Friday, June 21POS VIRAL
Shadow

Pernikahan Ini Serba Ungu Hingga Makanan, Emang Boleh Seungu Itu

Pernikahan Serba ungu – Acara pernikahan yang viral karena unik dan menarik  ini dimana saat ini booming di media sosial. Kedua pengantin memilih menggelar resepsi pernikahan dengan nuansa serba ungu. Mulai dari seragam keluarga, bridesmaid, busana pengantin, hingga dekorasi pernikahan berwarna ungu.

Pernikahan-Pasangan-Ini-Serba-Ungu-Hingga-Makanan,-Emang-Boleh

Kejadian ini sangat banyak di respons oleh masyarakat. Pernikahan serba ungu itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok. Resepsi pernikahan umumnya berwarna putih, biru atau warna pastel lainnya. Tetapi pada unggahan yang viral itu terlihat semua perlengkapan makanan prasmanan pernikahan pun serba ungu.

Pernikahan yang Unik dan Berbeda

Busana yang Menarik Perhatian: Memiliki busana Pagar Ayu yang berbeda dari yang biasanya, membuat pernikahan ini menjadi pusat perhatian. Terinspirasi oleh budaya dan tren terkini, busana tersebut menggabungkan warna-warna cerah dan gaya yang modern.

Dekorasi Serba Ungu yang Mencolok: Dalam pernikahan ini, warna ungu menjadi tema dominan dalam dekorasi. Mulai dari hiasan meja, bunga, hingga pencahayaan, semua dipilih dengan teliti untuk menciptakan suasana pernikahan yang unik dan menarik.

  • Keunikan dalam Setiap Pernikahan: Setiap pernikahan memiliki keunikan tersendiri, dan inilah yang membuat pernikahan menjadi sebuah momen yang indah dan berkesan.
  • Ekspresikan Gaya Pribadi: Berani mengekspresikan gaya pribadi dalam pernikahan akan memberikan kesan yang tak terlupakan untuk para tamu dan pasangan pengantin.
  • Menampilkan Kreativitas: Pernikahan adalah waktu yang tepat untuk menampilkan kreativitas dalam segala aspek, mulai dari busana hingga dekorasi.

Tentang Pernikahan Viral

Pernikahan ini menjadi viral karena perpaduan unik antara busana pengantin pPagar Ayu yang mencolok dan dekorasi serba ungu yang sangat mencuri perhatian. Busana pengantin pPagar Ayu pada pernikahan ini menggunakan desain yang tidak umum, menonjolkan warna-warna cerah dan aksesoris yang mengesankan. Dekorasi pada acara pernikahan ini didominasi oleh nuansa ungu yang elegan, menciptakan suasana yang indah dan mempesona.

“Pada saat melihat busana pengantin Pagar Ayu yang unik dan dekorasi serba ungu di acara pernikahan ini, saya benar-benar terkesan. Pernikahan ini sungguh luar biasa!” – Pengunjung acara

Menelusuri cerita menarik di balik pernikahan ini, ternyata pengantin pPagar Ayu ingin menciptakan momen yang tak terlupakan dengan gaya yang berbeda dari pernikahan pada umumnya.

Komentar dari warganet.

Di dalam video yang berdurasi 37 detik itu, pengantin memperlihatkan anggota keluarga mengenakan baju warna ungu termasuk pPagar Ayu. Tirai pun menggunakan warna ungu. Juga semua yang ada di lokasi dari mulai pakaian dekorasi semua serba ungu. Ini sangat menarik perhatian masyarakat dan netizen.

Bukan itu saja, kado juga ada yang memberikan bernuansa ungu. Para tamu undangan juga mengenakan kebaya kutu baru warna ungu. Pagar ayu yang memvidio kejadian itu juga menunjukkan piring, gelas, tisu, sedotan dan kue berwarna ungu.

Unggahan video pernikahan serba ungu itu langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 14 juta lebih Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Ini kalo Ampe lagu nikahannya ga pake lagu “ungu” belum sempurna nikahannya 😂😂,” ucap pengguna TikTok.

“Klo tamunya ga pake baju ungu di usir ga kak?” tanya akun @Tiktok

“Wedding impian gua nih serba ungu tpi gak mau yg ungu tua gtu, maunya ungu Lilac favorit color 🥰,” saut akun @Tiktok

Gak Gitu Juga kali bak mas wkwkwk @ akun tiktok

“Kirain efek ungu,” kaget akun @Kur Nia.

“Silaauu sekali ya prenn serba ungu 😂 tpi herannya ko terniat bgt nemu semua serba ungu smpe ke sedotan tissue jga ungu🥺,” @akunTiktok

Keberhasilan pernikahan ini menjadi viral tidak terlepas dari peran media sosial. Pasangan pengantin membagikan momen-momen spesial mereka melalui foto dan video yang diunggah ke berbagai platform. Konten-konten tersebut menarik perhatian banyak orang dan mendapatkan berbagai respons positif.

Baca Juga: Viral Pernikahan di Demak, Seserahannya Mewah 

Tanggapan Masyarakat terhadap Pernikahan Ini

  • Penuh Keprihatinan: Ada yang memberikan tanggapan keprihatinan terhadap pernikahan ini, menganggapnya sebagai pesta yang berlebihan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai budaya.
  • Penuh Pujian: Sebagian besar masyarakat memberikan pujian terhadap kreativitas dan keberanian pasangan pengantin untuk mengadakan pernikahan yang unik dan berbeda.

Masyarakat memberikan beragam tanggapan terhadap pernikahan ini. Beberapa menganggapnya sebagai inovasi yang kreatif, sementara yang lain mungkin lebih tradisional dan kurang menyukainya.

Peran Penggugah Vidio Pagar Ayu

Pagar Ayu yang mengunggah video pernikahan serba ungu. Sebelumnya Pagar Ayu pernah viral sebagai fans garis keras warna ungu. Pagar Ayu mengungkapkan pernikahan yang videonya dia unggah ke TikTok itu pengantinnya juga fans ungu garis keras seperti dirinya. Dia dan sang pengantin saling mengenal karena sama-sama suka warna ungu.

Awal Mula Pengantin Ingin Pernikahan Serba Ungu

“Pengantin ini. Katanya dia sudah lama fans sama aku karena sama-sama pecinta ungu sejati. Pertama kali ketemu sama Pengantin ini itu 8 Juli 2023 dan lanjut kita chat-chat-an lanjut bisa jadi temen deket kayak sekarang. Kalau aku ke Jakarta, pasti aku disamperin sama Pengantin ini dan pas nikahan dia kemarin, aku sampai di-bookingin hotel dua hari sama Pengantin ini,” ungkap Pagar Ayu.

Wanita yang tinggal di Tegal, Jateng ini menuturkan acara pernikahan Pengantin ini digelar pada Sabtu di Gedung Futsal H.Saikin, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pagar Ayu menceritakan yang ada di pernikahan itu semuanya nyata dan bukan editan atau pun efek seperti yang dianggap oleh netizen.

“Dari keluarga, juga teman-teman yang datang, bahkan bapak-bapak dari kalangan masyarakat dan akan muda, yang cateringnya pun pake ungu. Bukan cuma itu, teman aku, Pengantin ini ini sampai mencari semua printilan ungu via online berbulan-bulan sebelumnya,” jelasnya.

Mulai dari sendok, sedotan, garpu, tisu, kue-kue, piring, gelas hand sanitizernya pun semua ungu. Menurut Pagar Ayu, butuh perjuangan yang sangat ekstra untuk mendapatkan barang yang berwarna ungu.

“Termasuk baju pengantin yang ungu tua seperti itu juga nyarinya sangat susah dan Pengantin ini ini lah yang cari sendiri semua yang dia mau untuk mewujudkan wedding dream-nya tema ungu gini. Celana kita (aku dan tiga teman ku) yang sediain bahannya pun dari Pengantin ini,” ucap Pagar Ayu.

Pagar Ayu mengungkapkan keluarga pengantin tak mempermasalahkan pernikahan serba ungu tersebut. “Reaksi keluarganya sangat support terutama suaminya. Karena sudah tahu Pengantin ini ini memang pecinta ungu sejati seperti aku. Pengantin ini pun dapat dukungan penuh dari mertuanya, bisa di lihat dari resepsinya yang mertua pun pake baju ungu,” pungkasnya.

Kesimpulan dan Pesan Keseluruhan

Pernikahan yang viral ini merupakan contoh nyata bahwa keunikan dan kreativitas dapat membawa inspirasi dan kegembiraan dalam perayaan pernikahan. Jangan takut untuk berbeda dan mengikuti passionmu, karena pernikahan adalah momen yang unik dan berharga untuk mengekspresikan diri.

Setelah pernikahan ini menjadi viral, banyak orang terinspirasi dan mencari ide kreatif untuk pernikahan mereka sendiri. Inspirasi ini membawa keberagaman dalam dunia pernikahan dan memberikan pilihan yang lebih luas. viralfirstnews.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *