Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Pembunuhan Wanita Di Batam Secara Sadis, Kini Di Temukan Tinggal Kerangka

Pembunuhan Wanita Di Batam dalam kondisi hanya tinggal tulang Kerangka saja, seseorang laki-laki yang sudah Menjadi tersangka Pembunuhan dibekuk oleh Satreskrim Polresta Barelang di Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Laki- laki bernama samaran Z itu di duga Menjadi tersangka pelaku Pembunuhan perempuan bernama Fitriani yang jasadnya ditemui dalam situasi sudah menjadi kerangka di jalan Trans Barelang, Setokok, Bulang, Kota Batam.

“ Di duga Menjadi tersangka pelaku bernama samaran Z telah diamankan Satreskrim Polresta Barelang pada Jumat 15 Desember 2023 malam,” tutur Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sibadari, Sabtu 16 Desember 2023.

Pembunuh Wanita Di Batam Dalam Kondisi Kerangka Dibekuk Polisi

Tigor mengatakan penahanan tersangka pelaku bernama samaran Z itu ialah pengembangan autopsi serta pelacakan yang akan di coba oleh Satreskrim Polresta Barelang. Hasilnya fakta serta saksi membidik ke tersangka pelaku bernama samaran Z.

“ Dari hasil kemarin perbuatan saat di introgasi lebih lanjut hinggah dari autopsi, serta pelacakan yang dicoba Satreskrim Polresta Barelang menyatanya pihak Satreskrim membekuk pelaku yang di duga Menjadi tersangka dalam melakukan Pembunuhan itu,” ucapnya.

Di saat ini, pelaku bernama samaran Z itu tengah dicoba pengecekan intensif oleh kepolisian. Kasi Humas berkata esoknya grupnya Bakal mengantarkan data komplit terpaut permasalahan itu berakhir pengecekan komplit dicoba interogator.

“ Pelaku bernama samaran Z saat ini sedang melakukan dalam pengecekan di Satreskrim Polresta Barelang. Esok lengkapnya Bakal kita sampaikan di rapat pers,” ucapnya.

Keluarga dari Fitriani, Jasman berkata korban sudah putus komunikasi dengan keluarga besarnya sepanjang 1 tahun 3 bulan. Korban terakhir dikenal meninggalkan rumah di kabupaten Karimun buat berkelana ke Batam.

“ Telah tidak sempat komunikasi dengan keluarga selama 1 tahun lebih. Korban ini terakhir dikenal keluarga di Karimun merantau ke Batam pada tahun 2022. Sehabis itu tidak terdapat komunikasi lagi,” ucapnya melalui Posviral.

Jasman mengatakan, Di saat Fitriani ditemui dalam bermukim warga yang kini tinggal kerangka nya saja. Keluarga besar beranggapan beliau jadi korban Pembunuhan . Tetapi terpaut asumsi itu grupnya memberikan seluruhnya pada kepolisian buat menguak terjadinya pembunuhan oleh si korban yang sudah menjadi kerangka tersebut.

Baca Juga : Sopir Taksi Online Jadi Korban Pembunuhan Begal Hingga Tewas

Polisi Bekuk Terduga Pembunuh Wanita | Tinggal Kerangka Di Batam

Polresta Barelang membekuk seseorang laki- laki bernama samaran Z pelaku Pembunuhan perempuan bernama Fitriani yang jasadnya ditemui dalam situasi di bermukiman warga yang kini tinggal kerangka di Jalur Trans Barelang, Setokok, Bulang, Kota Batam.

Polisi Bekuk Terduga Pembunuh Wanita Tinggal Kerangka Di Batam

pelaku Z dibekuk di Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).“ pelaku bernama samaran Z telah diamankan Satreskrim Polresta Barelang pada Jumat 15 Desember 2023 malam,” tutur Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sibadari, Sabtu 16 Desember 2023. Tigor mengatakan penahanan tersangka pelaku bernama samaran Z itu ialah pengembangan autopsi serta pelacakan yang dicoba Satreskrim Polresta Barelang.

Di saat ini, lanjut Tigor, grupnya sedang dalam melakukan pengecekan intensif kepada Z.“ pelaku bernama samaran Z saat ini sedang melakukan dalam  pengecekan di Satreskrim Polresta Barelang. Esok lengkapnya Bakal kita sampaikan di rapat pers,” ucapnya.

Sedangkan itu, Jasman, keluarga dari korban Fitriani berkata, kalau korban sudah putus komunikasi dengan keluarga besarnya sepanjang 1 tahun 3 bulan. Korban terakhir dikenal meninggalkan rumah di kabupaten Karimun buat berkelana ke Batam.

“ Telah tidak sempat komunikasi dengan keluarga sepanjang 1 tahun lebih. Korban ini terakhir dikenal keluarga di Karimun berkelana ke Batam tahun 2022. Sehabis itu tidak terdapat komunikasi lagi,” ucapnya.

Bagi Jasman, Di saat Fitriani ditemui bermukiman warga yang kini tinggal kerangka, keluarga besar beranggapan beliau jadi korban Pembunuhan Wanita Di Batam . Tetapi terpaut asumsi itu grupnya memberikan seluruhnya pada pihak kepolisian buat menguak. Jika keluarga beranggapan korban dibunuh. Kita serahkan seluruhnya penindakannya ke pihak kepolisian supaya mengusut berakhir permasalahan ini. Serta pelaku dapat dihukum seberat- beratnya,” imbuhnya.

Fakta Kasus Pembunuhan Wanita Ditemukan Tinggal Kerangka di Batam

Sesosok badan perempuan di bermukiman warga yang kini tinggal kerangka ditemui di Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam. Kepri pada Senin 11 Desember 2023 kemudian.

Fakta Kasus Pembunuhan Wanita Ditemukan Tinggal Kerangka di Batam

Pencarian tersebut bersumber pada hasil pelacakan bukti diri korban dikenal bernama Fitriani serta ialah korban Pembunuhan . Polisi juga sudah membekuk seseorang pelaku terpaut kematian Fitriani. Pada aparat, pelaku juga menguak motifnya sampai sampai hati menewaskan korban. Kenyataan Permasalahan Pembunuhan Fitriani yang saat ini bermukim kerangka nya saja semacam selanjutnya ini.

Pelaku Ditangkap Di Batam

Laki- laki bernama samaran ZH nama lain Y. Tersangka pelaku pembunuh perempuan bernama Fitriani yang jasadnya ditemui bermukiman warga yang kini tinggal kerangka di Jalur Trans Barelang, Setokok, Bulang, Kota Batam dibekuk polisi. Beliau dibekuk Satreskrim Polresta Barelang di Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau( Kepri).

” Menjadi tersangka pelaku bernama samaran Z telah diamankan Satreskrim Polresta Barelang. Pada Jumat 15 Desember 2023 malam,” tutur Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sibadari, Sabtu 16 Desember 2023.

Ditangkap Berdasarkan Pengembangan

Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sibadari mengatakan penahanan tersangka pelaku bernama samaran Z itu ialah pengembangan autopsi serta pelacakan yang dicoba Satreskrim Polresta Barelang. Hasilnya fakta serta saksi membidik ke tersangka pelaku bernama samaran Z.

Pelaku Pacar Korban

Laki- laki bernama samaran ZH nama lain Y, tersangka pelaku pembunuh perempuan bernama Fitriani yang jasadnya ditemui dalam situasi bermukiman warga yang kini tinggal di Jalur Trans Barelang, Setokok, Bulang, Kota Batam tidak lain merupakan kekasih korban.

” Jadi hasil pengecekan korban F ini pacaran dengan diduga pelaku bernama samaran ZH,” tutur Kasat Reskrim Polresta, Barelang Kompol Budi Hartono, Sabtu 16 Desember 2023.

Korban Mengaku Hamil

Polisi membeberkan corak pelaku bernama samaran ZH sampai hati menghabisi nyawa Fitriani. Pada polisi, pelaku berterus terang kalau korban tengah Hamil. pelaku menguak berakhir si pacar menghubungi lagi Hamil luang terjalin pertengkaran antara keduanya.

” Menjadi tersangka pelaku serta korban ini luang berkelahi Di saat ketahui korban Hamil,” ucapnya.

Korban Ancam Lapor Ke Istri Pelaku

ZH pula berterus terang korban luang mengecam Bakal melapor ke istri tersangka pelaku . Perihal itu terjalin Di saat itu korban menghadiri ZH di Kota Batam.

” Penyebabnya tersangka pelaku ZH ini sebab tidak mau mempunyai anak dari korban. Sebab beliau sudah mempunyai istri,” ucap Kompol Budi Hartono.

Pelaku Tinggalkan Jasad Korban

Fitriani Di saat di Dermaga Sekupang, Batam dikenal terdapat komsumsi obat penggugur isi.

” Jadi korban dari Karimun datang di Batam, dijemput oleh pelaku . Pada Di saat di Dermaga Sekupang, Batam korban dikenal sudah menyantap obat penggugur isi,” ucap Kompol Budi Hartono.

Berakhir menjemput korban, ZH setelah itu mengajak jalan- jalan ke arah area Barelang. Di saat tengah di jalur korban mengeluhkan sakit perut.

” Pada Di saat hingga di Teluk Air, Setokok, Bulang, korban merasa obat penggugur yang sudah beliau minum di dermaga mulanya sudah bereaksi, serta korban merasa sakit serta mau berbaring, memandang perihal itu hingga kerabat ZH meminggirkan kendaraannya serta masuk ke dalam perkebunan,” ucapnya.

” Sesampainya di TKP, korban memohon supaya menghasilkan syal sampur yang terdapat di tasnya buat dijadikan alas sandarannya. Sehabis kerabat ZH menghasilkan syal sampur dari tas korban. Memandang korban terus menjadi lesu, serta ZH langsung mengikat lehernya dengan sel atau tali ke lehernya korban sampai korban tidak bernafas lagi,” tambahnya.

Pelaku Tinggalkan Jasad Korban

Berakhir membenarkan korban tewas, ZH langsung kembali ke rumahnya. pelaku meninggalkan korban di posisi peristiwa.

” Sehabis korban tidak bernafas lagi hingga kerabat ZH juga kembali ke rumah sehabis tewasnya korban di TKP tanpa terdapat bawa benda apapun dari  kepunyaan korban,” ucapnya.

Korban Sudah Tak Pernah Komunikasi Dengan Keluarga

Keluarga dari Fitriani, Jasman berkata korban sudah putus komunikasi dengan keluarga besarnya sepanjang 1 tahun 3 bulan. Korban terakhir dikenal meninggalkan rumah di kabupaten Karimun buat berkelana ke Batam viralfirstnews.com.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *