Wednesday, July 24POS VIRAL
Shadow

Dua Remaja Viral Karena Duel Memakai Celurit

Baru-baru ini sedang heboh video yang menunjukkan dua remaja berduel menggunakan senjata tajam jenis celurit yang beredar di medsos. Aksi duel yang di lakukan oleh kedua remaja putri tersebut berlangsung di Palembang. Pada hari Selasa (15/1/2024), terlihat dalam video tersebut, seorang remaja putri yang berbaju hitam serta celana jeans biru. Dia berkelahi dengan seorang remaja putri lainnya yang memakai jaket hitam dan celana pink. Keduanya terlihat memegang celurit ketika berkelahi.

Dua-Remaja-Viral-Lantara-Duel-Memakai-Celuit

Beberapa orang juga terlihat menyaksikan keduanya yang sedang berduel. Di dalam video tersebut juga terlihat seorang pria tengah mengacungkan benda mirip senjata api ke bagian atas pertanda perkelahian sudah di mulai. Berdasarkan informasi yang di kumpulkan, video tersebut terjadi di salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di Kecamatan Sukarame Palembang. Tetapi masih belum jelas kapan kejadian tersebut berlangsung POS VIRAL.

“Usai memperoleh kiriman video tersebut, polisi dan juga Babinsa Sekta Kemuning lalu mengecek lokasi berdasarkan patokan dari pembatas wilayah tersebut. Dan memang lokasi tersebut adalah wilayah Sukarame,” ungkap ketua RW 07 Piparja, kecamatan kemuning, Larmoyo pada haru Senin (15/1/2024). Seorang petugas kebersihan yang ada di TPU tersebut yaitu Jayak (50) membenarkan bahwa sempat terjadi aksi perkelahian yang mana antara dua remaja putri pada lokasi tersebut. Tetapi dia tidak mengetahui persis kapan kejadian tersebut berlangsung, karena saat itu dirinya tidak sedang bekerja.

Baca Juga : Lamar Pacar Di Akuarium Raksasa Berujung Viral

Kejadian Tersebut Terjadi Sudah Lama

Dua-Remaja-perempuan-Viral-Lantara-Duel-Memakai-Celuit

“Kalau kejadian itu terjadi kapan saya tidak tau, karena saya saat itu sedang tidak bekerja. Saya tau ada kejadian itu juga baru pada hari ini,” katanya. Menurut Jayak, daerah itu memang sering kali menjadi lokasi berkumpulnya anak-anak remaja. Karena tempatnya lumayan jauh dari pemukiman warga serta banyak pohon-pohon rindang. “Memang sering sekali ke sini. Sering melihat remaja yang nongkrong, dan juga membawa Miras (tuak),” katanya.

Karena kejadian itu, dia menjelaskan bahwa akan sangat berdampak kepada petugas kebersihan makam yang berada di TPU itu. Polrestabes Palembang sedang ikut menyelidiki video yang viral karena perkelahian dua remaja putri tersebut. Polisi saat ini sedang memburu dua gadis dalam video itu sekaligus untuk memastikan kondisi keduanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP yaitu Haris Dinzah mengatakan bahwa kejadian dalam video itu adalah kejadian lama yang terjadi di TPU Talang Krikil Palembang. “Informasinya adalah kejadian itu memang betul terjadi di sana (TPU Talang Kerikil). Namun sudah lama sekali itu kejadiannya,” kata AKBP Haris. Pihaknya juga masih menyelidiki tentang kasus tersebut sekaligus mendalami identitas dari kedua remaja yang berkelahi itu. “Tim saat ini masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan,” katanya viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *