Saturday, May 18POS VIRAL
Shadow

El Rumi Menang Kalahkan Jefri Nichol Tinju Di Superstar Knockout

El Rumi Menang Melawan pemain film bagus Jefri Nichol, El Rumi berhasil mencapai nilai lebih besar.

El Rumi Menang Kalahkan Jefri Nichol Tinju Di Superstar Knockout

Putra Maya Estianty serta Ahmad Dhani ini berhasil meyakinkan pada lawan- lawannya kalau laki- laki yang disapa Anak Mama itu berhasil bawa kembali kemenangan di pertarungan Superstars Knockout. Perlombaan yang terkini berjalan mulanya malam berjalan amat hebat antara kedua pihak. Keduanya berkompetisi dalam 4 putaran. Semenjak dini ronde awal, keduanya tampak penuh antusias, enerjik, serta kasar satu serupa lain. Pada ronde awal, hantaman Jefri Nichol mengguncang pertahanan putra Mulan Jameela. Tetapi, perihal itu tidak menyurutkan antusias El Rumi buat memenangi peperangan pukulan itu.

Walaupun di tiap ronde energi keduanya nampak mulai menyusut, tetapi El senantiasa sanggup mengoptimalkan pukulannya ke arah lawannya, Jefri Nichol. Pada ronde keempat, El yang mulai keletihan serta terhuyung- huyung nampak jauh lebih cermas dengan pukulan- pukulan yang di serahkan lawannya. Sampai akhirnya pada ronde terakhir, Ahmad Jalaluddin Rumi sukses melemparkan bogem mentah efisien ke arah lawannya sampai menciptakan nilai.

Dikalahkan El Rumi Ekspresi Bingung Jefri Nichol

Tetapi El Rumi Menang atas Jefri Nichol mencengangkan pemirsa, tercantum bintang film Dear Nathan. Terlebih disaat Raffi Ahmad, pembawa kegiatan kegiatan, membacakan skornya. Hakim awal melaporkan angka yang serupa buat Jefri Nichol serta El Rumi, 38.

Sebalik nya hakim B serta C membagikan angka yang serupa. 39 buat El Rumi serta 37 buat Jefri Nichol. Di saat poin- poin itu dibacakan, terlebih disaat El Rumi berhasil pipih atas Jefri Nichol. Mimik muka wajah si bintang film juga jadi pancaran. Bintang film Dear Nathan itu kening mata nya seakan kaget dengan angka itu. Perihal ini pula dikenal oleh beberapa warganet. Apalagi julukan Jefri Nichol mendiami Trending Topic Twitter pagi ini.“ Jefri Nichol bimbang, kita seluruh pula bimbang,” tutur@woodyyyzz di Twitter, Sabtu (18/11/2023).

“ Jika pertarungan nya di jalanan, tanpa ring ataupun penjaga kepala, bisa jadi El akan takluk. Hanya di ring pukulan, terdapat 3 hakim membela yang memperhitungkan, berhasil nilai. Ringkasnya 4 ronde itu, sejenak jika Diamati dari pemikiran biasa, El Rumi lah yang awal mulanya melanda Jefri Nichol, menemukan jawaban dari si bintang film. Jefri Nichol malah membuat El Rumi mundur serta terserang ring. Mantan kekasih Marsha Aruan itu hampir terguling.

Sesi kedua serta ketiga pula tidak jauh dari sesi awal. El Rumi menemukan serbuan balik dari Jefri Nichol. Pada sesi terakhir, terjalin sedikit pergantian. El Rumi lalu melanda Jefri Nichol walaupun luang terguling.

Baca Juga : Simbol Semangka – Bentuk Trend Dukungan Viral Di Palestina

Putra Ahmad Dhani, El Rumi Menang Dramatis 4 Ronde

Hasil pukulan Jefri Nichol vs El Rumi pada peperangan Megabintang Knockout yang diselenggarakan Raffi Ahmad, Jumat (17/11/2023) malam Wib. Bertempat di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, putra Ahmad Dhani, El Rumi, sukses menaklukkan Jefri Nichol dalam 4 ronde.Kejelasan kemenangan El Rumi timbul sehabis 2 dari 3 hakim melaporkan pemenangnya. Pertarungan antara Jefri Nichol vs El Rumi berjalan alot.

Jalan Pertarungan

Pada ronde awal, bagus Jefri Nichol ataupun El Rumi silih melemparkan hantaman. Tetapi Jefri Nichol tampak lebih aman di sesi awal. Memandang El Rumi berleha- leha, Jefri Nichol membagikan pukulan lumayan keras padanya. El Rumi justru terdesak di bagian ring.

Pukulan kokoh sasaran silang kiri- kanan Jefri Nichol membuat El Rumi terhuyung- huyung. Merambah ronde kedua, Jefri Nichol balik melemparkan sebagian pukulan ke arah El Rumi. El Rumi sebagian kali membalas bogem mentah Jefri Nichol. Tetapi pukulan Jefri Nichol membuat El Rumi terus menjadi terdesak. Walaupun terdesak, El Rumi mengejek Jefri Nichol dengan tangan nya.

Perihal itu nampak dari pukulan nya yang mulai melambat. Momen El Rumu muncul di ronde keempat, deretan hantaman berlabuh lembut di wajah Jefri Nichol. Apalagi membuat Jefri Nicol terdesak sampai ke tepi ring. Tetapi Jefri Nichol sanggup membalas. Pada akhirnya hakim wajib menyudahi hasil pukulan ini sebab keduanya bertahan 4 ronde cocok agenda. El Rumi diklaim sebagai juara pada perlombaan ini sehabis 2 dari 3 hakim membagikan nilai kemenangan.

Sebalik nya hakim yang lain membagikan angka timbal. Kemenangan ini ialah yang kedua kalinya untuk El Rumi sehabis lebih dahulu menaklukkan Winson Reynaldi. Bila Kamu mau melihat balik pukulan Jefri Nichol vs El Rumi. Kamu dapat menyaksikan nya lewat live streaming lewat YouTube di Rans Entertainment.

Rekap Hasil Tinju Superstar Knockout

Hasil rekam dalam pertandiangan semalam yang sudah di mulai dengan pertarungan yang sangat menarik. Dari hasil yang sudah di buat dengan agenda kompetisi Supertar Knockout tadi malam yang berlaga dalam pertandingan season HHC series 3.

  • Dwiki Darmawan vs Ashley Major- Seri
  • Raja Fahd vs Jojo Tjandra- Jojo Tjandra Berhasil TKO
  • Zara Adhisty vs Lulu Lahfah- Lulu Lahfah Menang poin
  • Naufal Samudra vs Aqsa Aswar- Technical Draw
  • Jefri Nichol vs El Rumi- El Rumi Menang poin

El Rumi Mengalahkan Jefri Nichol Dalam Pertandingan

Dalam potret kemenangan itu, El tidak seorang diri. Beliau nampak didampingi ibu dan bapak nya ialah Ahmad Dhani serta Maya Estianty. Dengan senyuman penuh kebesarhatian, El bawa piala kemenangan nya. 2 kerabat pria El, Al Ghazali serta Dul Jaelani, pula nampak. Potret kemenangan El nampak semacam gambar keluarga senang walaupun Dhani serta Maya telah berpisah.

” Champ Champ,” tulis El pada penjelasan foto nya. Sampai dikala ini, potret senang El serta keluarga sudah digemari lebih dari 138 ribu netizen. Tidak hanya itu, beraneka ragam pendapat juga bermunculan. Banyak netizen yang membagikan perkataan aman pada El atas kemenangan nya melawan Jefri. Sebagian netizen lain juga menerangi kebersamaan Maya serta Dhani yang nampak damai. Sayangnya kemenangan El dituding tidak jujur. Para penggemar Jefri juga merasa kurang menyambut kemenangan El. Tetapi sampai disaat ini belum terdapat keterangan dari pihak eksekutor perlombaan pukulan El serta Jefri. El serta Jefri pula sedang sungkan menanggapi rumor yang tersebar.

Jefri Nichol Naikkan Berat Badan 8 Kg Demi Lawan El Rumi

Jefri Nichol bakal adu jotos melawan El Rumi di atas ring pada pertandingan Megabintang Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square. Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini, Jumat malam, 17 November 2023. Tidak main- main, bagus El ataupun Jefri Nichol serupa saja. sama sudah belajar keras buat perlombaan pukulan. Pada H- 1 perlombaan, Jefri memilah rehat buat menyiapkan perlombaan hari ini. Ia merasa sedia serta yakin diri mengalami perlombaan itu.

” Saya telah bimbingan keras dari kemarin, 2 kali lebih keras dari El, saat ini bermukim rehat saja. Aku percaya,” tutur Jefri Nichol di area Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023.

Mendesak dirinya buat belajar lebih keras merupakan tantangan yang ditemui Nichol sepanjang perencana-an. Beliau berterus terang tidak merasakan titik berat apa juga dari El. Tidak main- main, Nichol berterus terang menaikkan berat tubuhnya sebesar 8 kilogram buat perencanaan peperangan kali ini. Jefri Nichol tampaknya telah melaksanakan seluruh usaha serta perencanaan terbaik buat berkompetisi di pertarungan tinju kali ini.

Dari semua kami mengkutip sumber berbagai media bahwa terdapat banyak kejanggalan dalam sebuah pertandiang boxing HSS yang di adakan semalam. Di mulai dari wasit hingga dewan juri yang menilai dalam peluang 4 round bertahan nya Artis Jefri Nichol tersebut. Banyak benyak netize Indonesia bilang ada kecuarang yang membikin suana memanas lagi. Kamu bisa mengkuti berita pos viral yang selalu mengupdate terbaru dengan Informasi seputaran trending, viral dan lainya viralfirstnews.com.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *