Friday, February 23POS VIRAL
Shadow

Khoirunnisa Minta Maaf Setelah Videonya Memaksa Kucing Merokok Viral

Khoirunnisa adalah nama wanita yang viral usai video aksinya memaksa kucing untuk merokok tersebar luas di media sosial. Tahu bahwa aksinya mendapatkan kecaman dari banyak pihak, wanita itu lalu menyampaikan permohonan maafnya dan melakukan klarifikasi. Video POS VIRAL tersebut dibuat oleh Khoirunnisa bersama dengan temannya di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Sumatera Utara, pada bulan Desember 2023 yang lalu.

Khoirunnisa Minta Maaf Usai Memaksa Kucing Merokok Dan Viral

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, terlihat peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan. Yang mana Dalam video tersebut, Khoirunnisa menggunakan baju berwarna coklat dan sedang duduk. Di sampingnya terlihat ada seekor kucing berwarna putih. Tampak, Khoirunnisa saat itu sedang menahan kucing sambil memaksa untuk memasukkan sebatang rokok ke dalam mulut kucing tersebut.

Setelah melakukan itu, dia lalu menghisap rokok yang sedang dalam keadaan menyala itu. Lalu dirinya membuang asap rokoknya dengan mengarahkan ke arah muka kucing tersebut. Khoirunnisa kemudian melepas pegangannya pada kucing tersebut dan kucing itu pun berlari meninggalkan mereka. Setelah itu, Khoirunnisa melihat ke arah kamera dan tersenyum. Polisi kemudian berhasil mengidentifikasi keberadaan Khoirunnisa. Selanjutnya polisi juga ikut mengklarifikasi video viral tersebut.

Khoirunnisa Mengaku Bahwa Dirinya Hanya Bercanda

Kabid Humas Polda Sumut Kombes yaitu Hadi Wahyudi mengatakan bahwa petugas kepolisian sudah mendatangi wanita itu untuk meminta klarifikasi. Wanita itu kemudian mengaku bahwa dirinya menyesal sudah memaksa kucing tersebut merokok.

“Setelah bertemu dengan Khoirunnisa dan berbincang bersama orang tua dan keluarganya, dia akhirnya mengakui perbuatannya itu. Dan membenarkan bahwa dialah orang yang berada di dalam video tersebut. Dia juga sudah menyesali perbuatan yang sudah dia lakukan,” kata Hadi ketika dikonfirmasi pada hari Rabu.

Mantan Kapolres Biak Papua itu, juga menyebutkan bahwa wanita tersebut sudah menyesali perbuatannya. Khoirunnisa juga sudah mengucapkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. “Dia mengaku bahwa kejadian tersebut hanya sebuah candaan, dan tidak ada maksud sengaja untuk menyiksa kucing itu,” jelasnya.

Baca Juga : Viral! Saipul Jamil Ditangkap Karena Dugaan Narkoba

Hadi menyebutkan bahwa setelah video tersebut viral, petugas langsung mencoba untuk mengidentifikasi wanita itu. Hasilnya, diketahui bahwa wanita tersebut merupakan warga Jalan KF Tendean, Kelurahan Bandar Utama dan Kecamatan Tebing Tinggi Kota di Kota Tebing Tinggi. Khoirunnisa merupakan pemilik dari akun @icasagee yang sebelumnya mengunggah video tersebut.

“Satreskrim Polres Tebing Tinggi bersama dengan anggotanya lalu mencari tahu tentang pemilik akun tersebut kemudian mencari alamat yang bersangkutan. Kemudian mereka berhasil mengidentifikasi pemilik akun,” kata Hadi.

Khoirunnisa Minta Maaf Atas Perbuatannya

Khoirunnisa-Minta-Maaf-Atas-Perbuatannya

Dalam video permintaan maaf yang dibuatnya, wanita itu turut mengungkapkan rasa penyesalannya. Dia mengatakan “Perkenalkan, saya Khoirunnisa pemilik dari akun @icasagee. Mohon maaf kepada semua masyarakat Indonesia dan seluruh lembaga pemerhati hewan. Berkaitan dengan video viral saya beberapa waktu yang lalu,” kata Khoirunnisa dalam video tersebut seperti yang dilihat pada hari Rabu lalu.

Dia mengaku tidak mempunyai niat untuk menyakiti hewan karena perbuatan itu dilakukan hanya sekedar untuk bercanda. “Pada saat itu saya tidak ada maksud lain dan hanya berniat untuk bercanda. Tidak bermaksud untuk menyakiti hewan sama sekali. Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan yang telah terjadi,” tuturnya.

Tindakan yang dilakukan oleh wanita itu harus dijadikan sebagai pelajaran bagi semua orang agar tidak melakukan hal yang sama. Karena meskipun binatang, tetapi tidak seharusnya dijadikan sebagai bahan bercandaan seperti itu viralfirstnews.com. Apalagi kita tahu bahwa asap rokok sangat tidak baik bagi kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *