Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Massa Demo Buruh Petugas Satpol PP Diamuk Buruh Saat Demo UMK Surabaya

Massa Demo Buruh petugas satpol PP diinjak  injak massa demo buruh di surabaya, saat melakukan unjuk rasa yang semakin memanas di kawasan daerah Surabaya.

Massa Demo Buruh Petugas Satpol PP Diamuk Buruh Saat Demo UMK Surabaya

Viral di alat media sosial kelakuan kasar orang per orang pegawai menendang aparat Petugas Satpol PP di Surabaya, Jawa Timur( Jatim). Orang per orang pegawai pula memijak- memijak Satpol PP Surabaya.

Petugas Satpol PP Dianaya Massa Demo Buruh

Dikutip detikJatim, Jumat 1 Nov 2023, orang per orang pegawai itu menyiksa Petugas Satpol PP yang lagi membuka jalur buat masyarakat, supaya tidak terlambat bertugas. Aksi tidak baik ini terjalin Di saat Massa Demo Buruh UMK 2024 di kaki lima Jalur Ahmad Yani dekat Halaman Pelangi Lingkaran Dolog.

Cuplikan yang tersebar di aplikasi obrolan serta alat sosial ini bertempo 17 detik. Kepala Satpol PP Surabaya Meter Fikser membetulkan terbentuknya kejadian itu. Kedua aparat Satpol PP yang dianiaya itu ialah badan Regu Jolodoro Satpol PP. Mereka lagi menolong penjagaan kelakuan muncul rasa.

” Memanglah terdapat 2 badan aku Jolodoro yang bekerja( di dekat Lingkaran Dolog). Mereka itu melaksanakan pengawasan di pejalan kaki di selama Jalur Ahmad Yani,” tutur Fikser pada detikJatim, Kamis 30 Nov 2023.

Fikser menarangkan kejadian itu berasal Di saat Petugas Satpol PP bernama samaran AM serta TA lagi bekerja melindungi pejalan kaki area Lingkaran Dolog sampai Royal Plaza dengan sepeda angin, di mana arah masuk Kota Surabaya ditutup ribuan massa. Kemudian Terdapat masyarakat memohon bantu buat membuka akses jalur supaya dapat pergi bertugas.

Baca Juga : Update Gaza Hamas Buka Suara Alasan Gencatan Di Perpanjang

Aksi Massa Buruh Di Bekasi Bikin Tol Macet Di Sana Sini

Demo pegawai yang diselenggarakan di area pabrik di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memunculkan kemacetan di dalam ruas jalur Tol Jakarta- Cikampek. Kemacetan akibat demo pegawai ini bukan awal kalinya.

Kemacetan di ruas jalur tol pula luang terjalin Di saat massa pegawai Massa Demo Buruhdi area Cikarang, Bekasi pada Kamis 23 Nov 2023 kemudian. Dalam kelakuan macet nasional Kamis 30 Nov 2023 kemarin, kemacetan seragam pula terjalin akibat demo itu.

Kemacetan tidak cuma terjalin di ruas Jalur Tol Jakarta- Cikampek, namun pula di rute nadi. Massa pegawai menutup jalanan sampai memunculkan kemacetan di sana- sini. Ratusan personel kepolisian dari Polres Metro Bekasi serta polsek diturunkan mengamankan Massa Demo Buruh itu. Polda Metro Berhasil pula merendahkan Brimob buat mem- back up penjagaan.

” Keseluruhan personel 800- an, di luar BKO. BKO terdapat 4 kompi, 2 kompi Sabhara serta 2 kompi Brimob,” ucap Kabag Operasional Polres Metro Bekasi AKBP Ahsanul Muqqafi pada Posviral. Kamis Nov 2023.

Ahsanul berkata awal massa pegawai berencana melaksanakan demo di 4 titik, ialah area EJIP, Jababeka, Gobel, serta Milimeter 2100. Tetapi sepanjang ini massa terfokus di 2 titik saja ialah di area MM2100 serta Gobel. Kapolda Metro Berhasil Irjen Karyoto hingga turun ke posisi kelakuan serta menemui massa pegawai. Karyoto luang berbahas dengan massa pegawai serta memohon supaya massa tidak menutup akses tol.

Kemacetan Di Tol Bekasi Barat & Timur

Kelakuan massa pegawai menuntut ekskalasi Imbalan Minimal Provinsi( UMP) 15% menyebabkan macet di Tol Jakarta- Cikampek ini. Kemacetan terjalin pada akses pintu pergi Tol Bekasi Timur sampai Barat.” Tol Jakarta- Cikampek Bekasi Timur- Bekasi Barat padat. Kepadatan pergi Bekasi Barat terdapat aktivitas penyampaian opini di jalur nadi. Maanfaatkan rute pengganti,” catat Pelayanan Ahli melalui akun X resminya, Kamis 30 Nov 2023, jam 12. 30 Wib.

Pelayanan Ahli meresmikan rekayasa kemudian rute buat mengestimasi kepadatan di ruas Tol Jakarta- Cikampek. Exit Tol Cibitung diberlakukan buka tutup. Pergi Cibitung arah Area MM2100 DIBERLAKUKAN BUKA atau TUTUP SITUASIONAL, terdapat Aktivitas Penyampaian pernyataan di jalan arteri. Maanfaatkan rute pilihan,” catat Pelayanan Ahli lewat akun X.

Macet Imbas Demo Buruh di Bekasi Berujung Sopir Truk Dipukuli

Tidak cuma itu, massa pegawai pula menutup Jalur Ahmad Yani, Kota Bekasi. Inilah yang setelah itu memunculkan kemacetan di Exit Tol Bekasi Barat.

” Iya benar( jalur Ahmad Yani diblokade). Iya macet akibat penghentian. Macet seputaran jalur Ahmad Yani,” tutur Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Di saat dihubungi.

Sindiran ‘Terima Kasih Bikin Macet’

Demo pegawai di area perusahaan EJIP Cikarang, Bekasi berakhir cekcok. Massa ikut serta cekcok sampai melaksanakan pemukulan pada pengemudi truk.

Insiden itu terjalin pada Kamis 30 Nov 2023 Di saat melaksanakan kelakuan macet nasional dengan cara berbarengan di sebagian area. Singgungan pengemudi truk pertanyaan kemacetan di Bekasi membuat massa pegawai menggila serta mengeroyok pengemudi dan mengganggu truknya.

Dalam cuplikan yang tersebar, nampak pengemudi truk itu ditarik menuntut pergi dari truk oleh massa kelakuan kemudian dipukuli. Tidak cuma itu, truk itu nampak hadapi kehancuran. Cermin depan truk nampak rusak. Dinarasikan kalau kelakuan itu terjalin karena pengemudi truk menabrak massa kelakuan pegawai. Tetapi, kenyataannya bukan itu. Pengemudi truk itu jadi target kegaduhan massa sebab menyindir massa pegawai pertanyaan kemacetan.

Singgungan Dapat Kasih Buat Macet

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudy Wiransyah Setiono meluruskan bersandar masalah yang terdapat. Ia berkata pengemudi truk dianiaya bukan sebab si pengemudi menabrak massa, melainkan merasa tersindir dengan percakapan pengemudi.

” Itu terdapat peluluhlantahkan dari massa pegawai pada pengemudi. Bukan, tidak terdapat yang ditabrak. Dari para juru mudi jalur melafalkan dapat kasih betul, Pak, telah membuat macet jalur. Tidak dapat, buruhnya ngejar,” tutur Rudy Di saatdihubungi, Kamis 30 Nov 2023.

Polisi Usut Massa Buruh Keroyok Sopir Truk

Massa pegawai yang mengadakan kelakuan muncul rasa di area pabrik Cikarang, Kabupaten Bekasi, melaksanakan peluluhlantahkan kepada satu bagian truk serta mengeroyok sopirnya. Pihak kepolisian tengah berburu para pelakon.

” Telah ditangani Polsek Cikarang Selatan. Sedang dalam cara, sedang dalam pelacakan. Tetapi kita telah bisa identitasnya( para pelakon),” tutur Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudy Wiransyah Setiono Di saat dihubungi, Kamis 30 Nov 2023.

Dikenal massa kelakuan melaksanakan pengeroyokan kepada pengemudi sampai terluka. Tidak cuma itu, massa pula melaksanakan peluluhlantahkan truk itu sampai cermin depan rusak.

Sopir Dikeroyok Massa Buruh

Tidak hanya mengganggu alat transportasi, massa kelakuan mengeroyok si pengemudi. Akhrinya, pengemudi itu hadapi beberapa cedera.” Terluka pengemudi truk dipukuli, pengeroyokan. Dipukuli pula,” ucapnya.

Diusut Polisi

  • Di saat ini pengemudi truk itu telah membuat informasi di Polsek Cikarang Selatan. Pihak kepolisian sedang menyelidiki permasalahan yang terdapat, tercantum berburu para pelakon peluluhlantahkan serta pengeroyokan.” Iya, telah ditangani Polsek Cikarang Selatan,” tutur Rudy.
  • Polisi saat ini tengah menyelidiki permasalahan itu. Polisi pula sudah mengenali bukti diri pelakon.” Telah ditangani Polsek Cikarang Selatan. Sedang dalam cara, sedang dalam pelacakan. Tetapi kita telah bisa identitasnya( para pelakon),” tutur Rudy.

Korlap Demo Minta Maaf

Korlap demo Federasi Pegawai Bekasi Melawan berbicara pertanyaan kejadian itu. Beliau mengantarkan permohonan maaf.

” Kita atas julukan Federasi Pegawai Bekasi Melawan berharap maaf pada korban pengeroyokan serta peluluhlantahkan yang dicoba oleh massa pegawai Di saat menjajaki muncul rasa,” tutur Ketua Federasi Pegawai Bekasi Melawan( BBM), Sarino Di saat dihubungi, Kamis 30 Nov 2023.

Sarino mengatakan dirinya belum ketahui tentu jalan pengeroyokan serta peluluhlantahkan truk itu. Tetapi tutur ia, grupnya Bakal membagikan pembelaan pada para pegawai yang diprediksi ikut serta buat mencari penanganan terbaik dalam permasalahan yang terdapat.” Bila itu terdapat faktor pidananya, hingga kita Bakal membagikan pembelaan pada pegawai tetapi kita percaya pihak kepolisian Bakal mencari penanganan terbaik buat kedua koyak pihak pelakon serta korban,” tuturnya.

Sarino berkata kelakuan muncul rasa yang dicoba dengan cara berbarengan di sebagian area itu dicoba buat kebutuhan warga besar. Karena, tutur ia, pihak pegawai menuntut keselamatan imbalan buat kalangan pegawai di semua Bekasi.

” Apa yang saya jalani pula buat warga Bekasi. Sebab bila imbalan naik dengan cara otomatis, energi beli naik alhasil ekonomi turut beranjak naik,” jelasnya.

Gegara Ucapan ‘Terima Kasih Buat Macet

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudy Wiransyah Setiono berkata insiden itu terjalin pada Kamis( 30 atau 11 atau 2023) di tengah demo pegawai. Di saat itu pihak kepolisian tengah meresmikan buka tutup jalur area Pabrik akibat massa kelakuan yang menutup jalur.

Di saat jalur dibuka, pengemudi truk melemparkan perkataan bersuara keluhan pada massa pegawai yang telah membuat kemudian rute macet.

” Jadi pada durasi itu aku lagi menata kemudian rute buat membuka jalur. Setelah itu, Pada saat satu jalur telah pergi, setelah itu terdapat melalui truk yang telah melalui serta bilang dapat kasih, Pak, telah untuk macet pada pegawai,” tutur Rudy Di saat dihubungi, Kamis 30 Nov 2023.viralfirstnews.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *