Wednesday, July 24POS VIRAL
Shadow

Ganjar Dipuji Merakyat Karena Lakukan Hal Ini

Baru-baru ini, calon presiden (capres) dengan nomor urut 03 yaitu Ganjar Pranowo lakukan safari politik ke daerah Jawa Tengah (Jateng). Pada kesempatan itu, Ganjar melanjutkan kegiatan tersebut dengan menginap pada rumah warga atau RembuGan. Di ketahui, Ganjar bermalam di rumah milik Supriadi (59) yang berada di Desa Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Supriadi serta keluarganya merupakan warga keturunan Tionghoa yang menetap di daerah Ambarawa.

Ganjar-Dipuji-Merakyat-Karena-Lakukan-Hal-Ini

Supriadi mengaku bahwa tidak menyangka ada seorang calon pemimpin bangsa Indonesia yang ingin bermalam di rumahnya. “Tentu kami sangat senang, bebar-benar tidak menyangka akan hal ini. Karena tanpa ada persiapan dan tiba-tiba tadi siang di beri tahu bahwa ada Pak Ganjar yang mau berkunjung ke sini. Semuanya sangat apa adanya, kami keluarga juga hanya berempat dengan istri serta anak-anak,” katanya dalam keterangannya pada hari Sabtu (27/1/2024) POS VIRAL.

Sosok Ganjar Di Mata Supriadi

Ganjar-Dipuji-Merakyat-Karena-Lakukan-Ini

Supriadi lalu mengatakan bahwa dirinya hanya pernah melihat sosok Ganjar melalui platform YouTube maupun televisi. Sepenglihatannya, Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat sederhana dan sangat dekat dengan rakyatnya. Menurut Supriadi, sejak menjabat sebagai Gubernur daerah Jawa Tengah selama 2 periode sampai resmi jadi calon presiden, Beliau masih tetap sederhana dan tidak membatasi dirinya dengan siapa pun.

Supriadi juga memuji Ganjar sebagai pemimpin toleran yang juga sangat di dambakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Hal ini tentu saja karena Dia yang lahir sebagai rakyat biasa, oleh karena itu mampu untuk menempatkan diri dengan siapapun. Termasuk kepada rakyat kecil. “Jadi beliau itu tidak sungkan. Ketika bertemu secara langsung juga memang melihat bahwa seperti itu adanya.

Baca Juga : Keterangan Pengacara Tentang Penangkapan Siskaeee

Tidak ada yang berbeda dengan yang sudah sering kita lihat. Beliau merangkul semua masyarakat golongan bawah,” kata Supriadi. “Jika bertemu dengan tokoh seperti itu, kita saja sungkan sebagai  rakyat biasa, rakyat kecil ini ya kalau ingin berbicara tentang apa saja takut. Namun ini ternyata (Ganjar) sangat menyenangkan dan tidak ada masalah,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga tidak lupa untuk menyempatkan berembug secara lesehan dengan warga sekitar. Sembari menyantap makanan ringan dengan segelas minuman hangat, suami dari Siti Atikoh sekaligus sebagai ayah dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar tersebut bercengkerama bersama dengan warga sebelum kemudian tidur beristirahat.

Setelah melakukan hal tersebut, tentu saja memberikan pandangan positif dari masyarakat kepada capres nomor urut 3 ini. Dan sifat yang merakyat dari seorang calon pemimpin sangat dicari oleh masyarakat saat ini. Karena dengan demikian maka nantinya akan bisa lebih memahami permasalahan yang di alami ole masyarakat viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *