Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Pertemuan Jokowi & Paloh Dianggap Sebagai Tontonan Oleh Anies

Pertemuan Jokowi & Paloh – Calon presiden dengan nomor urut 01 yaitu Anies Baswedan, beri tanggapan terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem dengan presiden. Dalam hal ini yaitu Surya Paloh dengan Joko Widodo atau Jokowi bertempat di Istana Negara. Menurut Anies, bahwa pertemuan yang berlangsung pada Ahad, tanggal 18 Februari 2024, itu hanyalah sebuah tontonan belaka. Anies berujar bahwa dirinya tidak khawatir dengan pertemuan tersebut POS VIRAL.

Pertemuan-Jokowi-Dan-Paloh-Dianggap-Sebagai-Tontonan-Oleh-Anies

Dia juga menyatakan bahwa pertemuan itu adalah hal yang biasa saja. Karena, pertemuan tersebut tidak di langsungkan secara diam-diam. “Jika pertemuan tersebut terdengar oleh media dua sampai tiga hari setelahnya, barulah serius. Namun jika belum kejadian telah ramai, maka itu berarti hanya tontonan saja.” Begitu kata Anies di daerah Mampang, Jakarta Selatan di hari Selasa, 20 Februari 2024 pada.

Pertemuan Jokowi Dan Surya Paloh

Selain itu, permusuhan Jokowi dengan Surya Paloh jadi pembicaraan di publik karena mereka terafiliasi dengan kubu yang berbeda pada Pilpres 2024. Di ketahui bahwa Partai Nasdem bersama dengan Koalisi Perubahan dan mengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Sedangkan, putra sulung Jokowi, dalam hal ini Gibran Rakabuming Raka, maju sebagai calon wakil presiden dan mendampingi Prabowo Subianto. Sejumlah pihak juga menganggap bahwa pertemuan tersebut sebagai usaha Jokowi dalam mengajak Surya Paloh bergabung bersama kubu Prabowo.

Baca Juga : Begini Prediksi Ekonomi Jika RI Resmi Dipimpin Prabowo-Gibran

Tetap Solid Untuk Merencanakan Langkah Kedepan

Walaupun demikian, Anies sampaikan partai pengusung dirinya serta Muhaimin tetap solid sampai kini. “Perlu untuk saya sampaikan. Bahwa kita ini semua solid. Dan tidak ada yang berubah. Anies-Muhaimin masih tetap jalan bersama.” Ungkap seorang mantan Gubernur di DKI Jakarta itu.

Menurut Anies, baru-baru ini para tokoh dari koalisi pengusungnya memang sudah lebih jarang tampil pada hadapan publik. Tetapi, dia mengatakan bahwa mereka tetap solid dalam hal merencanakan langkah-langkah ke depan lewat pertemuan internal.

“Kami ingin agar bekerja intensif setiap harinya. Memang tidak selamanya tampil pada media, karena memang bukanlah hari kampanye. Jika di hari kampanye kita ada kegiatan-kegiatan kampanye yang terbuka. Tapi, berbagai pertemuan tetap jalan terus,” kata Anies.

Alasan Pertemuan Jokowi Dengan Surya Paloh

Pertemuan-Jokowi-Dan-Paloh-Dianggap-Tontonan-Oleh-Anies

Sedangkan Presiden Jokowi mengklaim bahwa pertemuan dirinya dengan Surya Paloh itu di lakukan karena dia mau menjembatani semua pihak. “Saya sebetulnya hanya menjadi jembatan. Namun yang penting nanti yaitu partai. Saya ingin jadi jembatan bagi semuanya, kata Jokowi usai peresmian Rumah Sakit. Pertahanan pada kawasan Bintaro di Jakarta Selatan, pada hari senin tanggal 19 Februari 2024 viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *