Wednesday, July 24POS VIRAL
Shadow

Pelajar SMK Menodong Dengan Pisau Di Warung Kecil Dan Meminta Uang 100 Ribu

Sumedang – Pelajar Smk Menodong warung kecil di pinggiran jalan untuk meminta uang dengan aksi mengeluarkan pisau dan langsung menodong pemilik warung.

Pelajar SMK Menodong Dengan Pisau Di Warung Kecil Dan Meminta Uang 100 Ribu

Seorang pemuda yang masih pelajar ini nekat untuk melakukan aksi todong yang ia lakukan. Aksi nekat yang ia lakukan ini di lakukan kepada pedagang kecil yang ada di kota sumedang. Pria yang menggunakan pakaian hitam dan menggunakan helm gojek ini sangat memiliki nyari luar biasa. Yang dimana pada rekaman di dalam nya. Pria ini awal nya datang untuk membeli suatu barang ke warung kecil yang akan ia lakukan aksi todong ini. Yang pada saat itu ia ingin membeli sebungkus rokok dan si penjual langsung mengambilkan nya. Setelah di ambil kan dan di berikan kepada pria ini. Pria yang satu ini bukannya memberikan uang kepada si penjual. Malah yang di keluarkan dari saku belakangan nya adalah pisau dapur yang ia gunakan untuk menodong.

Ia langsung saja mengeluarkan pisau itu dan menghadapkan nya ke muka si penjual. Dan langsung berkata ” berikan saya uang 100 ribu atau pisau ini masuk ke dalam leher kamu “. itu lah kata kata yang di keluarkan oleh si penodong kepada penjuang warung. Si penjual yang takut dan langsung saja memberikan uang 10 ribu awal nya kepada penodong itu. Orang orang yang ada di sekitar masih belum menyadari bahwa itu ada aksi penodong yang di lakukan di warung kecil. Pria ini yang masih duduk di bangku smk sudah berani melakukan aksi todong tersebut kepada pemilik warung. Entah apa yang merasuki anak ini sampai ingin melakukan aksi todong tersebut. Warga setempat ada yang tau kejadian ini dan langsung mendekati warung kecil tersebut untuk mengetahui kejadian nya.

Aksi Penodong Warung Kecil

Aksi Pelajar SMK Menodong yang melakukan penodongan kepada warung kecil ini. Yang dimana warung kecil ini beralamat di kecamatan Jatinangor kabupaten Sumedang yang sudah viral. Video viral aksi penodongan ini sempat viral di media sosial Facebook yang sudah banyak beredar. Pelaku yang berenisial LAF ini yang berumur 17 tahun sudah di tangkap oleh kepolisian kota Sumedang. Kepolisian yang memiliki kepala satuan reserse kriminal. Yang dimana AKP Maulana Yusuf menjelaskan bahwa pelaku aksi penodong ini masih sebagai pelajar yang duduk di bangku smk.

AKP Maulana Yusuf ini juga menjelaskan. Bahwa pelaku yang berinisial LAF ini merupakan pelajar yang masih sekolah di salah satu SMK di Jatinangor yang masih di daerah sumedang. Yang dimana sudah di jelaskan bahwa pelaku inimasih tercatat sebagai pelajar disalah satu SMK di Jatinangor yang ada di sumedang. Itu yang di katakan oleh Akp Maulana pada saat penangkapan pelaku. Akp Maulana juga mengatakan bahwa kejadian yang hari kamis itu terjadi. Pada saat pelaku sedang pulang bermain bliard dan setelah itu langsung melakukan aksi nya sebagi penodong.

Dan pada saat itu pelaku masih berkeling bersama teman nya untuk mencari mangsa yang bisa untuk di todong. Di situ mereka menemukan warung kecil yang bisa ia lakukan aksi nya untuk menodong warung ini. Pelaku yang melihat ada sebuah warung yang masih buka di malam hari dan ia mencoba mendekati warung kecil itu. Setelah ia mendekati warung tersebut ia juga membeli sebungkus rokok yang ada di warung itu. Dan pada saat pembayaran di langsung mengeluarkan pisau yang ada di belakang badan nya.

Akp Maulana yang menjelaskan bahwa pelajar SMK menodong sedang dalam keadaan mabun dan sama sekali tidak memiliki uang untuk ia sendiri. Pelaku langsung turun dari motor dan temannya menunggu di atas motor yang mereka kendarai.

Pria Penodong Warung Kecil

Aksi pelajar SMK menodong yang langsung mendatangkan warung kecil ini dan melakukan aksi nekad nya yang akan di lakukan. Pelaku yang berenisial LAF ini langsung mendekati warung dan membawa pisau tajam untuk melakukan aksinya. Pelaku langsung meminta uang 100 ribu kepada si pemilik toko sambil menyodorkan pisau yang di bawah. Akp Maulana juga menjelaskan bahwa. Pada saat itu pemilik toko yang hanya memberikan uang 10 ribu saja untuk si pelaku. Tetapi pelaku tidak ingin menerima nya dan menolak pemberian dari pemiliki warung. Pelaku meminta uang yang banyak untuk dia bisa bawa pergi dengan mengancam dengan sebuah pisau yang di bawa.

Si pemilik warung yang sudah ketakutan dan langsung memberikan nya uang 50 ribu kepada si pelaku LAF. Dan setelah di berikan uang kepada si pemilik pelaku dan temannya langsung pergi meninggalkan warung tersebut. Akp Maualana juga menjelaskan bahwa uang yang hasil ia menodong itu digunakan untuk membeli makan. Pelaku penodongan ini mendapatkan jeratan dengan pasal yang di berikan pasal 368 ayat 1. Yang dimana pasal ini di buat untuk pemerasan dan mendapatkan ancaman hukuman penjara 8 tahun yang di katakan oleh akp maulana.

Baca Juga : El Rumi Menang Kalahkan Jefri Nichol Tinju Di Superstar Knockout

Seperti kita ketahui sebelum kasus ini disidak ke polisian. Berita ini sempat viral dan banyak mendapatkan komentar dari para netizen. Sudah tersebar berita ini di media sosial yang seperti kita ketahui saat ini. Yang dimana di jelaskan di dalam berita itu penodong pria dengan menggunakan helm hitam. Banyak sudah yang melihat postingan itu dan mendapatkan banyak sekali komertar dari para netizen +62. Video yang banyak dibagikan itu memperliatkan beberapa detik pada saat penodongan yang di lakukan pelaku. Pelaku juga sudah di aman kan polisi dan sudah di kenak pasal yang berlaku. Untuk semua anak mudah jangan lah sampai kalian ikutin perbuatan yang tidak baik ini. Masih banyak kegiatan lain yang bisa untuk kalian lakukan.

Tanggapan Netizen Untuk Pelaku

Untuk kalian semua yang memiliki jiwa mudah nya masih sangat panas. Kami menyarankan untuk anda jangan untuk melakukan perbuatan yang seperti ini pelajar SMK menodong. Banyak sekali kegiatan yang bisa untuk kalian lakukan tanpa harus kegiatan kriminal. Kalian bisa untuk mencoba mencari kegiatan yang bisa menguntung kan untuk diri kalian sendiri nanti nya. Jangan lah kalian ikutin pergaulan pergaulan yang sekarang banyak sekali kejadian kriminal. Jadikan lah masa depan kalian semua dengan masa depan yang baik. Yang dimana nanti nya akan membawa kalian kepada ke bahagian yang akan kalian dapat.

Belajar yang baik kalau masih jadi pelajar. Jangan kalian ikutin pergaulan nakal yang ada di sekeling kalian. Kedepannya juga kalian nanti akan yang merugi jika melakukan hal itu. Jadikan lah masa depan anda yang bagus dan bisa mencerahkan kehidupan kalian nanti nya. Banyak kegiatan di luar yang positif yang bisa untuk kalian lakukan. Kalian bisa bergabung dan belajar di wirausahan seperti bengkel motor atau mobil yang bisa kalian dapatkan banyak ilmu. viralfirstnews.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *