Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Pernyataan Reya Wiradinata Ditanggapi Pengacara

Reya Wiradinata – Perseteruan yang terjadi antara selebgram yaitu Rea Wiradinata dengan pengacara Noverizky Tri Putra Pasaribu belakangan ini sempat jadi perhatian. Hal tersebut ternyata tentang kasus utang piutan. Di mana Nove menuding bahwa Rea mempunyai utang, sampai dengan permasalahan ini berproses pada sidang PKPU (Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang).

Pernyataan-Reya-Wiradinata-Ditanggapi-Pengacara

Sebelumnya, Rea sudah membantah tentang memiliki utang pada Noverizky. Dia juga telah membantah bahwa sudah mengajukan permohonan damai di sidang PKPU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Merasa sudah di rugikan, Rea lalu menuding bahwa Noverizky hanya ingin pansos dengan menyebarkan berita yang tidak benar. Bahkan, dia juga berencana untuk melaporkan Noverizky atas kasus dugaan pencemaran nama baik POS VIRAL.

Menanggapi hal tersebut, Noverizky kemudian buka suara. Dia merasa heran dengan pernyataan dari Rea yang ingin melapor karena utangnya yang di tagih. Nove jadi semakin heran dan mendengar tudingan Rea yang menyebutnya tengah pansos (panjat social).

Tertawa Saat Membaca Pernyataan Rea

“Saya tertawa ketika membaca pernyataan Rea di media. Yang mana si berencana lapor ke polisi karena merasa bahwa nama baiknya sudah tercemar saat di tagih hutang.” kata Noverizky pada awak media di Jakarta,masih belum lama ini. “Dimana-mana orang yang memiliki utang berusaha untuk membayar dan bukan malah marah-marah ketika di tagih.” Kata Noverizky menambahkan.

Baca Juga : Natasha Rizky Berikan Tanggapan Soal Isu Rujuk Bersama Desta

Rea Ajukan Proposal Damai

Nove juga mengatakan, pada sidang terakhir PKPU tersebut Rea sudah mengajukan proposal damai mengenai komitmen untuk membayar utang pada dirinya. Sehingga dia mempertanyakan tentang kebohongan yang di maksud oleh Rea.

“PKPU atas Rea sudah di kabulkan. Perjanjian perdamaian juga sudah di sampaikan di depan pengadilan. Utang sudah di akui dan akan segera di bayarkan oleh Rea. Kebohongan apa lagi yang ingin di beritahu Rea kepada masyarakat. Kasihan sama masyarakat Cianjur,” kata Nove.

Mempunyai Bukti

Pernyataan-Reya-Wiradinata-Ditanggapi-Oleh-Pengacara

Nove juga mengaku bahwa mempunyai buktitentang utang Rea terhadap dirinya. Sedangkan si sisi lain, Nove juga menganggap bahwa Rea tidak kooperatif karena tidak pernah berusaha untuk jalin komunikasi dengannya.

“Semua buktinya sudah saya pegang. Ada surat bukti pinjam-meminjamnya. Pengadilan Niaga juga telah memenangkan saya. Dia juga telah menyampaikan proposal perdamaian yang mana isinya dia bersedia untuk membayar utang. Dia yang awalnya nyerang lalu memfitnah saya di media. Sekarang malah dia yang playing victim,” kata Nove.

Itulah berita viral tentang perseteruan selebgram dan juga pengacara. Jika anda ingin tahu berbagai berita viral lainnya, maka silahkan klik link berikut ini viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *