Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Konflik Antara Selebgram Dan pengacara Semakin Memanas

Konflik antara selebgram Rea Wiradinata dengan pengacara Noverizky Tri Putra Pasaribu tentang isu utang sebesar Rp2,5 miliar semakin meruncing. Selebgram dengan total 125 ribuan pengikut ini membantah sudah berdamai dengan Noverizky POS VIRAL.

Konflik-Antara-Selebgram-Dan-pengacara-Semakin-Memanas

“Saya membantah tentang berita yang naik beberapa hari yang lalu. Bagaimana mau ada damai atau saya meminta yang damai kalau saya saja tidak mengakui memiliki utang. Dari awal saya di laporkan ke PKPU itu saya merasa sedang di jebak.” Katanya baru-baru ini di Jakarta.

Rea Wiradinata juga menduga bahwa ini adalah pencemaran nama baik. Dia juga merasa tidak pernah memiliki utang dengan Noverizky. Oleh karena itu, Rea Wiradinata menyampaikan klarifikasi dan siap untuk mengambil langkah hukum.

“Ini adalah pencemaran nama baik. Saya tidak pernah merasa berutang pada Nove. (Gara-gara) berita itu saya jadi di rugikan” kata Rea Wiradinata. “Sekarang saya sudah tidak akan diam lagi, ini sangat keterlaluan,” dia menambahkan.

Tidak Pernah Berkomunikasi

Konflik selebgram yaitu Rea Wiradinata dengan pengacara yaitu Noverizky Tri Putra Pasaribu terkait kabar utang senilai Rp2,5 miliar semakin meruncing. Dia membantah sudah berdamai dengan Noverizky. Dalam rekaman tentang pernyataan sikap yang di terima pada hari Minggu (4/2/2024). Rea Wiradinata menyebutkan bahwa selama ini tidak ada komunikasi yang jernih antara pihaknya bersama dengan Noverizky.

Baca Juga : Pernyataan Reya Wiradinata Ditanggapi Pengacara

“Saya tidak pernah berkomunikasi. Padahal dia punya kontak saya dan saya juga tidak memblok (nomor) dia. Dia (terlihatnya) lebih suka menyelesaikan masalah melalui media. (Saya menduga) dia sedang pansos,” kata Rea Wiradinata menyesalkan.

Sekarang Tidak Ada Perdamaian

Berkali dia menduga bahwa pihak seberang menjebaknya dengan cara mentransfer uang lalu melapor kepada Pengadilan Niaga Jakarta Pusat untuk Penundaan Kewajibannya membayar Utang atau PKPU. Rea Wiradinata juga berniat untuk menutup pintu damai.

“Saat ini tidak ada perdamaian. Piutang itu sudah saya akui hingga sekarang. Saya dan kuasa hukum tentunya akan memproses kebenarannya. Pertama kita telah memproses untuk melaporan dugaan tindakan melawan hukum”katanya.

Tentang Proposal Perdamaian

Konflik-Antara-Selebgram-Dan-pengacara-Semakin-Panas

Di beritakan sebelumnya, bahwa Noverizky menyebutkan Rea Wiradinata sudah mengakui memiliki utang kepadanya. Hal tersebut tertuang dalam proposal perdamaian yang mana di sampaikan oleh Rea Wiradinata dalam sidang PKPU pada Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pada tanggal 31 Januari 2024, Noverizky juga menyatakan bahwa Rea Wiradinata telah berjanji dan akan mengembalikan uang sebesar Rp2,5 miliar kepadanya. “Di dalam proposal perdamaian tersebut dia berjanji akan kembalikan uang yang saya pinjamkan senilai Rp2,5 miliar. Uang tersebut saya pinjamkan atas nama saya dan juga Arif Budiman,” kata Noverizky saat itu viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *