Monday, July 22POS VIRAL
Shadow

Adul Bantah Gosip Jadi Tim Sukses Komeng

Adul dan Daus Mini adalah dua komedian yang sering kali di sebut-sebut sebagai sahabat dekat dari Komeng. Keduanya bahkan sangatlah mendukung Komeng di saat komedian senior itu mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI lewat dapil Jawa Barat POS VIRAL.

Abdul-Membantah-Gosip-Jadi-Tim-Sukses-Komeng

Hubungan yang sangatlah erat antara Komeng bersama Adul dan juga Daus Mini. Akhirnya menimbulkan anggapan kalau Komeng jadikan mereka berdua sebagai bagian dalam tim suksesnya. Gosip yang beredar bahwa dirinya dan Daus Mini telah di ajak dan jadi staf Komeng.

Tapi pada kenyataannya, dugaan tersebut terbantahkan, terlebih lagi tentang isu tim sukses atau timses. Adul berikan klarifikasi sendiri tentang isu-isu liar tersebut lewat pernyataannya pada tayangan televisi baru-baru ini. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa keputusan Komeng untuk nyaleg tidak pernah melibatkan tim sukses.

Meskipun demikian, tidak berarti Adul dan juga Daus Mini tidak ikut terlibat sama sekali dalam hal pencalonan Komeng itu. Mereka bersama para komedian lain yang tergabung dalam Paski, ternyata mempunyai peranan tersendiri. Tentunya dalam hal mendorong komeng untuk jadi calon anggota DPD RI.

Baca Juga : Vincent Ingin Kasus Anaknya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Adul Menegaskan Bahwa Komeng Jalan Sendiri

Ketika di singgung terkait jadi tim sukses Komeng, Adul menyebutkan bahwa tidak ada yang namanya tim sukses pada pencalonan Komeng. Justru Komeng itu berjalan sendiri selama masa kampanyenya di Jawa Barat.“Sebenernya seperti ini, tidak ada yang namanya istilah tim sukses.” kata Adul pada hari Jumat (23/2/2024). “Komeng itu berjalan sendiri” lanjut Adul.

Adul Memastikan Bahwa Komeng Dibantu Oleh Para Anggota Paski

Kemudian, Adul juga menekankan bahwa tidak hanya dirinya dan juga Daus Mini yang membantu Komenng. Tetapi semua komedian yang tergabung dalam Paski atau Persatuan Seniman Komedi Indonesia. “Namun karena terdapat organisasi Paski, sehingga kami semua yang membantu. Melalui media sosial, dengan memposting berbagai hal” katanya menerangkan.

Komeng Akui Tidak Pernah Kampanye Untuk Jadi Anggota DPD

Abdul-Bantah-Gosip-Jadi-Tim-Sukses-Komeng

Komeng sempat mengaku pada Deddy Corbuzier sebelumnya bahwa selama masa kampanye, dirinya lebih pilih untuk ambil pekerjaan pada area Jawa Barat. Tentunya daripada lakukan kegiatan kampanye. “Tidak, untuk apa (kampanye). Saya malah mencari job. Namun, saya ambil yang lebih banyak pada Jawa Barat,” kata Komeng.

“Kalau mau di bilang. Saya hanya meminta doa restu. Karena ada Panwaslu. Saya juga bilang kalau saya tidak kampanye. Saya hanya meminta doa restu, ‘Ini saya cenlanonkan diri nih.’ Saya tidak menyuruh (coblos),” kata Komeng viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *