Wednesday, February 28POS VIRAL
Shadow

Penumpang Ngotot Minta 3 First Tiket Class Meski Hanya Bayar 2

Tiket First Class – Penerbangan terpaksa tertunda selama tiga jam dan harus memesan kembali tiket pesawat karena ulah seorang penumpang. Yang mana dia ngotot untuk minta tiga kursi first class, padahal hanya membeli dua tiket pesawat untuk kategori tersebut. Di beritakan oleh South China Morning Post, pada hari Rabu (17/1/2024) bahwa kericuhan tersebut terjadi dalam penerbangan. Yang mana berasal dari Beijing menuju ke Chengdu di provinsi barat daya Sichuan pada tanggal 30 Desember. Pria yang marah-marah tersebut namanya tidak di sebutkan POS VIRAL.

Ngotot-Minta-3-Tiket-First-Class-Meski-Hanya-Bayar-2

Dirinya bersikukuh berhak untuk memindahkan satu anggota keluarganya. Yang mana duduk pada kelas ekonomi untuk berpindah bersama dengannya serta anggota keluarga lain pada first class secara gratis. Dalam sebuah rekaman video yang beredar, terlihat ada seorang penumpang yang di kelilingi oleh sejumlah orang. Diantaranya yaitu pramugari, penumpang serta penjaga keamanan.

Penumpang Mengamuk Di Pesawat

Penumpang yang di kelilingi oleh sekelompok orang tersebut mengamuk. “Berhenti mengumpat pada saya. Anda tidak berhak untuk melakukan itu,” dia terus berteriak. Seorang penumpang laki-laki kemudian mencoba untuk menunjukkan kebijakan dari maskapai penerbangan. Namun, pria itu justru malah semakin marah dan melawannya. Seorang penjaga keamanan lalu menenangkan situasi tersebut, tetapi pria itu malah semakin emosi.

Baca Juga : Mahasiswa S3 UMY Viral Karena Nikah Sambil Kuliah Online

“Apa hak anda untuk memerintah saya?” dia berteriak kembali. “Anda sudah menyia-nyiakan terlalu banyak waktu dan kami sudah tidak akan mentoleransinya lagi,” seorang penumpang wanita pada akhirnya ikut marah dan berteriak pada pria tersebut. Perekam video yang bermarga Zhao lalu menceritakan tentang pertengkaran yang di mulai pada pukul 11.00. Di mana saat anak pria yang mengamuk itu sudah mulai menangis. Di ketahui anak tersebut berusia sekitar dua tahun.

Awalnya Duduk Di Kelas Ekonomi

Penumpang-Ngotot-Minta-3-Tiket-First-Class-Meski-Hanya-Bayar-2

Anak tersebut pada awalnya duduk pada kelas ekonomi tetapi pria itu meminta kru supaya si anak upgrade jadi kelas satu. Dia ingin agar anak itu duduk di dekatnya pada first class. Permintaan tersebut kemudian di tolak dan dia marah. Tidak peduli sudah berapa kali awak kabin menjelaskan tentang kebijakan dari maskapai penerbangan padanya. Tetapi pria itu bersikeras bahwa dialah yang benar dan berhak untuk memperoleh upgrade tempat duduk.

Usai semua upaya telah di lakukan oleh awak kabin, pada akhirnya polisi bandara dipanggil. Pria itu lalu di giring ke luar dari pesawat pada pukul 14.00 waktu setempat. Zhao mengungkapkan bahwa 300 penumpang lainnya merasa kesal. Hal itu karena waktu mereka sudah terbuang sia-sia. Selain itu, mereka juga harus memesan kembali penerbangan mereka.

Media sosial China kemudian ramai membicarakan tentang perselisihan tersebut. Warganet juga mengkritik ulah dari pria itu serta awak kabin. Si pria di nilai sebagai orang yang kasar dan juga egois. Sedangkan, pramugari di nilai tidak becus karena menyia-nyiakan waktu selama tiga jam serta menelantarkan ratusan penumpang yang lain viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *