juru mudi taksi online. Alat transportasi yang digunakan korban buat melayani penumpang sepanjang ini yakni mobil tipe Wuling Confero berpelat W 1840 XI.

Tetapi alat transportasi roda empat nya itu, sampai saat ini belum ditemui. Alhasil Abdul Raja di perkirakan jadi korban Pembunuhan dan pencurikan yang ingin merampok beberapa barang berharga dan bernilai korban.

“Sebab, mobil dan tas yang berisi 3 hp dan juga dompet korban. Hingga saat ini belum ditemui,” ucap Samuel Grandy AK berlaku seperti ketua Driver Online Sidoarjo.

Korban Sosok Baik Di Mata Rekan Seprofesi

Samuel beranggapan, Abdul Raja dihabisi oleh para pelaku yang berbohong jadi penumpang. Sebab beralasan pesan terakhir yang tersimpan, korban pada saat itu sedang mengantar penumpang dari depan Penginapan Cahaya 2, kawasan daerah Lapangan terbang Juanda, Sedati, mengarah ke wilayah pergudangan Rangkah Kidul, Sidoarjo, pada Jumat, 15 Desember 2023 dini hari.

Samuel Grandy AK berlaku seperti ketua Driver online Sidoarjo mengatakan, korban meninggalkan 2 anak serta seseorang istri itu sepanjang ini diketahui Sebagai pribadi yang bagus, ramah serta mempunyai perhatian besar pada sesama juru mudi taksi online. Hingga tidak heran lagi.

” Korban di mata rekan- rekan sangat bagus. Dia Juga sosialnya besar, kerapkali kita di badan, di perkumpulan kerap melaksanakan aktivitas sosial. Nah sepanjang ini jiwa sosialnya amat besar,” tutur Samuel.

Kejadian serupa masi sering sekali terjadi di Indonesia, maka dari itu kita semua harus lebih berhati-hati dalam melakukan segala kegiatan dan juga aktivitas di luar ruangan.

Buat kalian yang ingin mendapatkan berbagai informasi seperti ini, maka kalian bisa klik link yang satu ini viralfirstnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *