Friday, February 23POS VIRAL
Shadow

Adik Amar Zoni Bawa Uang Nafkah Anak Ke Rumah Irish Bella

Amar Zoni – Beberapa waktu yang lalu, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok Jawa Barat menyatakan bahwa Irish Bella serta Ammar Zoni sudah resmi cerai. Tidak hanya itu saja, sang aktor juga di minta untuk membayar uang nafkah bagi kedua anaknya sebesar Rp10 juta. Ammar Zoni yang di dampingi oleh kuasa hukum bersiap untuk mengajukan banding terkait dengan uang nafkah Rp10 juta. Aditya Zoni sebagai adik syok karena merasa bahwa dirinya mampu membantu kakaknya untuk memenuhi nafkah bagi kedua anak Irish Bella.

Adik-Amar-Zoni-Bawa-Uang-Nafkah-Anak-Ke-Rumah-Irish-Bella

Bahkan, adik Ammar Zoni yaitu Panji Zoni, pada pekan ini sudah mengantar uang senilai Rp10 juta ke kediaman Irish Bella. Silaturahmi Irish Bella serta adik-adik  Ammar Zoni juga jadi menghangat.  “Waktu itu sudah. Saya katakan tiga hari yang lalu kalau tidak salah. Panji ke Cinere untuk bawa uang Bang Ammar yang 10 juta. (Itu) sepengetahuan saya, juga sepengetahuan Bang Ammar,” ungkap Aditya Zoni pada POS VIRAL.

Sering-sering Lihat Anak-anak

Aditya Zoni juga menyebutkan bahwa Irish Bella menyambut dengan hangat kedatangan Panji Zoni. Dia juga merasa senang bahwa keluarga Ammar Zoni masih menunaikan amanat Pengadilan Agama. “Alhamdulillah senang. Senang. Kata Kak Ibel, sering-sering main-main ke sini, lihat anak-anak. Karena kemarin saya lan yang di suruh ke sana, hanya saya lagi turun dapil. Jadi sedang fokus di dapil saya jadi tidak bisa,” katanya.

Baca Juga : Kisah Dibalik Kerugian Yang Dialami Karmila Karmaya

Irish Bella Baik Dan Juga Fleksibel

Aditya Zoni juga memasang badan untuk Irish Bella. Menurut dia, bintang film Madu Murni tersebut tidak kaku dalam urusan menafkahi anak. Dia menyebutkan bahwa Irish Bella sang mantan kakak ipar memiliki hati yang baik. “Insyaallah kalau Kak Irish Bella itu orangnya sangatlah fleksibel. Apa lagi Kak Ibel itu baik hati, sangat baik hati. Jadi kalau menurut saya untuk masalah uang sebenarnya tidak masalah untuk Kak Ibel. Tidak begitu di tuntut,” kata Aditya Zoni melanjutkan.

Tanggung Jawab Pada Anak

Adik-Amar-Zoni-Bawa-Uang-Nafkah-Anak-Ke-Rumah-Irish

Bagi Aditya Zoni, poinnya itu bukanlah pada uang Rp10 juta untuk kedua anak kakaknya. Tetapi, tanggung jawab dari seorang ayah untuk memastikan semua kebutuhan anak-anaknya bisa tercukupi, terlepas dari bagaimanapun kondisinya. “Hanya saja sebagai seorang laki-laki, itu adalah tanggung jawabnya. Tanggung jawab pada anak-anaknya. Jadi kalau Bang Ammar sedang tidak bisa, lagi tidak ada uang sebesar 10 juta, bisa datang ke saya saja,” katanya.

“Jika hal itu tidak bisa saya lakukan maka pastinya akan saya serahkan kepada Panji. Karena kami bertiga adalah laki-laki semua. Saya juga memiliki anak, saya juga mempunyai istri. Jadi saya paham dengan baik bagaimana tanggung jawab dari seorang ayah,” kata Aditya Zoni mengakhiri viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *