Friday, June 21POS VIRAL
Shadow

Ganjar Pranowo Janjikan Kursi Menteri Ke Kader Dengan Syarat

Ganjar Pranowo janjikan Kursi Menteri ke Kader Perempuan Muhammadiyah, Tapi Ada Syaratnya.

Ganjar Pranowo Janjikan Kursi Menteri Ke Kader Dengan Syarat

Calon kepala negara Membalas Pranowo berkomitmen Bakal membagikan kursi menteri pada kandidat wanita Muhammadiyah. Bila tidak tersaring jadi kepala negara Indonesia pada Pilpres 2024. Perihal itu disampaikannya dalam kegiatan perbincangan serta percobaan khalayak di Universitas Muhammadiyah, Jakarta, Kamis, 23 November 2023.

Ganjar Pranowo Janjikan Kursi Menteri Kandidat Wanita Muhammadiyah

Akad Membalas itu terucap sehabis Sekretaris Biasa Pengasuh Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Muti bertanya komitmennya kepada konfirmasi wanita.“ Apakah terdapat wanita dari Muhammadiyah yang Bakal masuk dewan menteri Pak Membalas serta Pak Mahfud?” pertanyaan Muti. Membalas langsung menyepakati persoalan itu sembari tersimpul. Beliau juga membagikan ketentuan untuk kandidat wanita Muhammadiyah buat berasosiasi dalam berita viral hari ini dengan tim sukses nya.

Oh tentu ( bagikan bangku menteri pada wanita Muhammadiyah). Dengan satu ketentuan, wanita itu masuk regu berhasil Saya, tutur Membalas.

Anies Baswedan Sempat Ditanya Tentang Jatah Menteri Perempuan

Tidak hanya Membalas Pranowo, persoalan seragam pula dilemparkan Muti pada pendamping Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar. Di saat perbincangan serta tes khalayak terbuka di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Rabu 22 November 2023 kemudian.

Anies cuma menanggapi dengan cara sugestif, grup nya. Bakal mempersiapkan kedudukan menteri kader Wanita untuk masyarakat Muhammadiyah semacam yang dicoba Kepala negara Joko Widodo ataupun Jokowi.“ Pak Jokowi cuma berikan kita tempat, terlebih kita,” tutur Anies.

Baca Juga :  ODGJ Masuk Daftar Pemilu, Kemenkominfo Tegaskan Itu Berita Hoax

Ganjar Janjikan Pembangunan Ekonomi Syariah

Membalas pula melaporkan Bakal membuat perekonomian berplatform syariah Islam bila memenangkan Pilpres 2024. 2 program Membalas merupakan memudahkan sertifikasi UMKM serta jadi eksportir produk halal no satu di Tanah Air pada tahun 2029. “ Memudahkan sertifikasi halal bukanlah susah,” tutur Membalas.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini memberitahukan Bakal melaksanakan pengawasan kencang buat mempermudah publikasi akta halal. Dengan pengawasan kencang dari arahan pucuk, beliau percaya bawahannya Bakal bertugas dengan bagus. Sepanjang ini, beliau memperhitungkan banyak kasus perizinan yang malah jadi terus menjadi susah. Bukan nya gampang. Perihal ini, bagi ia, sebab terdapat aparat yang tidak meluhurkan ketentuan serta tidak menjamin kelancaran hukum.

Kemudian ditarik ke mari, ditarik ke mari, dituntut, dituntut, yang setelah itu tidak menggantikan kebutuhan warga, tutur Membalas. Tidak hanya Membalas Pranowo- Mahfud Md, serta Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar. PP Muhammadiyah pula Bakal melaksanakan perbincangan serta percobaan khalayak kepada pendamping Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka. Perbincangan itu Bakal dilaksanakan Jumat depan di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Kritik Ganjar Tentang Penegakan Hukum Era Jokowi

Stana menjawab kritik calon kepala negara dari Partai Kerakyatan Indonesia Peperangan (PDIP) . Membalas Pranowo terpaut penguatan hukum di masa Kepala negara Joko Widodo ataupun Jokowi. Ketua Karyawan Spesial Kepala negara Ari Dwipayana menerangkan, Indonesia merupakan negeri hukum, serta bagi konstitusi seluruh masyarakat negeri memiliki peran yang serupa dalam hukum serta rezim.

“ Penguasa tidak diskriminatif,” ucapnya Di saat ditemui di Kantor Departemen Sekretaris Negeri, Lingkungan Kastel Merdeka, Jakarta, Jumat, 24 November 2023. Membalas berikan angka 5 dari 10 mengenai penguatan hukum masa Jokowi pada Simposium Nasional Jalinan Keluarga Alumn i(IKA) Universitas Negara Makassar (UNM), Sabtu, 18 November 2023. Perihal itu tidak bebas dari tetapan Dewan Konstitusi. (MK) mengenai persyaratan umur minimun calon kepala negara- cawapres.

Pada Pilpres 2024, Membalas berduaan dengan Menteri Ketua Aspek Politik, Hukum, serta Keamanan Mahfud Md. Penguatan hukum tidak cuma terpaut dengan kepolisian serta kejaksaan namun pula Komisi Pemberantasan Korupsi serta Dewan Agung yang berdiri bebas di luar administrator serta pengawasan.

Belum lama ini, penguatan hukum di masa Jokowi balik jadi pancaran berakhir Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri di jadikan terdakwa Polda Metro Berhasil sebab melaksanakan eksploitasi kepada mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Firli jadi pejabat KPK awal yang terlekat permasalahan hukum.

Pengacara Firli, Ian Iskandar, dalam keterangannya yang diambil Surat kabar Tempo versi Jumat 24 November 2023 berkata, penentuan terdakwa yang dicoba kliennya terkesan dipaksakan.“ Kita tidak dapat. Penentuan ini tidak adil,” ucapnya.

Jokowi tidak banyak ucapan Di saat dimintai pendapat terpaut penentuan Pimpinan KPK Firli Bahuri selaku terdakwa permasalahan eksploitasi yang dicoba Polda Metro Berhasil. Hormati seluruh cara hukum. Hormati seluruh cara hukum, tutur Jokowi Di saat bertamu ke Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis, 23 November 2023.

Dalam penjelasan pers di Kastel, Jumat, Ari Dwipayana balik menyinggung statment Jokowi di Papua kemarin.“ Begitu juga ditegaskan Kepala negara, cara hukum lagi berjalan,” ucapnya.

Ganjar Diberi Buku Etika Politik & Iman Dalam Tantangan Pemilu 2024

Calon kepala negara no pijat 3 Membalas Pranowo mendatangi figur intelektual Franz Magnis- Suseno ataupun Romo Magnis di Sekolah Besar Metafisika (STF) Driyarkara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, Membalas diserahkan 2 novel buatan Romo Magnis, ialah

Etika Politik : Prinsip Akhlak Bawah Kenegaraan Modern serta buku Kepercayaan pada Tantangan. Sedang Dapat Saya Yakin pada Mereka di Bagian Lain.

“ Nyaris seluruh orang membaca (buku). Kalimat nya pendek, bagi Romo dapat dibaca satu ataupun 2 sebab lumayan buat membagikan. Tutur Membalas Pranowo berakhir pertemuan, Jumat, 24 November 2023. Membalas berkata, selaku anak belia, beliau menghadiri orang yang lebih berumur. orang di pertemuan itu.

“ Ini orang yang lebih belia menghadiri orang yang lebih berumur sementara itu rambutnya serupa( putih),” tutur Membalas.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini memperhitungkan Romo Magnis merupakan wujud yang religius serta intelektual. Tidak hanya itu, ia pula berkata kunjungannya bukan buat memohon dukungan. Membalas berkata Romo Magnis memiliki tindakan individu, tetapi tidak dapat berpihak dengan cara terbuka.“ Dengan cara kelembagaan (STF Driyarkara) pula adil,” ucap nya.

Dalam pertemuan yang berjalan dekat satu jam itu, Membalas berterus terang mangulas mengenai kenegarawanan. Etika, akhlak dalam bangsa serta warga yang dikira berarti. Banyak warga kecil, tutur Membalas. Yang kesusahan serta menanya siapa wakilnya yang dapat menyuarakan aspirasi nya. Bagi Membalas, kejadian itu membuat para politisi pemegang kedudukan khalayak terharu supaya lebih memperhatikannya.“ Dia berdialog mengenai kekurangan serta keringanan akses mengarah keselamatan,” tutur Membalas.

Sambangi Romo Magnis Suseno Diskusi soal Moral & Etika

Calon kepala negara no pijat 3 Membalas Ganjar Pranowo mendatangi figur intelektual Franz Magnis Suseno ataupun Romo Magnis. Di Sekolah Besar Metafisika (STF) Driyarkara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Membalas berkata pertemuan itu namun selaku orang belia datanglah ke orang yang lebih berumur.“ Ini yang lebih belia tiba ke yang lebih berumur sementara itu rambut nya serupa (putih),” tutur Membalas Ganjar Pranowo berakhir pertemuan, Jumat, 24 November 2023.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini memperhitungkan Romo Magnis merupakan wujud yang religius serta intelektual. Tidak hanya itu, ia pula berkata kunjungannya bukan buat memohon sokongan. Membalas berkata Romo Magnis memiliki tindakan individu, tetapi tidak dapat berpihak dengan cara terbuka.“ Dengan cara kelembagaan( STF Driyarkara) pula adil,” ucapnya.

Romo Magnis Sebut Indonesia Masih Punya Masa Depan

Franz Magnis- Suseno ataupun Pastor Magnis berkata Indonesia sedang mempunyai era depan terang. Biarpun begitu, beliau berkata kasus yang terdapat Di saat ini semacam Korupsi serta merosotnya etika kerakyatan wajib lekas di tangani.“ Kita wajib balik pada integritas serta kejujuran,” tutur Romo Magnis dalam peluang yang serupa.

Politik, tutur ia, bukan pertanyaan memenangkan kiri, kanan ataupun orang, tetapi memenangkan, melindungi, serta memajukan bangsa Indonesia.“ Seperti itu yang kita bicarakan,” tuturnya. Romo Magnis pula tidak mengantarkan catatan spesial pada Membalas Ganjar Pranowo. Beliau cuma mengajak Membalas senantiasa meneruskan pencalonan nya sebagai kepala negara serta berharap mudah- mudahan Tuhan memberkatinya.

Berakhir berjumpa dengan Pastor Magnis, Membalas Ganjar Pranowo dijadwalkan berjumpa dengan mantan Delegasi Kepala negara Boediono di Jalur Duwet, Menteng, Jakarta Pusat. Di saat ini pertemuan sedang berjalan serta Membalas belum membagikan data apa juga. viralfirstnews.com.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *