Friday, April 12POS VIRAL
Shadow

Lukman Azhari Digugat Cerai Oleh Medina Zein Dari Penjara

Medina Zein yang kini sedang mendekam di penjara baru-baru ini mengumumkan kabar yang mengejutkan. Di mana dirinya mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yaitu Lukman Azhari. Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum Medina menyampaikan secara resmi tentang hal ini pada media beberapa waktu yang lalu POS VIRAL.

Medina-Zein-Gugat-Cerai-Lukman-Azhari-dari-Penjara

Razman Arif menjelaskan bahwa kliennya mempunyai tiga alasan yang kuat dan menjadi dasar perihal gugatan cerai tersebut. Yang mana di ajukan pada Pengadilan Agama Bandung, Provinsi Jawa Barat. “Saudari Medina Zein baru saja memberikan kuasa kepada kami. Yaitu agar mengurus perceraiannya dengan saudara Lukman Azhari pada Pengadilan Agama Bandung di Provinsi Jawa Barat.” Ungkap Razman Arief Nasuition pada wartawan.

Punya Alasan Yang Kuat

Pernyataan ini tentu saja jadi sorotan karena melibatkan dua nama yang sudah di kenal dalam dunia hiburan Tanah Air. Salah satu alasan yang kuat di ungkapkan oleh Medina Zein yaitu karena ketidaksetujuan orang tuanya. Terutama oleh ibunya terhadap pernikahannya bersama Lukman Azhari. Razman juga menyebutkan bahwa ibu Medina sudah tidak merestui hubungan pernikahan itu. Dan merasa bahwa Medina sudah melewati banyak masalah rumah tangga sejak menikah dengan Lukman.

“Alasan Medina untuk gugat cerai yaitu pertama, karena orangtuanya (ibunya) sudah tidak lagi setuju bahwa Medina bersama kembali dengan Lukman. Baik saat Medina di dalam penjara ataupun usai Medina keluar dari penjara. Orangtua Medina juga berulang kali menyampaikan kepada saya bahwa dia sudah tidak berkenan”, kata Razman.

Baca Juga : Verrell Bramasta Pamer Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis

Kurang Perhatian

Medina Zein yang merupakan selebgram sekaligus pengusaha ini memiliki niat untuk membelikan Gala Sky rumah baru. Netizen juga menuding bahwa bantuan ini sudah telat datang. Tidak hanya itu, Medina juga merasa bahwa dirinya kurang mendapatkan perhatian dari sang suami selama dirinya ada di balik jeruji besi.  Razman juga menjelaskan, “Yang kedua, Medina merasakan bahwa dia menjalani hidup sendirian di dalam tahanan. Dia merasa bahwa tidak di-support jadi tolong bang buatkan gugatan cerai.”

Diduga Selingkuh

Medina-Zein-Gugat-Cerai-Lukman-Azhari-dari-Dalam-Penjara

Lalu yang terakhir, Medina mengatakan bahwa Lukman di duga lakukan perselingkuhan dan bahkan mengaku sudah alami kekerasan dalam rumah tangga. “Lalu untuk Poin yang ketiga adalah Medina mengatakan bahwa dirinya masih ingat tentang adanya dugaan perselingkuhan. Ada juga dugaan kekerasan jadi Medina merasa cukup kecewa sehingga dia mengatakan bahwa mereka sudah tidak mungkin lagi hidup bersama” ungkap Razman. Dengan adanya gugatan cerai tersebut, maka kisah rumah tangga Medina Zein serta Lukman Azhari jadi pusat perhatian public. Selain itu, media akan terus ikuti perkembangan dari kasus tersebut viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *