Friday, June 21POS VIRAL
Shadow

Once Mekel Puji Ganjar-Mahfud Sebagai Pasangan Yang Lengkap

Once Mekel – Alumni Universitas Indonesia di mana sebagai kelompok masyarakat yang peduli serta aktif, ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemilu 2024. Pada hari Sabtu (3/2/2024), mereka berkumpul lalu bersama-sama menyatakan dukungan mereka dalam acara dengan judul “Alumni UI Bersama Ganjar Mahfud”. Yang di adakan di Atrium One BelPark Mall, Jakarta Selatan.

Once-Mekel-Puji-Ganjar-Mahfud-Sebagai-Pasangan-Lengkap

Acara ini adalah wujud nyata dari dukungan serta kepercayaan basis kelompok intelektual. Dan juga akademisi dari salah satu perguruan tinggi paling baik di tanah air yaitu Alumni Universitas Indonesia. Untuk putra terbaik bangsa, Ganjar Mahfud, sebagaimana pemimpin bangsa selama kurun waktu lima tahun ke depan.

Salah satu alumni yang adalah seorang musisi asal Indonesia yaitu Once Mekel yang ikut hadir untuk menyatakan dukungannya pada Ganjar-Mahfud. Menurut dia, capres cawapres dengan nomor urut 3 itu mempunyai segudang pengalaman dalam pemerintahan jadi di nilai mampu untuk menjadi presiden Indonesia selama lima tahun ke depan POS VIRAL.

“Bagi saya, Ganjar-Mahfud sudah lebih dari cukup untuk memimpin Indonesia. Sangat melengkapi satu hal dengan yang lain karena mereka berdua telah berpengalaman. Karakter mereka juga luar biasa, di mana mereka orang-orang yang sederhana serta jujur memiliki integritas. Mereka ini lengkap karena kita dapat melihat jiwanya di namik serta bersih dari rekam jejak yang sangat gelap,” kata Once.

Baca Juga : Deretan Artis Hollywood Yang Mengaku Benci Dengan Filmya

Dukungan Dari Alumni Universitas Indonesia

Once-Mekel-Puji-Ganjar-Mahfud-Sebagai-Pasangan-Yang-Lengkap

Lebih lanjut untuk dukungan alumni UI terhadap Ganjar Mahfud yaitu kata Once juga sangat sesuai dengan harapan. Agar memperbaiki demokrasi yang ada di Indonesia. “Teman-teman alumni UI ingin melibatkan diri untuk menyuarakan pilihan yang benar yaitu Ganjar dan patut untuk bersama Mahfud. Agar elemen esensial dari pesta demokrasi kita dapat terpenuhi. Bahwa kita harus pilih yang benar-benar baik serta harus di rekam jejak dan bukan sembarang memilih,” katanya.

Lalu yang terakhir, dia berharap agar masyarakat bisa ikut memilih pemimpin yang merakyat. Serta bisa mewakili suara bangsa Indonesia jika nantinya terpilih untuk menjadi pemimpin pada pilpres 2024.

“Harapannya yaitu benar-benar dapat terpilih dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia. Harapan saya yaitu masing-masing dari kita semua percaya bahwa mereka (Ganjar-Mahfud) adalah yang terbaik agar kalau mereka menang dalam program-program yang baik tentunya bukan untuk kita pribadi namun buat orang Indonesia yaitu kita sendiri “katanya viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *