Saturday, June 22POS VIRAL
Shadow

Kiki Amalia Baru Mengetahui Sang Suami Menjadi Korban Penipuan, Setelah Menikah

Kiki Amalia merupakan seorang artis, model, dan DJ asal Indonesia yang kini menjadi istri dari Agung Nugraha, seorang pengusaha batubara.

Kiki-Amalia-Baru-Mengetahui-Setelah-Menikah,-Kalau-Sang-Suami-Menjadi-Korban-Penipuan

Pada 27 November 2022, mereka menikah di Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang dimana mereka telah berpacaran selama beberapa bulan. Kiki Amalia mengaku mantap menikah dengan Agung Nugraha karena perjuangannya yang luar biasa untuk menikahinya. Agung Nugraha sendiri mengaku sudah mengidolakan Kiki Amalia sejak dulu dan sempat menunggu Kiki Amalia menjadi janda dari suami pertamanya, Markus Haris Maulana.

Markus Haris Maulana adalah mantan suami istri Kiki Amalia yang bercerai pada tahun 2012. Kiki Amalia mengaku diselingkuhi dan dianiaya oleh Markus Haris Maulana sejak empat bulan menikah. Kiki Amalia juga mengalami trauma akibat pernikahan tersebut. Kini, Kiki Amalia telah menikah lagi dengan Agung Nugraha, seorang pengusaha batubara. Keduanya tampak bahagia dan harmonis dalam menjalani hari bahagianya. Kiki Amalia juga mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan dengan Agung Nugraha.

Kisah-Kasih Rumah Tangga Kiki Amalia

Pada Desember 2022, Kiki Amalia mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak pertama di usia 41 tahun. Ia mengaku sangat bersyukur dan tak menyangka bisa hamil di usia yang tidak muda lagi. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin melahirkan secara normal dan berharap anaknya sehat dan cerdas. Agung Nugraha juga mengaku sangat senang dan deg-degan menanti kelahiran anak pertamanya dengan Kiki Amaliae.

Kiki Amalia mengaku sangat bersyukur dan tak menyangka bisa hamil di usia 41 tahun. Ia mengatakan bahwa kehamilannya adalah sebuah karunia dan hadiah dari Tuhan yang tidak terduga. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin melahirkan secara normal dan berharap anaknya sehat dan cerdas. Artis, model, dan sekaligus DJ Kiki Amalia setelah mengetahui bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya dari suami keduanya, Agung Nugraha, seorang pengusaha batubara.

Baca Juga : Suami Sadis Bakar Istri Hidup-Hidup Karna Termakan Api Cemburu

Kehamilan Kiki Amalia

Kiki Amalia mengumumkan kehamilannya pada 12 September 2023 melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah video saat dirinya tengah memeriksa kandungannya bersama suaminya. Ia menulis caption, “We’ve Been keeping a little secret! Syukur Alhamdulillah I’m”. Dalam video Posviral itu, terlihat mata sang istri berkaca-kaca dan suaminya mengacungkan jempolnya ke arah kamera. Kabar kehamilan sang istri langsung banjir ucapan selamat dari para sahabat dan penggemarnya.

Namun di balik itu semua, rupanya sang suami telah mendapatkan musibah, yakni penipuan bisnis batu bara. Agung Nugraha mengaku mengalami kerugian yang cukup besar akibat penipuan ini, yaitu sekitar 5-6 miliar rupiah, atau setara dengan harga 5-6 mobil Alphard. Pada bulan Maret tahu 2023, Agung Nugraha telah melaporkan kepada Polser Samarinda tentang masalah yang teklah ia alami. Ahmad yang merupakan sebagai tersangkah penuipuan bisnis ini masih belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih beredar di luar sana.

Kiki Amalia yang mengetahui musibah yang menimpah sang suami ini berharap agar kasus penipuan yang dialami suaminya segera diproses oleh pihak kepolisian. Ia mengatakan bahwa uang yang hilang itu bukan uang kecil, tetapi besar sekali. Dia juga meminta atensi dari Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, untuk membantu menyelesaikan kasus ini. Ia mengaku sebagai perwakilan dari suami yang ingin meminta keadilan. Sang istri mengaku tidak keberatan dengan kondisi suaminya dan tetap merasa bahagia di tengah kehamilannya.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha terus menunjukkan kemesraan dan kebahagiaan mereka di media sosial. Mereka sering mengunggah foto-foto romantis dan manis bersama, baik saat berlibur, berolahraga, atau bersantai di rumah. Juga mereka sering memberikan ucapan cinta dan doa satu sama lain, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan. Mereka juga mengaku siap menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab untuk anak mereka yang akan lahir.

Kiki Amalia Sedang Hamil, Ngidam Pengen Dekat Terus Dengan Sang Suami

Selama hamil, Kiki Amalia mengalami ngidam yang cukup unik, yaitu ingin selalu dekat dengan suaminya. Ia mengatakan bahwa ia merasa lebih tenang dan nyaman jika berada di samping Agung Nugraha. Dia juga mengaku sering merasakan kangen yang berlebihan jika berpisah dengan suaminya. Ia mengatakan bahwa ngidamnya ini mungkin karena hormon kehamilan yang membuatnya lebih sensitif dan cemburuan .

Suaminya, Agung Nugraha, merespons ngidam sang istri dengan sangat baik. Ia mengatakan bahwa ia akan selalu menemani dan menjaga Kiki Amalia sedang hamil. Agung Nugraha juga mengatakan bahwa ia tidak keberatan dengan ngidam Kiki Amalia, karena ia juga sangat mencintai dan menyayangi sang istri. Ia mengatakan bahwa ia akan melakukan apapun untuk membuat Kiki Amalia bahagia dan nyaman .

Kiki Amalia dan Agung Nugraha terus menunjukkan kemesraan dan kebahagiaan mereka di media sosial. Mereka sering mengunggah foto-foto romantis dan manis bersama, baik saat berlibur, berolahraga, atau bersantai di rumah. Sepasang kekasih ini juga sering memberikan ucapan cinta dan doa satu sama lain, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan. Mereka juga mengaku siap menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab untuk anak mereka yang akan lahir.

Dampak Buruk Bagi Perusahaan Agung Nugraha

Kemalangan yang menimpah Agung Nugraha pastinya sangatlah berdampak besar, ia sendiri mengaku merasa kecewa dan tidak percaya lagi dengan relasi bisnisnya yang ternyata menipunya. Agung Nugraha mungkin mengalami gangguan psikologis akibat penipuan tersebut, seperti stres, depresi, trauma, atau marah.

Ia juga bisa kehilangan reputasi dan kredibilitas sebagai pengusaha batu bara yang sukses dan mapan. Agung Nugraha mungkin dianggap sebagai korban yang mudah tertipu atau tidak cermat dalam menjalankan bisnisnya.

Kesimpulan

Dari kejadian yang dialami Agung Nugraha bisa kita ambil kesimpulannya, yakni jangan mudah tertarik atau tergoda dengan berbagai bisnis yang dapat memperoleh keuntungan yang berkali-kali lipat. Ingat secara terlebih dahulu kita harus mencari informasi tentang bisnis tersebut, benar adanya atau tidak.

Sehingga nantinya kita tidak akan masuk kedalam jebakan pelaku tersebut. Dan selalu ingat bahwa semua yang berbau bisnis itu tidak ada yang pintas, semua itu membutuhkan proses. Bagi anda yang mengalami hal yang serupa dengan yang dialami Agung Nugraha ini, agar kedepanya tidak terulang lagi makan berikut dibawa ini akan memberi beberapa tis untuk anda:

  • Waspadai orang di luar kontak yang dikenal.
  • Jangan buka email atau pop-up yang mencurigakan. Email atau pop-up yang mengandung link atau lampiran yang tidak jelas sumbernya bisa saja merupakan jebakan untuk menginfeksi perangkat Anda dengan malware atau virus.
  • Berhati-hati ketika belanja online. Ketika Anda ingin membeli barang atau jasa secara online, pastikan Anda memilih situs atau platform yang terpercaya dan memiliki reputasi baik.
  • Jaga data personal. Data personal Anda seperti nama, alamat, nomor telepon, email, nomor rekening, nomor kartu kredit, dan lain-lain adalah informasi yang sangat penting dan sensitif. Jangan pernah memberikan data personal Anda kepada orang yang tidak Anda kenal atau situs yang tidak terpercaya.
  • Amankan perangkat Anda. Perangkat Anda seperti komputer, laptop, tablet, atau smartphone adalah pintu masuk bagi penipu online untuk mencuri data atau informasi Anda.
  • Gunakan kata sandi yang kuat. Kata sandi adalah kunci untuk mengakses akun atau layanan online Anda. Jika kata sandi Anda mudah ditebak atau diretas oleh penipu online, maka Anda bisa kehilangan data, uang, atau bahkan identitas Anda. viralfirstnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *