Wednesday, July 24POS VIRAL
Shadow

Verrell Bramasta Pamer Rumah Mewah Dengan Harga Fantastis

Verrell Bramasta, selain terkenal sebagai seorang aktor serta calon legislatif PAN, dia juga sedang membangun rumah impian. Di mana mengundang decak kagum karena rumah mewah yang berada di kawasan Sentul, Jawa Barat ini bernilai fantastis. Rumah tersebut di perkiraan mencapai hingga Rp 50 miliar. Berada di atas lahan dengan luas 1000 meter persegi, membuat rumah Verrell memancarkan kemewahan dengan adanya desain 5 lantai serta rooftop yang menyediakan pemandangan indah.

Verrell-Pamer-Rumah-Mewah-Dengan-Harga-Fantastis

Salah satu ciri khas yang sangat mencolok pada rumah Verrell Bramasta yaitu kehadiran hiasan marmer yang tentunya memperindah interior rumah. Pada keterangannya, Verrell menjelaskan bahwa, “Ini marmer checkerboard seperti lukisan. Karena marmernya itu menyatu dan ini carinya harus satu paket.”

Bukan Sembarangan

Keputusannya untuk memakai marmer ini tidak sembarangan, tetapi karena terinspirasi dari pengalaman menginap di hotel yang ada di Inggris. Dia lalu membawa ide tersebut untuk mewujudkan keindahan marmer pada rumahnya.  “Terinspirasi waktu menginap di salah satu hotel yang ada di Inggris saat liburan. Lalu cita-cita aku juga mau kalau punya rumah itu ada marmer yang seperti ini,”ungkapnya lebih lanjut pada POS VIRAL.

Baca Juga : Tanggapan Jarwo Tentang Foto Komeng Pada Surat Suara

Visualnya Megah

Rumah mewah ini tidak hanya menyediakan kemegahan visual dengan hiasan marmer cantik, tetapi juga di lengkapi dengan beragam fasilitas. Yang mana membuatnya jadi semakin istimewa. Di antaranya terdapat infinity pool, lapangan basket serta rooftop yang mana menyuguhkan pemandangan indah dan memukau ke arah gunung Salak.

Tidak hanya itu, Verrell Bramasta juga memperlihatkan kecintaannya pada teknologi dengan cara memasukkan konsep smart home. Teknologi ini juga memungkinkan Verrell untuk mengendalikan beragam aspek rumahnya hanya dengan memakai voice control. Tentu sejalan dengan kecintaannya terhadap karakter dari Tony Stark.

Dari Hasil Menabung

Verrell-Bramasta-Pamer-Rumah-Mewah-Dengan-Harga-Fantastis

Pembangunan rumah impian milik Verrell Bramasta yaitu hasil dari tabungan yang teratur sejak dia lulus sekolah serta memulai karirnya. Lewat kerja kerasnya, dia kemudian berhasil mengumpulkan dana yang cukup sehingga bisa mewujudkan rumah idamannya itu. Pesannya kepada anak-anak muda yaitu supaya tidak takut bermimpi. Karena dengan adanya mimpi, maka seseorang bisa mempunyai modal awal untuk mencapai serta meraih apa yang di inginkan. “Hal itu karena masa depan kita di mulai sejak kita mengambil berbagai kesempatan yang ada di depan mata kita”, kata Verrell Bramasta.

Tidak hanya itu, dia juga menekankan bahwa penting untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang. Hal itu karena masa depan di mulai dari pengambilan kesempatan yang terdapat di depan mata. Dengan pernyataan tersebut, Verrell lalu berikan inspirasi pada generasi muda untuk berani dalam bermimpi serta bekerja keras untuk mewujudkannya viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *