Friday, July 12POS VIRAL
Shadow

Pernikahan Dengan Mahar Fantastis Mencapai Rp 5,5 Miliar

Pernikahan Dengan Mahar Fantastis Mencapai Rp 5,5 Miliar – Baru-baru ini, sedang viral mahar pernikahan di Sukabumi yang mencapai hingga lebih dari Rp5,5 miliar. Selain itu, ada juga kiriman karangan bunga dari petinggi negara serta kepala daerah yang berjejer. Yang mana pada lokasi resepsi pernikahan antara Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami.

Pernikahan-Dengan-Mahar-Yang-Fantastis-Mencapai-Rp-5,5-Miliar

Video pernikahan yang tersebar pada platform media sosial itu lalu menjadi viral dan menghebohkan para warga Sukabumi. Kabar tentang mahar yang terdiri dari rumah senilai Rp1,5 miliar, 1 sedan Toyota Camry dan 1 mobil Honda HRV dengan cepat tersebar pada masyarakat. Tidak hanya itu, beberapa barang mewah lainnya juga jadi mahar pernikahan seperti MacBook, iPhone 15 pro max. Juga sepatu sport Skechers dengan harga jutaan rupiah, fashion, aneka kosmetik serta peralatan rumah tangga mewah yang lain.

Dapat Karangan Bunga Dari Presiden

Yang lebih membuat heboh lagi yaitu adanya kiriman karangan bunga dari Presiden RI yaitu Joko Widodo (Jokowi). Juga Menhan Prabowo Subianto, Wapres KH Maruf Amin, Menparekraf Sandiaga Uno, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menkopolhukam Hadi Tjahjanto. Selain itu juga beberapa tokoh penting lainnya yang memadati area pesta pernikahan.

Sanga mempelai wanita yaitu Adinda Galuh Nurutami (24) adalah Mojang Kota Sukabumi pada tahun 2019 dan Mojang Jawa Barat di tahun 2021. Dengan lulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung dari Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris. Serta merupakan seorang pramugari di maskapai Lion Group.

Sementara mempelai pria yaitu Radja Panutan (25) adalah seorang CEO dari Multi Agroindustri Company serta pernah menempuh pendidikan pada Institut Pertanian Bogor. Yang juga adalah putra dari H Usman Effendi sebagai Staf Ahli Wakil Presiden Bidang Ekonomi.

Baca Juga : Pertemuan Jokowi & Paloh Dianggap Sebagai Tontonan Oleh Anies

“Tentu kami tidak pernah menyangka bahwa teman-teman sangat antusias dengan adanya pesta pernikahan kami. Sehingga kami begitu terkejut karena ternyata responnya tidak hanya dari warga Sukabumi saja namun sampai ke luar kota juga mengetahui itu.” Kata Adinda Galuh Nurutami pada POSVIRAL di hari Jumat (23/2/2024).

Ketika di singgung tentang mahar pernikahan, wanita yang akrab di sapa dengan sebutan Teh Galuh ini mengatakan. Bahwa dirinya di berikan pakaian dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki, seperangkat alat shalat, rumah serta kendaraan. Dan juga barang lainnya dengan jumlah total mencapai Rp5,5 miliar.

Banjir Ucapa Dari Para Petinggi Negara

Pernikahan-Dengan-Mahar-Fantastis-Mencapai-Rp-5,5-Miliar

Selain itu Radja Panutan juga menjelaskan bahwa ada banyak ucapan yang datang dari petinggi negara serta orang-orang penting di Indonesia. Hal itu karena kebetulan ayahnya adalah Stafsus Wakil Presiden Bidang Ekonomi. Oleh karena itu, ada keterkaitan dengan lingkungan istana negara.

“Ya Alhamdulillah bapak Presiden Jokowi, juga bapak Wapres KH Maruf Amin serta para menteri, mengucapkan selamat secara langsung dan juga tertulis kepada kita. Sehingga (ucapan) dari pemerintahan serta kolega bisnis banyak juga dari keluarga mempelai pria. Sementara dari kebudayaan dan Kepolisian juga banyak (ucapan) dari keluarga sang mempelai wanita,” kata Radja viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *