Sunday, April 14POS VIRAL
Shadow

Viral Pria Mengakui Ayah Gischa Siap Ganti Rugi Soal Tiket Coldplay 15 M

Berita Ghisca Debora  di media sosial ialah pernyataan resmi yang memantul dari mulut papa Ghisca Debora, yang Bakal menanggung semua bayaran tiket konser Coldplay.Berita Ghisca Debora Viral Pria Mengakui Ayah Gischa Siap Ganti Rugi Soal Tiket Coldplay 15 M

Dalam siaran pendek di media sosial, bapak Ghisca Debora dengan jelas menerangkan sedia menanggung bayaran Tiket konser Coldplay. Dalam siaran melalui televis dan media sosial yang beredar, papa Ghisca Debora sempat berkomitmen Bakal menggantikan semua keruggian yang di buat sang anak nya. Cupklikan yang diunggah di akun Bernard Septian menampilkan papa Ghisca Debora, orang yang di prediksi selaku tersangka pembohongan Tiket konser Coldplay.

Viral Sosok Berita Gischa Debora Mahasiswi Terlibat Penipuan Tiket Coldplay

Sapaan Gischa Debora Aritonang saat ini jadi pembicaraan hangat di golongan warga. Sebab ulah nya yang membodohi banyak orang dalam pembelian Tiket konser Coldplay.

Berita Ghisca Debora meraup profit sampai Rp 15 miliyar dari pembohongan Tiket. Di saat ini Gischa sudah di resmikan selaku terdakwa dengan acamanan hukumanan 4 (4) tahun bui. Serta di merugikan meraup sampai Rp5, 1 miliyar. Dikenal, Gischa Debora tertera selaku mahasiswa Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi. Tetapi sehabis diselidiki, Gischa telah lama tidak menjajaki perkuliahan.

Di ambil dari Kepala Humas Universitas Trisakti Dewi Priandini berkata, bersumber pada informasi pihak Fakultas, Gischa diketahui selaku wujud yang kerap berdalih. Apalagi orang berumur Gischa juga berterus terang kewalahan dengan kepribadian buah hati nya. Perihal itu di katakan langsung oleh orang tuanya Gischa. Di saat mendatangi pertemuan orang berumur yang di adakan Fakultas.

Jadi masing- masing tahun terdapat persahabatan, orang berumur dibawa, di beritahu buah hatinya hingga di mana, macam- macam, tutur Dewi, Di saat ditemui di Universitas Trisakti, diambil media sosial Selasa, November 21 2023.

Tidak cuma itu, Dewi pula menceritakan. Orang berumur Gischa sempat marah besar pada pihak fakultas. Sebab menyangka pihak kampus tidak mengurus mata kuliah yang didapat buah hati nya. Sementara itu, Gischa sendiri sampai Di saat ini tidak sering ke kampus.

“ Bisa jadi cerita nya gimana, tetapi nyatanya tidak sedemikian itu, jadi ibu dan bapak nya marah. Tutur nya bisa jadi pihak fakultas kurang melindungi buah hatinya alhasil tidak lolos ataupun apa lagi, mereka tidak lolos,” tuturnya.

Baca Juga : PNS Boyolali Di Paksa Untuk Menangkan Partai Merah

Berita Gischa Debora Butki Kasus Penipuan Dari keuntungan Tiket Konser Coldplay

Bukan sebab prestasinya, melainkan sebab beliau jadi pembohong Calo Tiket konser Coldplay Band yang di selenggarakan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, (15/11/2023) kemudian. Tidak cuma warga biasa saja, perempuan yang kuliah di universitas terkenal di Jakarta ini pula membodohi sebagian bintang artis di tanah air. Tidak tanggung- tanggung, Ghisca Debora Aritonang menemukan profit sampai miliaran rupiah atas perbuatannya.

Dapat Untung hingga Rp15 Miliar

Dari hasil pembohongan itu, Debora dikabarkan menyambut sampai Rp 15 miliyar. Supaya tidak disita dari bank, beliau menaruh uangnya di luar Belanda supaya tidak disita negeri.

Menipu Ghisca Debora Jual Tiket Coldplay

Ghisca Debora menjual Tiket bayang- bayang band Coldplay dengan metode merotasi 100 Tiket yang di punyanya seakan beliau memiliki 8000 Tiket. Diprediksi ia melaksanakan pembohongan Tiket konser di baris bangku CAT 5 serta 6.

Korban Mulai Dari Orang Biasa & Seleb Tanah Air

Bukan cuma penduduk biasa saja yang jadi korban pembohongan Tiket konser band Coldplay. Sebagian bintang film di kabarkan jadi korban pembohongan yang di coba Debora.

Gischa Debora Pakai Uang Hasil Penipuan Tiket Coldplay Buat Beli Tas

Beberapa benda berlabel disita dari Gischa Debora Aritonang yang melaksanakan pembohongan Tiket konser Coldplay serta meraup profit miliaran rupiah. Ghisca di prediksi membeli beberapa barang itu dari hasil pembohongan yang dikerjakannya. Perihal itu dikatakan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kompol Susatyo Purnomo Condro.“ Bermacam benda berlabel ataupun branded yang dibeli minimun semenjak Mei ataupun semenjak GDA menyambut duit pemesanan Tiket, keseluruhan benda fakta itu kurang lebih Rp 600 juta,” ucapnya pada reporter, Senin 20 November 2023.

Beberapa benda fakta yang dipajang polisi antara lain sebagian tas elegan merk Hermes. Kemudian terdapat sandal merk Hermes, dan MacBook. Susatyo berkata, Gischa sudah memakai duit miliaran rupiah hasil pembohongan itu buat keinginan pribadinya

Serta lebihnya dekat Rp2 miliyar dipakai sendiri oleh terdakwa serta Di saat ini kita sedang memahami duit ataupun benda hasil kesalahan yang dicoba terdakwa, ucapnya. Lebih dahulu di kabarkan, Polres Metro Jakarta Pusat membekuk Ghisca Debora Aritonang sebab melaksanakan pembohongan Tiket konser Coldplay sampai meraup profit Rp 15 miliyar. Penahanan itu merujuk pada 5 informasi polisi yang di informasikan di situ.

Debora Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Polres Metro Jakarta Pusat( Jakpus) sudah memutuskan Ghisca Debora Aritonang selaku terdakwa permasalahan pembohongan jual beli Tiket konser Coldplay di Jakarta. Saat ini wanita berumur 19 tahun itu sudah di tahan. Seperti itu sebagian kenyataan permasalahan pembohongan tiket konser band Coldplay yang di coba Berita Ghisca Debora.

Nama Ghisca Debora Viral Di Media Sosial

Banyaknya korban yang berterus terang ditipu tiket konser Coldplay membuat julukan Ghisca Debora viral di alat sosial. Mereka mangulas wujud Ghisca yang diprediksi melaksanakan pembohongan dengan menjual Tiket konser Coldplay ilegal.

Dosen Trisakti Bongkar Sikap ‘Ngawur’ Gischa Debora

Dosen Universitas Trisakti disebut- sebut telah menguak watak sesungguhnya terdakwa pembohongan Tiket konser Coldplay, Gischa Debora Aritonang. Julukan Gischa Debora Aritonang jadi terdakwa permasalahan pembohongan Tiket konser Coldplay dengan mengutip profit sampai Rp 15 miliyar. Dikenal, Polres Metro Jakarta Pusat sudah menyambut 6 informasi terpaut pembohongan Tiket konser Coldplay dari terdakwa Gischa Debora.

Siapa Gischa Debora Aritonang?

Perempuan berumur 19 tahun itu ialah mahasiswi kategori global Fakultas Ekonomi. Kenyataan terbaru mengatakan Gischa ialah anak didik yang bermasalah. Perihal itu dikatakan langsung oleh Pimpinan Humas Universitas Trisakti Dewi Priandi yang mengutarakan sebagian kenyataan miring mengenai Gischa.

Bersumber pada penuturan dosen yang didengar Dewi, nyatanya Berita Ghisca Debora ialah mahasiswa yang sering berdalih sampai orang tuanya jadi korban lagak buah hatinya.

Jadi masing- masing tahun terdapat persahabatan, orang berumur dibawa, diberitahu buah hatinya hingga di mana, macam- macam, tutur Dewi, diambil dari saluran YouTube Humas Trisakti pada Selasa, 21 November 2023. Setelah itu Dewi mengatakan, dari bukti rekan- rekan dosen nya. Namun orang tua Gischa marah Di saat pihak kampus melangsungkan pertemuan dampingi orang berumur. Amarahnya melambung sebab Gischa sudah berdalih pada ibu dan bapaknya sendiri.

Pertanyaan ikatan sosial golongan Berlajar Gischa, Dewi menceritakan Di saat beliau memiliki sahabat dekat sepanjang beliau kuliah di Trisakti. Sahabat ini telah bersama semenjak dini semester satu. Dewi pula mengatakan, semenjak semester satu beliau tidak sering menjajaki perkuliahan.

Kenyataan ini tidaklah perihal terkini sebab telah dikabarkan lebih dahulu. Kenyataannya, pada semester satu saja, banyak mahasiswa Dewi yang tidak lolos. Perihal ini membuat kehadirannya di perkuliahan terus menjadi tidak sering.

Permasalahan tidak menyudahi hingga disana saja, sebab di semester kedua juga Dewi sedang kerap absen ataupun muncul tidak tertib. Dewi pula melukiskan alangkah sedikitnya keikutsertaan Gischa dalam aktivitas akademik.

GDA nampak selaku wujud yang telah tidak aktif lagi di perkuliahan semenjak tahun 2022 nama lain semenjak berasosiasi dengan Gischa. Pola aktivitas GDA memanglah membahayakan, terlebih pada semester awal Dewi mulai mengetahui kalau GDA mulai kehabisan atensi perkuliahan serta mulai kehabisan banyak peluang belajar. viralfirstnews.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *