Saturday, July 27POS VIRAL
Shadow

Mengenal Nita Gunawan Yang Sempat Mencuri Perhatian Netizen

Nama Nita Gunawan kini kembali menjadi sorotan. Sebelumnya dia pernah menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia karena di anggap sangat genit kepada Raffi Ahmad. Hal tersebut kemudian membuat sehingga dirinya tidak hanya menjadi pusat perhatian. Tetapi juga menjadi objek hujatan oleh para netizen. Artis tanah air yang pernah berakting dalam film Rumah Kafan tersebut kemudian membuka suara tentang hujatan yang di tujukan oleh netizen kepadanya.

Mengenal-Nita-Gunawan-Yang-Sempat-Mencuri-Perhatian

Kehidupan serta aktivitas sehari-harinya sempat terasa terganggu karena gosip tentang hubungannya dengan suami Nagita Slavina itu. “Nita sempat merasa terganggu. Karena dia di hujat oleh netizen satu Indonesia.” Begitu kata Nita Gunawan saat di temui pada kawasan Kuningan di Jakarta Selatan, hari Kamis (18/1/2024). Netizen POS VIRAL melakukan bombardir kolom komentar serta DM media sosialnya dengan berbagai hujatan serta ujaran kebencian.

Namun, Nita Gunawan yang mempunyai 2 juta pengikut di media social Instagram dan tidak ambil pusing. Dia memilih untuk cuek serta tidak menanggapi semua hal yang di tuliskan oleh netizen kepadanya. Menurut Nita Gunawan, hubungannya bersama Raffi Ahmad hanyalah sebatas profesional. Oleh karena itu, tidak perlu untuk menanggapi lebih tudingan dari warganet.

Beruntung saat ini media sosialnya sudah bersih. Dia mengakui bahwa belakangan hujatan itu juga telah hilang dari lingkup akun-akun media sosialnya. “Namun saat ini kan kolom komentar telah bersih. Memang pada kenyataannya tidak terjadi apa-apa. Tetap temenan juga dong sama Raffi. Karena kan kita kerja sama juga sudah lama. Dulu bekerja bareng sudah lama banget,” katanya lagi.

Baca Juga : Penumpang Ngotot Minta 3 First Tiket Class Meski Hanya Bayar 2

Ingin Maksimalkan Kemampuan

Mengenal-Nita-Gunawan-Yang-Sempat-Mencuri-Perhatian-Netizen

Tidak hanya mendapatkan perhatian dari gosip yang beredar itu, kehidupan pribadi dari Nita Gunawan juga membuat netizen merasa ingin tahu. Terlebih lagi tentang asmara. Banyak di dekati oleh pria, Nita Gunawan masih tidak memilih salah satu dari mereka untuk di jadikan sebagai pasangan. Dia juga bertahan dengan kesendirian. “Sebenarnya yang ngedeketin ada dan banyak juga. Hanya kan untuk menjadi pacar, relationship itu juga membutuhkan kecocokan atau gimana jadi masih belum untuk saat ini,” katanya.

“Masih suka bekerja dan juga masih ingin explore kemampuan yang lain saja. Jadi jika misalnya sudah memiliki pasangan pastinya akan ‘jangan dulu deh’, ‘yang ini tidak’ jadi kayak terbatas. Jadi aku betul-betul ingin maksimalkan kemampuan aku dulu.” lanjut Nita Gunawan. Tentang pasangan, Nita Gunawan juga mengaku ingin yang di luar dari dunia hiburan. Dirinya merasa bahwa dapat hidup lebih tenang kalau bersama pria biasa. “Orang biasa saja kali ya. Lebih enak orang biasa. Hidupnya jadi lebih tenang, tidak banyak di gosipkan,” begitu katanya mengakhiri viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *