Saturday, April 13POS VIRAL
Shadow

Di Seruduk Ular Cobra – 3 Orang Perempuan Asik Makan Di Bawah Pohon

Di Seruduk Ular Cobra – Ada beberapa berita viral yang beredar yang bisa kita liat di bawah ini ada beberapa orang perempuan.

Sulawesi Selatan – Yang tengah asik makan bareng di bawah pohon yang rindang. Mereka asik melakukan makan bersama dengan sambil bersanda gurau yang di lakukan. Di foto yang sedang viral ini yang memiliki banyak sekali penonton dan banyak menanggung komentar dari warga net sendiri. Mereka yang sedang asik makan sambil bersandau gurau. Tiba tiba di datang dengan seekor Ular Cobra yang ukuran nya cukup lumayan besar untuk kita bilang.

Mereka yang sedang makan ini pun langsung bergegas kabur dari tempat kejadian dan memanggil beberapa orang yang ada di sana. Untuk mereka bisa mintak pertolong. Ada beberapa orang yang datang dan langsung menolong mereka yang ada di tempat kejadian.

Kabupaten Pangkep yang di hebohkan dengan beberapa perempuan yang lagi asik makan tiba-tiba di datangkan seekor Di Seruduk ular cobra. Yang di mana mereka bertiga ini sedang asik menyantap makanan yang ada di tempat kejadian. Dan ada sebuah video yang menampilkan ular kobra tersebut langsung mengejar sekelompok perempuan berhijab yang viral di media sosial. Di video banyak juga yang meliat dan banyak mendapatkan tuain komentar yang mereka dapatkan. Video yang sudah tayang ini mendapatakan banyak sekali view dan komentar yang di dapat dari netizen.

3 Perempuan Di Seruduk Ular Cobra

Yang sedang melakukan makan bersama yang mereka lakukan. Ada beberapa video yang mereka rekam dan sudah mereka unggah di akun media. Mereka yang di mana langsung banyak mendapatkan penonton dan banyak para netizen yang menanggapi nya. Di video tersebut yang menampilkan beberapa sekelompok perempuan berhijab yang tengah asyik bersantai sambil makan dan mengobrol di bawah pohon. Yang rindang yang tiba tiba di datang kan dengan seekor ular.

Beberapa sekelompok perempuan yang berhijab itu tampaknya sedang piknik sampai berlarian mereka sangking takut nya melihat ular yang mendatangi mereka. Di video yang mereka unggah. Ini terlihat mereka sedang menggelar tikar untuk alas duduk. Dan mereka juga membawa bekal makanan untuk dimakan di bawah pohon besar tersebut. Mereka yang ada sana yang menikmati suasana sekitar yang tampak seperti hutan yang emng kalau di bilang tempat nya ular. Yang ada di dekat tempat mereka duduk yang sangat bahaya kalau ada tiba tiba Di Seruduk ular cobra yang datang.

Pada saat kejadian itu tidak ada yang menduga yang akan dialami oleh sekelompok perempuan tersebut yang ada di sana. Di video yang tersebar ini yang isi nya beberapa detik setelah memperlihatkan video saat mereka ngobrol dan makan. Yang di mana tiba mereka di kejutkan dengan kemunculan ular cobra tersebut yang ingin mendatangi mereka. Yang sudah terungkap lokasi kejadian ini berada tepat di Kabupaten Pangkep di provinsi Sulawesi Selatan yang pas pada kejadian ini.

Beberapa rombongan perempuan yang ada di dalam video ini yang tengah menikmati pikniknya itu yang tiba-tiba saat menoleh ke belakang. Dan mereka yang ada di saat langsung mendengar teriakan dari seorang pria yang menyebut ada ular. Dan mereka langsung bergegas dan berlari dari sana nya. Mereka yang mendengar ada ular pertamanya mereka sempat terdiam sejenak.

Baca juga berita viral lain nya : Istri Ahmad Yuda Terlibat Kasus Pembunuhan

Kumpulan Perempuan Di Seruduk Ular Cobra

Para kumpulan yang ada di sini. mereka semua teriak sambil berlari dan mereka juga berteriak ketakutan dan minta tolong. Seorang pria yang tadi berlari dan berkata ada ular tadi. Ia juga tampak ingin menyelamatkan diri nya dengan memanjat batu besar. Yang ada di dekat pohon besar yang ada di sekitar tempat kejadian. Di saat kejadian yang tidak lama setelah para kumpulan perempuan dan seorang pria yang berlar yang juga merekam ular kobra.

Di dalam rekaman video yang berdurasi 29 detik itu yang memperliatkan rekaman ular kobra. Yang di mana ular kobra tersebut yang langsung muncul dan langsung melaju begitu cepat. Seperti kilat dan melewati ke tempat para wanita. Yang pada saat itu mereka semua langsung panik dan berlarian. Dan ada lagi yang di tambah sangat menyeramkan lagi adalah. Yang di mana ular tersebut ini lewat dengan kepala yang diangkat seperti sendok itu sambil membuka mulut nya. Dan melihat ke arah mereka semua.

Di dalam video tersebut setelah ular itu lewat. Ada beberapa orang yang terlihat pula beberapa orang pemuda yang sedang memegang piring yang ada di deket lokasi kejadian. Yang dimana mereka tampaknya juga sedang menikmati piknik di daerah yang ada di dalam video ini. Untuk orang orang yang ada di dalam video ini dan mendapatkan komentar dari beberapa netizen. Yang juga berlokasi di situ mereka semua yang ada di video semua selamat.

Di video yang sedang viral ini yang memperliat kan sekelompok perempuan yang berhijab. Yang sedang santai dan menikmati makanan dan tiba-tiba di seluduk ular kobra. Yang di mana video yang mereka unggah ini kini sudah ditonton hingga 1,4 juta penonton yang sudah banyak sekali penonton. Banyak sekali yang meliat dari daerah mana saja. Saat sedang melihat kejadian yang mengerikan ini semua warganet pun banyak memberikan beragam komentarnya yang ada di video.

Pejalaran Buat Yang Suka Pinik Harus Hati-Hati

Di sini kami menjelaskan kepada kalian semua untuk selalu berhati hati untuk yang ingin melakukan pinik di beberapa daerah. Dan di sini kami sarankan untuk memilih tempat pinik yang layak untuk di jadikan pinik. Dan jangan ada salah yang memilih tempat untuk berpiknik. Karena untuk kenyamanan kita sendiri juga dalam menjalankan hiburan kita yang sedang kita lakukan.

Untuk kalian yang anak muda yang senang dalam melakukan kegiatan. Di sini kami sarankan untuk kalian untuk mencari kegiatan yang lebih layak untuk di jadikan tempat pinik. Jangan asal memilih tempat, kita juga harus tau keadaan sekitar itu seperti apa. Karena ada banyak sekali binatang melata yang berkeliaran di wilayah wilayah hutang yang seperti di cerita yang tadi kita bahas.

Kami menyaran kan kalian semua untuk mencari tempat pinik yang baik dan sudah di uji. Akan kebayahaan dari hewan hewan liar yang akan membahaya kan kalian sendiri nya. Masih banyak tempat yang layak untuk bisa kalian datang kan dan bisa kalian semua dapat melakukan pinik di sana. Anda bisa mendapatkan banyak sekali tempat pinik yang bisa anda datang kan untuk bisa menikmati pinik kalian menjadi menyenangkan. viralfirstnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *