Monday, April 15POS VIRAL
Shadow

Vincent Masih Berusaha Hubungi Keluarga Korban Dugaan Bullying

Vincent Rompies akhirnya buka suara tentang kasus dugaan perundungan ataupun bullying  yang menyeret anaknya dengan inisial FLR di SMA Binus Serpong. Usai dirinya jalani pemeriksaan pada Polres Tangerang Selatan. Anak Vincent Rompies  juga masih berstatus sebagai saksi dalam dugaan perundungan yang POS VIRAL ini.

Vincent-Berusaha-Hubungi-Keluarga-Korban-Dugaan-Bullying

Tentang kasus bullying itu, Polres Tangerang Selatan lalu memanggil Vincent agar di periksa pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2024. Dalam pemeriksaan itu, dirinya mengaku bahwa di tanyai penyidik Polres Tangerang Selatan tentang kasus dugaan bullying yang libatkan anaknya.

Tidak Ingat Tentang Pertanyaan Yang Diajukan

Presenter pada program talkshow Tonight Show itu mengaku bahwa tidak ingat apa saja pertanyaan yang di ajukan oleh polisi. Yang mana tentu saja tentang kasus dugaan bullying yang libatkan anaknya. “Saya tidak ingat pertanyaannya. Namun Alhamdulillah semua sudah berjalan dengan lancar. Tadi juga semua lancar, pak polisinya juga baik semua,” kataya. Saat ini Rompies mencoba untuk membuka pintu komunikasi bersama pihak keluarga korban.

Semoga Bisa Secara Kekeluargaan

“Saya juga masih berusaha untuk membuka pintu komunikasi dengan pelapor supaya semua masalah ini dapat di selesaikan dengan baik-baik. Terutama secara kekeluargaan.”Begitulah kata Vincent Rompies tentang kasus viral dugaan bullying pada SMA Binus Serpong pada hari Kamis (22/2/2024) yang lalu. Bintang film Mendadak Dangdut itu juga berharap supaya pintu komunikasi bisa segera terbuka dalam waktu dekat ini agar bisa berdamai.

Baca Juga : Adul Bantah Gosip Jadi Tim Sukses Komeng

Vincent Rompies juga yakin bahwa pintu komunikasi dan juga diskusi yang terbuka akan mengantar masalah dugaan perundungan ini pada titik cerah. Fokusnya saat ini yaitu, mengupayakan adanya perdamaian serta win-win solution. “Paling penting itu secara kekeluargaan. Semoga dapat temukan titik cerah untuk bisa berdiskusi, berdamai dan juga semua dapat kembali normal lagi.” Kata aktor kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 itu.

Lakukan Komunikasi Dengan Pihak Pelapor

 “Saya juga masih berusaha agar bisa berkomunikasi dengan pihak pelapor.” Kata Vincent Rompies. Proses hukum ini juga masih pada fase awal. Oleh karena itu, ia berjanji akan ikuti setiap proses ini dengan kooperatif. Secara bersamaan dengan kasus dugaan perundungan pada SMA Binus Serpong yang viral, beredar juga kabar bahwa anak Vincent Rompies di keluarkan dari sekolah. Berbagai media daring mengabarkan hal itu pekan ini

Masih Diproses Juga

Vincent-Berusaha-Hubungi-Keluarga-Korban-Bullying

Tentang status anaknya pada SMA Binus Serpong, Vincent Rompies tidak ingin menanggapi. “Kalau hal itu, saya belum tahu karena masih proses juga.” Respon resenter Tonight Show. Di beritakan sebelumnya bahwa nama Vincent Rompies sampai tembus trending topic di platform Twitter dan juga Google usai dugaan bullying yang membawa nama anaknya viral. Merespons ini, Vincent mengaku sudah selama satu pekan tidak membuka medsos viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *