Monday, June 17POS VIRAL
Shadow

Kisah Dibalik Kerugian Yang Dialami Karmila Karmaya 

Penggemar sinetron pada era tahun 1990-an pastinya sudah sangat familiar dengan wajah artis yang satu ini yaitu Karmila Karmaya. Di mana, paras cantiknya itu sempat ramai menghiasi layar kaca POS VIRAL ketika masih membintangi sinetron yang berjudul Jinny Oh Jinny. Sudah lama tidak terdengar kabarnya, kini artis yang dulunya akrab di sapa Maya ini, justru sedang berjuang di pengadilan. Agar dirinya bisa memperoleh kembali haknya yang berupa uang sebesar Rp 8 miliar.

Kisah-Dibalik-Kerugian-Yang-Dialami-Karmila

“Saat ini, saya tengah menjalani kasus perdata yang mana berupa tindak wanprestasi atau pelanggaran perjanjian kerjasama.” Kata Maya ketika di temui pewarta pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan di hari Selasa (6/2/2024). Di katakan oleh Maya, bahwa uang sebesar Rp 8 miliar yang tengah di perjuangkannya adalah investasi yang telah di setorkan pada PT Citra Aryaguna Marlon Minderd Kumakaw.

Gugatan Perdata Maya

Dalam gugatannya pada PN Jakarta Selatan, Maya diketahui telah menggugat Direktur Utama PT Citra Aryaguna Marlon Minderd Kumakaw. Serta Komisaris Elisabeth Louise Coreta karena dugaan kasus wanprestasi. Kini gugatan perdata Maya telah memasuki pada agenda keterangan oleh saksi dari pihak penggugat.

Baca Juga : Konflik Antara Selebgram Dan pengacara Semakin Memanas

Awal Mula Bekerjasama

Iskandar Halim serta Janferdi Purba merupakan kuasa hukum dari Maya. Menjelaskan tentang duduk perkara kliennya yang mengalami kerugian sebesar Rp 8 miliar. Menurut dia, bermasalah mulanya dari perkenalannya dengan perempuan bernama Elisabeth Louise Coreta.

“Awal kasusnya itu, dia di kenalkan oleh Vita yaitu manajer Hamish Daud pada ibu Coreta. Yang mana berstatus sebagai komisaris PT Citra Aryaguna Marlon Minderd Kumakaw.” Kata Iskandar Halim bersama dengan Janferdi Purba.

Sempat Merasa Ragu

Kisah-Dibalik-Kerugian-Yang-Dialami-Karmila-Karmaya

Pada awalnya, kata Iskandar Halim, Maya masih ragu-ragu untuk bekerjasama karena masih belum begitu kenal dekat dengan Coreta. Tetapi Vita kemudian membujuknya sehingga terjadilah kesepakatan itu dengan perjanjian bisnis. Maya lalu menyerahkan uang investasi tersebut dalam dua tahap. “Ketika itu saya di perkenalkan dengan mbak Vita Ramona. Dia itu adalah manajer artis dari Hamish Daud. Setiap hari dia datang ke rumah saya dan mengajak agar saya jalin kerja sama bisnis dengan ibu Coreta,” kata Maya.

Diakuinya bahwa proses kerjasama dengan investasi sebesar Rp 8 miliar itu di lakukan dengan dua tahap. Yaitu menyerahkan uang sebesar Rp 710 juta pada tanggal 19 April 2021. Lalu berikutnya yaitu sebesar Rp 7,6 miliar pada tahap kedua di bulan Mei 2021 viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *