Friday, June 21POS VIRAL
Shadow

Misteri Sosok Pria Misterius Di Balik Pembunuhan Sadis Di Maros

Pria Misterius yang penuh mesteri dengan laki laki yang kini belum juga mendapatkan si pelaku pembunuhan ayah dan anak itu.

Misterius yang menewaskan Ayah serta anak bernama Makmur (53) serta Abdullah (27) di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Belum terbongkar sampai hari ketiga sehabis pembantaian. Polisi sedang berusaha mengenali Pelaku serta memecahkan corak kelakuan kejinya.

Misteri Pembunuhan Sadis Ayah-Anak Di Maccopa Maros

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet sedang ungkap dari ucapan terpaut perkembangan pencarian permasalahan pembunuhan ini. Ia pula berterus terang belum bisa merumuskan apakah permasalahan pembunuhan itu ialah perampokan diiringi pembantaian ataupun permasalahan pembantaian pembunuhan asli.

Tetapi ia membenarkan grupnya tidak hambatan dalam menyelidiki Pelaku. Pihak interogator sudah me” Esok pembaharuan sehabis ini, dapat kita pembaharuan,” tutur Iptu Slamet.

3 Hari Kasus Pembunuhan Ayah-Anak Di Maros

Polisi sedang lalu menyelidiki Pelaku di balik permasalahan pembantaian bengis Ayah serta anak di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Beberapa saksi dimintai penjelasan buat menguak bukti diri Pelaku pembantaian.

” Telah terdapat lebih dari 1 kita mintai penjelasan (selaku) saksi,” ucap Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet pada posviral, Sabtu 9 Desember 2023. Slamet berkata grupnya belum bisa menguak kemajuan hasil pelacakan. Ia pula sungkan membeberkan lebih jauh Di saat ditanya apakah permasalahan ini perampokan ataupun pembantaian asli. ” Belum dapat diserahkan kesimpulan, sedang cara,” tutur Iptu Slamet.

Tetapi ia membenarkan grupnya tidak hambatan dalam menyelidiki Pelaku. Ia berkomitmen grupnya lekas mengantarkan data terkini apabila terdapat kemajuan penting.

” Esok pembaharuan sehabis ini, dapat kita pembaharuan,” tutur Iptu Slamet. Semacam dikenal, Ayah serta anak bernama Makmur (53) serta Abdillah (27) dibunuh laki- laki misterius di lantai 2 rumahnya, Jalur Poros Makassar- Parepare, Area Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu 6 Desember 2023. Detik- detik pembantaian luang diintip oleh gadis korban nama samaran UH (22) serta AN (17). Bersumber pada penjelasan saksi AN, ia awal mulanya tidur di dalam kamar serta seketika tersadar sebab mengikuti suara ketegangan. AN berkata bapaknya memanglah sering- kali gaduh bila lagi marah, tetapi suara ketegangan pada Di saat peristiwa kira- kira lain dari umumnya.

UH serta AN kesimpulannya masuk ke dalam kamar di lantai 3 serta membuat pertahanan buat berawas- awas bila Pelaku berupaya masuk. Kedua berkeluarga itu menutup pintu rapat- rapat serta tidak berani pergi kamar. “(Kakak Saya UH) kuat pintu, Saya kasi jaket warna yang hitam gelap serupa abu- abu di tengah pintu biar dikira enggak terdapat orang ataupun bisa jadi sedang tidur sedemikian itu,” tutur AN.

Baca Juga : Penemuan Potongan Payudara Di Tempat Wisata Alam Kawasan Surabaya

Detik-Detik Pembunuhan

Makmur serta Abdillah dibunuh di lantai 2 rumahnya, Jalur Poros Makassar- Maros, Area Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu 6 Desember 2023. Badan kedua korban dalam situasi bergelimang darah Di saat ditemui. 2 gadis korban Makmur, UH (22) serta AN (17) ikut jadi saksi perkara pembantaian itu. Perihal ini sebab keduanya terletak di lantai 3 rumah Di saat pembantaian terjalin.

Bersumber pada bukti AN, ia awal mulanya tidur di lantai 3 rumah sampai tersadar sebab mengikuti suara ketegangan. AN yang merasa tersendat bergegas pergi kamar.” Aku tahunya dekat jam separuh 5, Saya tersadar mengikuti kekacauan yang seperti besar sekali,” ucap AN Di saat ditemui di Maros, Rabu 6 Desember 2023 malam.

AN yang pergi dari kamar serta menciptakan kakak perempuannya, UH (22) lagi mengintip ke lantai 2 rumah. AN kesimpulannya berupaya mendekati UH, tetapi dimohon buat menghindar. Sedangkan bersumber pada penjelasan dari UH, ia mengintip dari tangga. Di sanalah beliau memandang Ayah serta kakaknya lagi bertanding dengan seseorang laki- laki misterius di lantai 2 rumah.  ” Kayaknya 2 rival satu,” ucap UH Di saat dimintai penjelasan petugas kepolisian.

Makmur Minta 2 Putrinya Berlindung

Korban Makmur sendiri ikut mengetahui kedua putrinya lagi mengintip. Ia lalu memerintahkan keduanya buat lekas bersembunyi.” (Kakak Saya UH) kuat pintu Saya kasi jaket warna yang hitam gelap serupa abu- abu di tengah pintu biar dikira enggak terdapat orang ataupun bisa jadi sedang tidur sedemikian itu,” tutur AN.

AN serta UH setelah itu meredakan diri di kamar sambil berupaya mencari bantuan. Tidak hingga di sana, AN pula bergegas menelepon petugas kepolisian.” Aku telepon polisi lagi, kemudian untungnya dinaikan Saya melapor ini itu mereka beranjak ke posisi. Sehabis 15 menit suara mulai berhenti,” tuturnya.

AN serta UH senantiasa bersembunyi di dalam kamar biarpun tidak terdengar lagi ketegangan di lantai 2. Keduanya terkini berani pergi kamar sehabis mengikuti suara jeritan pamannya yang bernama Udin.” Jadi sehabis mengikuti jeritan itu kita berdua siuman jika pelakunya telah tidak terdapat. Jadi langsung turun pergi kamar ke lantai 2,” tuturnya.

Di saat datang di lantai 2, AN serta UH menciptakan Ayah serta kakaknya dalam situasi memprihatinkan. Perihal ini membuat keduanya jadi terguncang. “Mereka telah bergelimang darah. Sehabis itu Saya naik sesaat buat nenangin diri terkini sebagian menit setelah itu Saya turun serta telah amati terdapat polisi. Langit telah mulai terang,” tuturnya.

Kronologi Pembunuhan Sadis Ayah & Anak Di Maccopa Maros

2 laki- laki berkedudukan Ayah serta anak di Maros. Sulawesi Selatan (Sulsel), Makmur (53) serta Abdillah (27) berpulang dibunuh bengis laki- laki misterius yang merambah rumahnya. Kedua korban luang ikut serta perkelahian hebat dengan Pelaku saat sebelum terbunuh.

Pembantaian itu terjalin di Area Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu 6 Desember 2023 dini hari. Gadis bontot korban bernama samaran AN (17) berkata pembantaian terjalin di lantai 2 rumahnya. AN berterus terang ia awal mulanya tidur di lantai 3 rumah serta seketika tersadar sebab mengikuti ketegangan. AN yang penasaran kemudian pergi dari kamar serta menciptakan kakak perempuannya, UH (22) lagi mengintip ke lantai 2 rumah.

” Aku tahunya dekat jam separuh 5, Saya tersadar mengikuti kekacauan yang seperti besar sekali,” ucap AN Di saat ditemui di Maros, Rabu 6 Desmber 2023 malam.

UH yang dari mulanya mengintip tidak mengetahui adiknya telah tersadar serta terletak di belakangnya. Tetapi korban Makmur mengetahui kedua putrinya lagi mengintip alhasil memerintahkan keduanya buat lekas bersembunyi.”( Kakak Saya UH) na kuat pintu Saya kasi jaket warna yang hitam gelap serupa abu- abu di tengah pintu biar dikira enggak terdapat orang ataupun bisa jadi sedang tidur sedemikian itu,” tutur AN.

AN serta UH setelah itu meredakan diri di kamar sambil berupaya bertamu keluarganya. Tidak hingga di sana, AN pula bergegas menelepon petugas kepolisian serta direspons pada eksperimen kedua.” Aku telepon polisi lagi, kemudian untungnya dinaikan Saya melapor Pria Misterius itu mereka beranjak ke posisi. Sehabis 15 menit suara mulai berhenti, jadi kakak Saya lihat pergi,” tuturnya.

Sosok Pria Misterius Di Balik Pembunuhan Ayah-Anak Di Maros

Masyarakat Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) terbuat gempar dengan permasalahan pembantaian Ayah serta anak bernama Makmur (53) serta Abdillah (27). Terbongkar. Pria Misterius kedua korban luang ikut serta perkelahian dengan seseorang laki- laki misterius.

Makmur serta Abdillah ditemui berpulang di lantai 2 rumahnya, persisnya di depan Madrasah Darul Istiqamah, Kecamatan Turikale, Maros, Rabu 6 Desember 2023 dekat jam 04. 30 Waktu indonesia tengah (WITA). Anak wanita Makmur, UH luang memandang mengintip Ayah serta kakaknya bertanding dengan laki- laki misterius. “Kayaknya 2 rival satu, Saya kurang ketahui Pelaku satu orang kah (ataupun lebih), ” ucap UH, Rabu 6 Desember 2023 tuturnya.

Polisi Masih Dalami Identitas Pelaku

Kapolres Maros AKBP Awaluddin berkata grupnya sedang mengecek penjelasan Pria Misterius beberapa saksi buat memahami bukti diri Pelaku. Polisi pula sedang mengecek badan korban.” Terpaut dengan semacam apa petunjuk yang kita miliki kita cuma berharap semua warga (mengharapkan)” tuturnya.

Sedangkan itu, Kasat Resmob Polda Sulsel Kompol Benny Pornika berkata grupnya turut memahami permasalahan pembantaian bengis ini. Bersumber pada analisa dini pihak kepolisian, kokoh asumsi kedua korban berpulang dibunuh begal yang berupaya menyatroni rumahnya.

Biarpun begitu, Benny menerangkan grupnya sedang berusaha mengenali Pelaku. Ia pula menerangkan belum terdapat Pelaku yang diamankan viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *