Wednesday, July 24POS VIRAL
Shadow

Lolly Beberkan Penyebab Perceraian Ayahnya Dan Nikita Mirzani!

Melalui sesi tanya jawab yang di lakukan secara daring di Instagram Stories. Lolly kemudian membongkar penyebab dari perceraian ayah kandungnya bersama Nikita Mirzani selama bertahun-tahun silam. Perceraian itu terjadi saat Lolly masih berada di dalam kandungan. Aksi Lolly anak Nikita Mirzani yang menguak penyebab perceraian orang tuanya ini terjadi dalam sesi tanya jawab melalui Instagram Stories. Yang mana di lakukan pada hari Minggu (28/1/2024) malam, waktu Indonesia POS VIRAL.

Lolly-Beberkan-Penyebab-Perceraian-Ayahnya-dan-Nikita

Mama aku dengan beliau telah bercerai ketika aku masih berada di perut, kalau tidak salah dan mereka kemudian bercerai. Aku tidak tahu tentang cerita panjangnya namun mereka cerai karena ayah aku kasar dan juga pencandu” tulis Lolly. Dia tidak menjelaskan detail dari perilaku kasar yang menimpa Nikita Mirzani. Lolly juga tidak membahas tentang konteks “pencandu” yang di sematkannya pada ayah kandungnya itu.

Risi Waktu Itu

Pesohor dengan sebanyak 288 ribuan pengikut di platform Instagram ini hanya membahas tentang suasana pertemuan dengan ayah kandungnya. Yang mana terjadi ketika dia berusia 10 tahun. Suasananya berlangsung canggung. “Waktu ketemu dengan beliau saat itu justru malah risi, karena aku tidak biasa. Karena dari kecil aku tidak pernah ketemu ataupun beliau tidak pernah menengok dan datang ke rumah dll.” Sambungnya.

Baca Juga : Verrell Bramasta Kebingungan Karena Dilaporkan Ke Bawaslu

Bukannya bermaksud tidak sopan. Tetapi, Lolly juga mengaku bahwa belum terbiasa. Apalagi dia bertemu dengan ayah kandung belum tentu selama setahun sekali. Karena sangat jarang bertemu, maka terciptalah jarak antara ayah dan anak.

Btw, Bapak Aku Orang Jepang

 “Btw, Bapak aku itu orang Jepang” Lolly kemudian mengakhiri. Pada Mei 2023, Nikita Mirzani ketika ribut dengan Lolly, dia membongkar identitas ayah kandung si sulung, yaitu orang Jepang yang bernama Aizawa. Tidak menyebutkan penyebab dari perceraian, bintang film Nenek Gayung itu malah menyanjung Aizawa sebagai mantan suami yang paling kalem. Hal itu karena tidak pernah ribut dengannya usai mereka resmi bercerai.

Tidak Pernah Berantem Dengan Mimi

Lolly-Beberkan-Penyebab-Perceraian-Ayahnya-dia-Nikita-Mirzani!

“Bapak kandungmu itu yang malah paling tidak pernah berantem dengan Mimi. Paling tidak pernah ribut dengan Mimi itu ya bapak kamu. Bapak kamu itu meskipun begitu, dia tidak pernah ribut sama Mimi hingga detik ini,” kata Nikita Mirzani. “Hingga detik ini netizen tidak akan bisa nemui Nikita Mirzani berantem dengan mantan suami yang pertama. Karena memang kita baik-baik saja. Kamu tahu tidak betapa hancurnya hati Bapak kamu itu?” kata Nikita ketika siaran langsung yang dia lakukan melalui platform Instagram pada Mei 2023 viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *