Saturday, April 13POS VIRAL
Shadow

Heboh !! Wanita Ini Memilih Nikah Dengan Anjing

Menikah Dengan Anjing – Seorang wanita yang di kabarkan seorang model ini mendapatkan banyak perhatian dari publik, usai diri nya di kabarkan melangsungkan sebuah pernikahan dengan seekor Anjing.

Heboh-!!-Wanita-Ini-Memilih-Nikah-Dengan-Anjing (2)

Kabar ini baru-baru ini mencuat di media masa dan banyak komentar dan pendapat warganet yang tidak percaya dengan hal tersebut. Bahkan banyak warga net yang mengatakan bahwa postingan tersebut hanya bercanda dan ia hanya ingin mencari ketenaran saja.

Tetapi hal tersebut langsung di banta oleh seorang wanita cantik yang satu ini, dan ia mengatakan bahwa ia benar-benar menikahi anjing ke sayangan nya. Hal tersebut di ungkap kan nya saat dia di jumpai di rumah kediaman nya. Ia menikahi anjing ke sayangan nya tersebut karena ia sudah lelah, terus mengalami kisah cinta yang gagal. Bahkan ia sudah muak berkali-kali di bohongi dan mengalami putus cinta dengan seorang laki-laki.

Ia mengaku sudah ratusan kali mengalami gagal cinta. Bahkan selama beberapa tahun ini ia sudah mengalami hampir 220 lebih kisah percintan yang gagal. Jika di lihat dengan seksama wanita yang sempat berprofesi sebagai model yang satu ini memiliki wajah yang cantik. Dan juga ia memiliki bentuk tubuh yang sangat bagus, dan ntah apa hal yang membuat ia mengalami putus cinta.

Bahkan ia mengaku bahwa setiap kali ia mengalami putus cinta, anjing ke sayangan nya lah yang akan selalu ada dalam menghibur nya. Maka dari itu ia mengaku mulai tumbuh perasaan dengan anjing nya itu. Wanita yang di ketahui ternyata memiliki nama Elizabeth Hoad ini sempat mendapatkan kesulitan saat ingin menikah dengan anjing ke sayangan nya yang satu ini. Bahkan pendeta yang ingin menikah kan mereka berdua sempat menolak hal dan juga keinginan dari Elizabeth Hoad ini.

Kesulitan Yang Di Alami Elizabeth Hoad Saat Menikah

Seperti yang kita tahu awal nya pendeta yang ingin menikah kan wanita cantilk yang satu ini mengira bahwa pasangan mempelai pria ini adalah seorang manusia. Dan pendeta tersebut akhirnya setuju untuk menikahkan nya, tetapi pada saat pendeta tersebut mengetahui pasangan yang hendak ia nikah kan adalah seekor anjing. Pendeta tersebut langsung menolak dan tidak ingin menikahkan kedua pasangan yang tidak lazim tersebut.

Tetapi Elizabeth Hoad mengatakan bahwa ia memang ingin Menikah dengan anjing kesayang nya tersebut. Maka dari itu atas bujukan dari Elizabeth Hoad sang pendeta akhir nya mau manikahkan kedua mempelai tersebut. Bahkan untuk merayakan pernikahan yang ia lakukan dengan anjing nya tersebut. Wanita yang satu ini akhir nya membuat sebuah pesta yang di hadiri setidak nya 20 orang lebih yang juga menjadi saksi atas pernikahan nya tersebut.

Pada saat itu ternyata Elizabeth Hoad juga memperingati hari di mana ia mengadopsi anjing yang bernama Logan tersebut. Kini anjing peliharaan nya yang dulu adah peliharaan nya kini menjadi suaminya. Banyak warga net yang heran dengan hal yang di lakukan oleh Elizabeth Hoad ini. Tetapi setelah di telusuri kasus yang satu ini bukan hanya tejadi satu kali sajah. Tetapi kasus yang sama juga perna terjadi di negara India yang memiliki kasus yang sama. Di mana seorang wanita memilih menikah dengan seekor anjing.

Bahkan di awal pernikahan yang di lakukan oleh ellizabet adalah banyak warga dan juga masyarakat yang mengatakan bahwa Elizabeth Hoad gila. Meskipun begitu wanita yang satu ini mengatakan bahwa, dirinya memang ingin menikah dengan anjing kesayangan nya tersebut. Ia tak pernah ambil pusing terhadap apapun pendapat orang lain tentang diri nya. Hingga akhirnya lambat laun masyarakat sekitar sudah mulai terbiasa dengan hal yang di lakukan oleh elizabet ini.

Pendapat Masyarakat Terhadap Pernikahan Elizabeth

Pernikahan Elizabeth Hoad dengan anjing peliharaannya adalah sebuah kontroversi yang menarik banyak perhatian publik. Elizabeth Hoad adalah seorang mantan model yang mengaku frustasi berkencan dengan pria dan memutuskan untuk menikahi anjing golden retriever bernama Logan.

Pendapat masyarakat terhadap pernikahan ini tentu saja bermacam-macam. Ada yang menganggapnya sebagai sebuah lelucon, ada yang merasa kasihan, ada yang menghormati pilihan Elizabeth, dan ada juga yang mengecamnya sebagai tindakan tidak wajar dan tidak bermoral. Beberapa komentar netizen yang menanggapi berita ini antara lain:

• “Ini adalah contoh orang yang kehilangan akal sehat dan tidak tahu batas. Anjing itu bukan pasangan hidup, tapi hewan peliharaan. Dia harus mencari bantuan profesional, bukan menikah dengan anjing.”

• “Saya kira ini lucu dan menghibur. Elizabeth tampak bahagia dengan anjingnya dan tidak mengganggu siapa-siapa. Lagipula, ini hanya pernikahan simbolis, bukan pernikahan resmi. Jadi, tidak perlu dibesar-besarkan.”

• “Saya menghargai keputusan Elizabeth untuk menikahi anjingnya. Dia mungkin sudah mengalami banyak penderitaan dan kekecewaan dalam hubungan dengan pria. Anjingnya mungkin satu-satunya makhluk yang memberinya cinta dan kesetiaan tanpa syarat. Saya berharap dia dan anjingnya bahagia selamanya.”

• “Ini adalah hal yang sangat menyedihkan dan memprihatinkan. Elizabeth mungkin mengalami gangguan mental atau emosional yang membuatnya tidak bisa menjalin hubungan normal dengan manusia. Dia membutuhkan dukungan dan terapi, bukan menikah dengan anjing. Saya berdoa agar dia mendapatkan kesembuhan dan kedamaian.”

Baca Juga : Viral Anak Babi Wajah Mirip Manusia Di NTT

Teori Dan Pendapat Dokter Tenteng Pernikahan Elizabet Dengan Anjing

Pernikahan manusia dengan anjing adalah sebuah fenomena yang sangat jarang dan kontroversial. Menurut pendapat dokter, baik dokter hewan maupun dokter kesehatan jiwa, pernikahan semacam ini tidak sehat dan tidak wajar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pernikahan manusia dengan anjing tidak disarankan:

Pernikahan manusia dan anjing melanggar norma-norma sosial, agama, dan hukum yang berlaku di masyarakat. Pernikahan seharusnya dilakukan antara dua individu yang setara secara hukum, moral, dan biologis. Anjing bukanlah pasangan hidup yang cocok untuk manusia, karena mereka memiliki perbedaan jenis, spesies, dan kecerdasan.

Pernikahan manusia dengan anjing berpotensi menimbulkan risiko kesehatan yang serius, baik bagi manusia maupun anjing. Hubungan intim antara manusia dengan anjing dapat menyebabkan penularan penyakit menular seksual, seperti HIV, sifilis, gonore, dan herpes. Selain itu, hubungan intim antara manusia dengan anjing juga dapat menyebabkan cedera fisik, seperti robekan pada alat kelamin, perdarahan, dan infeksi.

Pernikahan manusia dengan anjing menunjukkan adanya gangguan psikologis atau emosional pada manusia yang melakukannya. Manusia yang menikahi anjing mungkin mengalami zoofilia atau bestialitas, yaitu ketertarikan seksual atau cinta yang berlebihan terhadap binatang. Gangguan ini mungkin disebabkan oleh trauma, kesepian, depresi, atau masalah lainnya yang mempengaruhi kesejahteraan mental manusia.

Manusia yang menikahi anjing sebaiknya mencari bantuan profesional dari dokter spesialis kesehatan jiwa untuk mendapatkan terapi dan pengobatan yang tepat. Demikianlah pendapat dokter tentang pernikahan manusia dengan anjing.

Kesimpulan

Menyangi hewan adalah hal yang wajib dan harus kita miliki dalam diri kita. Teapi konteks ini merupakan hal yang masih memiliki sebuah batasan. Tetapi jika kalian sudah memiliki kebiasaan atau keinginan untuk menikah dengan hewan adalah hal yang salah. Kalian yang memiliki keinginan tersebut, harus memeriksakan diri kalian ke dokter, karena hal tersebut sudah salah. Kamu yang ingin mendapatkan berita viral lain nya maka kamu bisa klik yang satu ini viralfirstnews.com.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *