Saturday, June 22POS VIRAL
Shadow

Chelsea Belum Cukup Bagus Untuk Masuk Empat Besar

Chelsea kesulitan buat tampil stabil dalam permainan ini. The Blues mengakui belum cukup oke untuk sekadar finis pada empat besar perserikatan Inggris. Performa Chelsea isu terkini ini masih sangat angin-anginan. Club London barat itu saat ini tercecer di posisi 10 menggunakan baru meraup 5 kemenangan berasal 15 laga, menelan enam pertandingan.

Chelsea-Belum-Cukup-Bagus-Untuk-Masuk-Empat-besar

Tim besutan Mauricio Pochettino itu tidak cukup tajam buat bersaing menggunakan rival-rival top, pula relatif rapuh. Mereka mencetak 26 gol sejauh ini dan telah kemasukan 24 kali.

Sempat mampu beradu agresi serta mengimbangi Manchester City, mereka kemudian kalah asal Newcastle United serta teranyar dari Manchester United. Eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink ragu dengan kans finis pada empat besar , akan tetapi menekankan fokusnya waktu ini wajib ke menjaga harmoni di tim dulu.

Akhir pekan ini Chelsea akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu 10 Desember malam WIB, pada lanjuta Premier League.

Chelsea Serba Salah Masalah Penyerang

Chelsea-Serba-Salah-Masalah-Penyerang

Chelsea terhambat seretnya gol berasal penyerangnya. Akan tetapi merekrut penyerang baru lagi dinilai bukan langkah yang bijak.
Chelsea mengandalkan Nicolas Jackson di posisi penyerang tengah musim ini, menyusul cederanya Christopher Nkunku. Jackson yang baru didatangkan dari Villarreal musim panas kemarin belum relatif mampu membayar kepercayaan besar itu.

ia memang sudah bikin enam gol dari 14 penampilan di Premier League, akan tetapi tiga di antaranya dicetak di satu laga. Secara holistik dia baru menghasilkan gol pada empat pertandingan sementara puasa di 10 lainnya.

Pilihan lainnya adalah Armando Broja, yang baru menorehkan satu gol. Broja sendiri masih berjuang menemukan permainan terbaiknya sehabis cedera parah musim kemudian.

simpel sejauh ini Manajer Mauricio Pochettino mengharapkan gol-gol berasal para penyerang sayapnya, seperti Raheem Sterling serta Cole Palmer. akan tetapi itu belum cukup untuk mengimbangi produktivitas rival-rival top seperti Manchester City, Liverpool, Arsenal, bahkan Aston Villa.

oleh karena itu, beredar rumor Chelsea akan mencoba menghadirkan penyerang baru lagi ekspresi dominan dingin nanti. Ivan Toney jadi keliru satu yg diklaim-sebut, selain Victor Osimhen yang diyakini lebih memungkinan didatangkan animo panas mendatang.

Hanya saja eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink merasa merekrut pemain justru akan makin menghambat tim. Ini berarti The Blues bakal punya skuad yg lebih gemuk lagi serta demam isu lalu menandakan hal itu tidak menyehatkan.

“Chelsea enggak takut soal porto transfer. akan tetapi jika balik ke bursa dan mendatangkan penyerang lagi, cita rasanya itu bukan hal yg sempurna buat dilakukan buat ruang ganti, bakal kepenuhan lagi ruang gantinya,” celoteh Hasselbaink dilansir Metro.

“Mereka sudah punya 3 penyerang, atau seorang wajib pulang jika mau mendatangkan Osimhen atau Toney. Bursa transfer Januari ini paling sulit buat berbisnis,” imbuhnya.

Baca Juga: Viral-dan-Mendunia,-Ini-Alasan-Kesuksesan-Olahraga-Pound-Fit! 

Manajer Chelsea Pochettino Waswas Chelsea Berlanjut

Manajer-Chelsea-Pochettino-Waswas-Chelsea-Berlanjut 

Chelsea kalah dari Manchester United pada lanjutan Premier League. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino menilai Chelsea belum bisa menjaga konsistensi.
Chelsea tumbang pada lawatannya ke Old Trafford, Kamis dini hari WIB. The Blues kalah 1-2 dari MU.

Sudah pastinya itu berarti Chelsea cuma menang satu kali pada empat pertandingan terakhir di Premier League. Sebelum kalah asal MU, Chelsea imbang melawan Manchester City, kalah dari Newcastle United, dan menang atas Brighton & Hove Albion.

Akibat yang akan terjadi-hasil itu, Chelsea tercecer di peringkat ke-10 klasemen liga Inggris menggunakan 19 poin. Mereka berjarak 11 poin dari empat besar .

Pochettino khawatir inkonsistensi belum akan hilang pada ketika dekat. Chelsea masih butuh ketika untuk mempertahankan performanya.

“Saya Kira begitu,” ucap Pochettino saat ditanya apakah inkonsistensi Chelsea akan berlanjut usai kalah berasal MU.

“Itu alasan, saya kira agar lebih matang, mirip yang saya bilang, kami butuh saat buat membangun tapi benar apa yg Anda bilang, itulah alasan kenapa kami sama seperti ini sekarang.”

Padahal Chelsea Sudah Cantik, Nyatanya

Manchester United 2-1 Chelsea, Mauricio Pochettino sebut The Blues sebenarnya bermain mengagumkan, akan tetapi realitanya tidak sesuai yg dibutuhkan dan ketika main di lapangan sangat mengecewakan.
Manchester United vs Chelsea berlangsung pada Kamis dini hari WIB dalam lanjutan liga Inggris. MU menang tipis 2-1.

Chelsea mulanya sempat menyamakan kedudukan lewat Cole Palmer, tetapi akhirnya balik dengan tangan hampa. Tidak di sangka-sangka Chesea kalah oleh MU.

Chelsea sedikit lebih mendominasi, menggunakan penguasaan bola 57 persen berbanding 45 persen. Statistik pertanda, tuan rumah lebih berbahaya pada urusan menyerang dengan sembilan tembakan ke gawang berbanding cuma 3.

Mauricio Pochettino sebagai manajer Chelsea menyebut timnya telah bermain rupawan. Apa daya, realita berupa kekalahan harus ditelan walau getir cita rasanya. Pada saat itu Pochettino percaya Tim Biru akan menang dan nyatanya kalah.

Mauricio Pochettino sangat kecewa dengan Chelsea yang entah kenapa perminannya sangat kacau jauh dengan biasanya. Dimana biasanya Pochettino sangat full power dalam pertandingan tapi nyatanya Pochettino, pasrah dengan hasil akhir dalam pertandingan.

“Kami telah bermain dengan bagus, para pemain memberikan segalanya pada lapangan. Namun, realitanya seperti ini,” ucapnya.

Pantauan Posviral, Mauricio Pochettino menyesalkan Chelsea yg kurang berenergi dan kalah pada berduel. Sebenarnya Chelsea punya beberapa peluang berbahaya tapi kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

“Kami kalah tenaga, sehingga mengganti permainan. Itu duduk perkara yang kadang terjadi,” ucapnya.

“Kami punya banyak sekali peluang tetapi tidak menghasilkan keputusan yg baik. Selamat buat Manchester United, mereka pantas menang. Kami akan fokus lagi  ke laga berikutnya,” tambahnya.

Chelsea selanjutnya akan bertanding pada Minggu,

Chelsea Loyo Kalah Terus

Manajer Mauricio Pochettino mengakui timnya loyo di markas MU. MU vs Chelsea digelar di Old Trafford, Manchester.  Sejak awal, Chelsea banyak digempur Manchester United. Beberapa peluang serta kesalahan mengakibatkan kekalahan bagi Si Biru.

Dua gol MU dicetak Scott McTominay berkat lemahnya barisan belakang Chelsea. Paling depan, beberapa peluang juga gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Chelsea memang menang dalam penguasaan bola, namun kurang efektif memanfaatkannya. Asal 19 percobaan tendangan, hanya 3 yg sempurna target. Sudah banyak sekali peluang bagus untuk memenangkan pertandingan, dan nyatanya..

Mauricio Pochettino, selepas laga, mengakui timnya loyo. Enzo Fernandez dkk tidak bisa permainan MU pada Old Trafford.

“Kami tidak memulai pertandingan menggunakan baik dan mungkin hal itu bisa diduga sebab beberapa hari terakhir. Kami tidak bisa menandingi energi Manchester United, namun mereka punya satu hari ekstra buat pulih,” ucap Pochettino.

“Kami kehilangan banyak tenaga dan kemungkinan buat membarui permainan. Itu adalah problem dan terkadang terjadi. Itulah sepakbola. Kredit buat Manchester United. Mereka pantas menang dan lebih baik asal kami, Namun kami pula hampir mendapatkannya. Kami wajib penekanan di pertandingan berikutnya,” jelasnya.

kekalahan membuat Chelsea masih tertahan di peringkat 10 klasemen liga Inggris dengan 10 poin. Sementara Manchester United naik ke peringkat 6 menggunakan 27 poin viralfirstnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *