Friday, February 23POS VIRAL
Shadow

Misteri Ayah Panca Motif Rekam Pembunuhan 4 Anak Kandungnya

Misteri Motif Rekam Pembunuhan 4 Anak panca Darmansyah (41) sampai hati menewaskan 4 anak kandungnya. Dengan metode membekap satu per satu di kontrakan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Panca nyatanya merekam aksinya itu.

Misteri Ayah Panca Motif Rekam Pembunuhan 4 Anak Kandungnya

Belum dikenal penyebabnya tentu Panca merekam kelakuan kejinya itu. Polisi sedang memahami permasalahan itu. Sedangkan sedang kita dalami, buat Di saat ini kita bertugas. Izinkan kita maanfaatkan scientific crime investigation dalam bagan buat pengungkapan masalah ini,” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro pada reporter, Jumat 8 Desember 2023.

Misteri Motif Panca Rekam Momen Pembunuhan 4 Anak

Panca merekam momen saat sebelum, Di saat, sampai sehabis dirinya membekap 4 buah hatinya satu per satu sampai berpulang memakai hp. Panca pula merekam momen dirinya melaksanakan KDRT kepada istrinya, D, yang saat ini tengah dirawat di RSUD Pasar Pekan sebab hadapi beberapa cedera.” Saya pula memperoleh benda fakta berbentuk hp serta pula laptop yang dipakai kerabat P buat merekam,” ucapnya.

” Merekam sebuah cuplikan memakai HP, saat sebelum peristiwa, Di saat, sehabis peristiwa. Serta rekaman Di saat gaduh dengan istrinya,” sambungnya. Polisi pula mengaitkan pihak yang lain dalam menanggulangi permasalahan ini tercantum psikolog. Saya tetap bekerja sama dengan stakeholder yang terdapat. Apalagi kita pula Bakal mengajak dari pihak psikolog. Bukan cuma Inafis, makmal ilmu mayat, tetapi totalitas kita Bakal kerja sama dalam bagan pengungkapan masalah ini,” jelasnya.

Panca Jadi Tersangka

Polres Metro Jakarta Selatan sudah melaksanakan titel masalah permasalahan temuan jenazah 4 anak yang berpulang di dalam kamar tidur suatu kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hasilnya, Panca Darmansyah telah diresmikan jadi terdakwa Misteri Motif Rekam Pembunuhan 4 Anak.

” Pada malam hari ini Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan titel masalah dalam bagan penentuan terdakwa nama samaran P dalam permasalahan pembantaian 4 orang anak yang terjalin di Kecantikan, Jakarta Selatan,” tutur Bintoro pada reporter, Jumat 8 Desember 2023. Bintoro berkata pihak kepolisian telah mempunyai sebagian perlengkapan fakta terpaut permasalahan yang terdapat. Tercantum, penjelasan 12 saksi yang telah ditilik dalam masalah yang terdapat.

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan Harimau Sumatera, Predator Yang Hampir Punah

Polisi Gandeng Ahli Psikologi | Dalami Motif Pembunuhan 4 Anak Di Jagakarsa

Polisi akan mengaitkan tema pakar ilmu gangguan jiwa buat memahami corak Panca Darmansyah (41) menewaskan 4 buah hatinya sehabis menyiksa istri di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro berkata, interogator memajukan tata cara scientific crime investigation dalam pengungkapan permasalahan pembantaian Misteri Motif Rekam Pembunuhan 4 Anak. Buat itu, interogator tidak cuma mengaitkan Regu Makmal serta Medis Ilmu mayat Polri, namun pula ahli- ahli dari aspek lain.“ Sedangkan sedang kita dalami, serta kita maanfaatkan scientific crime investigation. Saya tetap bekerja sama dengan stakeholder yang terdapat. Apalagi kita pula Bakal mengajak dari pihak psikolog,” ucap Bintoro di Mapolres Metro Jakarta Selatan, diambil  posviral  Sabtu 9 Desember 2023.

Walaupun sedemikian itu, Bintoro menerangkan kalau interogator telah mempunyai perlengkapan fakta yang lumayan buat memutuskan Panca selaku terdakwa pembantaian. Bersumber pada hasil titel masalah, Panca menewaskan buah hatinya dengan cara bergantian dengan metode dibekap.“ Durasi pembantaian dicoba pada Pekan, 3 Desember 2023, di kontrakan terdakwa,” tutur Bintoro.

Permasalahan ini berasal dari masyarakat Gang Haji Roman, RT 04 RW 03, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan yang tersendat bau busuk menusuk. Sehabis ditelusuri, bau berawal dari suatu rumah kontrakan yang ditempati pendamping suami istri bernama Panca Darmansyah serta D bersama buah hatinya. Di dalam rumah, masyarakat bersama polisi menciptakan keempat anak Panca serta D dalam kondisi berpulang di salah satu kamar.

Ayah Diduga Bunuh 4 Anaknya Di Jagakarsa

Luang rekam pada sebuah cuplikan saat sebelum serta setelah pembantaian. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro berkata, Panca Darmansyah (41) luang merekam kelakuan pembantaian kepada 4 buah hatinya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“ Saya menciptakan benda fakta hp serta laptop yang dipakai kerabat P buat merekam saat sebelum serta Di saat peristiwa (pembantaian),” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro pada reporter, Jumat 8 Desember 2023. Rekaman pembantaian itu jadi salah satu perlengkapan fakta buat polisi memutuskan Panca selaku terdakwa atas pembantaian keempat buah hatinya, ialah VA( 6), S( 4), A( 3), serta As( 1).

Walaupun sedemikian itu, Bintoro berkata, interogator sedang menunggu perlengkapan fakta yang lain. Merupakan hasil bedah mayat.“ Berikutnya kita sedang menunggu hasil autopsi buat dipakai selaku perlengkapan fakta bonus,” ekstra ia.

Dikabarkan lebih dahulu, masyarakat Gang Haji Roman, RT 04 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu petang, tersendat oleh bau busuk yang menusuk. Sehabis ditelusuri, bau berawal dari suatu rumah kontrakan yang ditempati pendamping suami istri bernama Panca Darmansyah( 41) serta D bersama buah hatinya. Di dalam rumah, masyarakat bersama polisi menciptakan keempat anak Panca serta D dalam kondisi berpulang di salah satu kamar.

Tidak cuma itu, Panca ditemui terlentang lesu di kamar mandi dengan tangan terluka. Sebilah pisau yang diprediksi dipakai buat mengerat badannya pula ditemui di dekatnya. Sepanjang ini, interogator beranggapan, Panca sampai hati menghabisi nyawa buah hatinya sendiri saat sebelum akan bunuh diri. Ada pula, istri Panca bernama samaran D dikenal lagi dirawat di salah satu rumah sakit di RSUD Pasar Pekan. D dirawat intensif dampak kekerasan dalam rumah tangga yang dicoba Panca pada Sabtu 2 Desember 2023.

Ayah Bunuh 4 Anaknya Ditetapkan Jadi Tersangka

Polisi memutuskan Panca Darmansyah (41), Ayah dari 4 anak yang berpulang di Jagakarsa. Jakarta Selatan, selaku terdakwa.“ Bersumber pada hasil titel masalah yang kita jalani hari ini. Saya memutuskan terdakwa nama samaran P (Panca) selaku terdakwa pembantaian 4 orang anak,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan pada reporter, Jumat 8 Desember 2023. Penentuan Panca selaku terdakwa dicoba sehabis interogator menciptakan sebagian perlengkapan fakta dalam permasalahan pembantaian ini.

Salah satunya merupakan HP yang dipakai terdakwa buat merekam insiden saat sebelum serta sehabis peristiwa pembantaian.“ Saya menciptakan benda fakta hp serta laptop yang dipakai kerabat P buat merekam saat sebelum serta Di saat peristiwa( pembantaian),” tutur ia. Fakta diatas, lanjut Bintoro, dibantu dengan statment dari belasan saksi yang sudah dimintai penjelasan.

“ Saya sudah mengecek keseluruhan 12 saksi dalam permasalahan ini serta berikutnya kita menunggu hasil autopsi buat dipakai selaku perlengkapan fakta bonus,” ekstra ia. Walaupun sudah diresmikan selaku terdakwa, Panca saat ini belum ditahan dibalik jeriji besi. Karena, beliau sedang dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Asli, Jakarta Timur.

Motif Pembunuhan 4 Anaknya Dengan Cara Dibekap

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro berkata. Panca Darmansyah (41) menewaskan keempat anak kandungnya di kamar kontrakan di Jagakarsa. Jakarta Selatan dengan metode dibekap.“ Pengakuan pelakon, yang berhubungan menewaskan dengan metode membekap mulut buah hatinya satu per satu. Ucap ia di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 8 Desember 2023. Bintoro mengatakan, anak awal yang dibunuh Panca merupakan yang sangat kecil, AS (1).

Sehabis ditentukan tidak bernapas,15 menit berjarak kelakuan pembantaian dilanjutkan pada kaka tertua bernama samaran.  A (3), S (4), serta terakhir VA  (6).“ Yang terakhir( dibunuh) merupakan kaka tertua, yang berumur 6 tahun. Jadi terdakwa melaksanakan pembantaian dengan jarak 15 menit,” tutur ia. Ada pula, durasi pembantaian dicoba pada Pekan, 3 Desember 2023, di kontrakan terdakwa.

Panca menewaskan 4 kaka tertua kandungnya dalam bentang jam 13. 00- 14. 00 Wib.“ Seluruhnya dibunuh dalam situasi siuman dalam kurun durasi 60 menit,” ekstra Bintoro. Selaku data, Panca Darmansyah terkini saja diresmikan selaku terdakwa permasalahan pembantaian kaka tertua kandungnya sendiri. VA, S, A, serta As.“ Bersumber pada hasil titel masalah yang kita jalani hari ini. Kita memutuskan terdakwa nama samaran P (Panca) selaku terdakwa pembantaian 4 orang anak. Ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat.

Penentuan Panca selaku terdakwa dicoba sehabis interogator menciptakan sebagian perlengkapan fakta yang membidik ke arah terdakwa. Salah satunya merupakan HP yang dipakai terdakwa buat merekam insiden saat sebelum serta sehabis peristiwa pembantaian.

“ Saya menciptakan benda fakta hp serta laptop yang dipakai kerabat P. Buat merekam saat sebelum serta Di saat peristiwa (pembantaian),” tutur ia. Fakta diatas, lanjut Bintoro, dibantu dengan statment dari belasan saksi yang sudah dimintai penjelasan. Saya sudah mengecek keseluruhan 12 saksi dalam permasalahan ini serta berikutnya kita menunggu hasil autopsi. Buat dipakai selaku perlengkapan fakta bonus,” tutup ia viralfirstnews.com.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *