Friday, February 23POS VIRAL
Shadow

Kampanye Pemilu 2024 Di Mulai Hari Ini Cawapres No 2 Ambil Cuti Dari Wali Kota

Kampanye Pemilu cawapres no calon urut 2, Gibran Rakabuming Raka, berterus terang bakal kelepasan sepanjang era kampanye cocok dengan determinasi yang terdapat. Perihal itu di informasikan Gibran disaat di tanya terpaut kelepasan seabgai Wali  Kota Solo di era kampanye.

Kampanye Pemilu 2024 Di Mulai Hari Ini Cawapres No 2 Ambil Cuti Dari Wali Kota

” Betul agenda semacam itu,” tutur Gibran di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin 27 Nov 2023. Gibran ditanya apakah Bakal kelepasan sepanjang kampanye pemilu. Tetapi, Gibran tidak menarangkan lebih rinci terpaut konsep kelepasan itu. Ia berterus terang cuma Bakal menjajaki ketentuan yang resmi. Tetapi, Gibran tidak menarangkan lebih rinci terpaut konsep kelepasan itu. Ia berterus terang cuma Bakal menjajaki ketentuan yang resmi.

Kick Off Kampanye Pemilu Prabowo – Gibran Diawali Jabodetabek

Pendamping capres – cawapres no calon urut 2, Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka bersiap mengawali massa kampanye. Prabowo berkata, mereka Bakal mulai kampanye di area dekat Jakarta. Kampanye Prabowo- Gibran persisnya di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi ataupun Jabodetabek.

” Kita kick off di dekat Jabodetabek,” tutur Prabowo berakhir muncul di kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Sentra Penguatan Hukum Terstruktur( Rakornas Gakkumdu), di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin 27 Nov 2023. Bagi Prabowo, esoknya beliau serta Gibran Bakal memilah kewajiban kampanye.” Kita mulai untuk kewajiban, yang belia beranjak ke mana – mana,” tutur Prabowo. Dikenal era kampanye dijadwalkan berjalan selaka 75 hari diawali 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.

Komisi Penentuan Biasa (KPU) sudah memutuskan agenda pemungutan suara Pemilu Berbarengan 2024 pada bertepatan pada 14 Februari 2024. Pilpres 2024 diiringi 3 pendamping calon kepala negara serta pengganti atau wakil kepala negara, ialah Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dengan no calon urut 1, Membalas Pranowo- Mahfud MD no calon urut 2, dan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka no calon urut 3. Pendamping Anies – Muhaimin diusung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kesamarataan Aman (PKS), serta Partai Ummat.

Pendamping Ganjar- Mahfud diusung oleh PDI Peperangan, Partai Aliansi Pembangunan (PPP), Partai Aliansi Indonesia( Perindo), serta Partai Hanura. Sebaliknya pendamping Prabowo- Gibran diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Mandat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang( PBB), Partai Gairah, Partai Garuda, Partai Kebersamaan Indonesia (PSI), dan Partai Orang Seimbang Mampu (Prima) yang tidak lulus jadi partisipan Pemilu 2024.

Baca Juga : Aksi bela Palestina Berujung Bentrok Di Bitung

Kampanye Pemilu Prabowo – Gibran Mulai Di Jabodetabek

Pendamping capres- cawapres no calon urut 2, Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka, Bakal mengawali kampanye esok. Prabowo berkata bila dirinya serta Gibran Bakal mengawali kampanye di dekat Jabodetabek.” Kita kick off di dekat Jabodetabek,” tutur Prabowo di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin 27 Nov 2023.

Prabowo berkata bila dirinya serta Gibran Bakal memberi kewajiban. Ia mengatakan esoknya Gibran Bakal beranjak ke bermacam tempat.” Kita mulai untuk kewajiban, yang belia beranjak kemana- mana ha- ha,” ucapnya. Di kenal, kampanye Bakal diawali pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kampanye Bakal diselenggarakan sepanjang 75 hari. Setelah itu pada 11 Februari 2024 -13 Februari 2024 masuk era hening, alhasil capres serta cawapres tidak bisa lagi berkampanye. Pemungutan suara Bakal dicoba 14 Februari 2024.

” Kita mulai untuk kewajiban, yang belia beranjak kemana- mana ha- ha,” ucapnya. Dikenal, kampanye Bakal diawali pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kampanye Bakal di selenggarakan sepanjang 75 hari. Setelah itu pada 11 Februari 2024- 13 Februari 2024 masuk era hening, alhasil capres serta cawapres tidak bisa lagi berkampanye. Pemungutan suara Bakal dicoba 14 Februari 2024.

Perihal itu dibilang Prabowo berakhir mendatangi kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penguatan Hukum Terstruktur dengan tema“ Gakkumdu Menjaga Pemilu 2024 yang Demokratis serta Bergengsi. Kita mulai untuk kewajiban, yang belia beranjak kemana- mana,” tutur Prabowo sembari pada reporter di Grand Sahid Penginapan, Jakarta Pusat, Senin, 27 November 2023.

Kampanye Pemilu Perdana Prabowo – Gibran & Amin Di Jabodetabek

Pendamping calon kepala negara serta calon pengganti atau wakil kepala negara (cawapres) Bakal mulai merambah era kampanye awal di dalam penentuan kepala negara (Pilpres) 2024 pada Selasa 28 Nov 2023. Begitu juga dikenal, kampanye Pilpres Bakal diawali pada 28 November 2023 serta selesai pada 10 Februari 2024. Dengan sedemikian itu, kampanye akan diselenggarakan sepanjang 75 hari.

Pendamping calon no calon urut 1, Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar (AMIN) akan berkampanye kesatu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi (Jabodetabek). Esoknya, mereka Bakal menghadiri sebagian titik. ” Jabodetabek( kampanye kesatu). Terdapat sebagian titik,” tutur Muhaimin Iskandar ataupun Cak Imin dikala ditemui di Penginapan Grand Sahid, Jakarta, Senin 28 Nov 2023.

Sedangkan itu, pendamping calon no calon urut 2. Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka pula akan memilah Jabodetabek jadi posisi kampanye awal di Pilpres 2024.” Kita kick off di dekat Jabodetabek. Kita mulai untuk kewajiban, yang belia beranjak kemana- mana,” cakap Prabowo.

Sedangkan itu, Capres no calon urut 3, Membalas Pranowo berterus terang sudah menyiapkan segalanya buat mengawali kampanye esok. Apalagi, Membalas mengatakan telah memilah wilayah buat mulai kampanye esok.” Telah sedia seluruhnya, serta kita Bakal mengawali esok. Aku di Papua serta Pak Mahfud di Aceh,” tutur Membalas. Lebih lanjut, Membalas mengatakan penyebabnya memilah 2 wilayah itu.” Dari Timur ke Barat kita beranjak ke tengah. Berjumpa berbicara dengan intens dengan orang,” tukas Membalas.

Momen Pemilu Perdana Prabowo – Gibran Tampil Kompak Pakai Baju Biru

Akan calon kepala negara( capres) serta akan calon pengganti atau wakil kepala negara( cawapres) Aliansi Indonesia Maju, Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka, bersiap memasukkan diri ke Komisi Penentuan Biasa( KPU), Rabu 25 Nov 2023 hari ini. Amatan post viral, Gibran datang di adres Prabowo di Jalur Kertangera, Jakarta Selatan pada jam 08. 42 Wib. Orang tua Kota Surakarta itu didampingi si istri, Selvi Ananda. Tidak lama, Prabowo serta Gibran tampak bersama menyapa badan alat yang menanti di depan rumah Prabowo. Ini ialah kali awal Prabowo serta Gibran tampak bersama selaku akan capres- cawapres.

Nampak Prabowo serta Gibran akur menggunakan gamis warna biru belia. Prabowo mengenakan anak buah bercorak krem, Gibran menggunakan celana gelap. Dikala ditanya arti warna biru belia pada pakaian yang beliau pakai, Prabowo bilang, itu menandakan kesegaran.“ Adem, hening, rukun, bahagia,” tutur Prabowo.

Sedangkan, Gibran tidak banyak ucapan. Sembari mesem serta menelangkupkan kedua tangannya, putra anak pertama Kepala negara Joko Widodo itu memohon warga mengharapkan dirinya serta Prabowo.“ Doakan mudah betul, makasih, makasih,” tuturnya. Lebih dahulu, akan capres Aliansi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, memublikasikan julukan Gibran Rakabuming Raka selaku akan cawapres pasangannya buat Pemilu 2024. Julukan Gibran diumumkan berakhir para pimpinan biasa partai politik Aliansi Indonesia Maju mengadakan rapat di persemayaman Prabowo, Pekan 25 Nov 2023. Tetapi, Gibran tidak muncul dalam keterangan itu.

Pengamat Ragu Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

Ketua pelaksana Indonesian Presidential Studies Nyarwi Ahmad skeptis Prabowo- Gibran bakal berhasil satu putaran. Statment itu di informasikan buat merespons hasil survey Badan Survey Nasional ataupun LSN yang mengatakan Prabowo- Gibran menang di atas Ganjar- Mahfud serta Anies- Muhaimin.

LSN mengatakan elektabilitas Prabowo- Gibran sebesar 42, 1 persen, disusul Ganjar- Mahfud Md 28, 8 persen, serta Anies- Cak Imin 25, 2 persen. Sedangkan itu, Undecided voter pemilih yang belum memastikan opsi sebesar 3, 9 persen.

Informasi ini didapat lewat metode pengumpulan ilustrasi dengan cara random bersusun sepanjang rentang waktu 5- 12 November 2023 di 38 provinsi dengan keseluruhan 1. 420 responden. Batas of error+ atau- 2, 6 persendan pada tingkatan keyakinan sebesar 95 persen.

Nyarwi mempertunjukkan, skenario- skenario yang tidak demokratis itu misalnya aktivasi petugas dan meneror serta mengintimidasi kepala dusun.” Ataupun apa punlah. Melainkan dengan cara- cara itu setelah itu terjalin kenaikan suara yang luar umum di banyak tempat,” tuturnya. viralfirstnews.com.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *