Saturday, June 22POS VIRAL
Shadow

Polisi Temukan 5 Mayat Kampus Unpri Usai Beredar Video Pemampakan 2 Jasad

Polisi Temukan 5 Mayat Kampus Unpri tersebar di alat sosial Cuplikan keterangan beberapa mahasiswa terpaut video penemuan Mayat yang sudah Membusuk di Bak wadah biru lantai 9 Universitas Prima Indonesia (Unpri).

Polisi Temukan 5 Mayat Kampus Unpri Usai Beredar Video Pemampakan 2 Jasad

Yang luang viral serta menggemparkan masyarakat Kota Medan Sumatera Utara. Mahasiswa itu mengatakan wujud yang terdapat di dalam di Bak wadah biru itu merupakan properti maneken ataupun boneka serta bukan Mayat. Bersumber pada dari kajian Cuplikan tersebar di sosial alat yang diamati dari media sosial pada Rabu 13 Desember 2023 nampak 6 mahasiswa yang berterus terang dari Unpri berdiri serta membuat keterangan terpaut Cuplikan viral penemuan Sudah Membusuk di Bak wadah biru di Unpri.

Mahasiswa Unpri Medan Sebut Sosok Di Dalam Bak Mandi Boneka

Dari 6 mahasiswa Unpri itu, salah seseorang laki- laki yang berdiri di tengah, menggantikan sahabat nya membagikan statment keterangan. Ia menarangkan, rekaman Cuplikan yang menampilkan asumsi Mayat di dalam Bak wadah biru bercorak biru itu ialah hoaks. Apalagi mereka pula mengatakan, wujud yang terdapat di dalam Bak wadah biru itu merupakan boneka.

” Lewat Cuplikan keterangan ini kita mahasiswa Unpri melaporkan berharap maaf atas sebesar- besarnya atas penyebaran Cuplikan yang nampak sahabat aku Heryanto. Properti dalam Cuplikan itu ialah maneken ataupun boneka, bukan Mayat. Cuplikan yang tersebar meruapakan hoax serta membuat kegelisahan untuk banyak pihak sebagian durasi kemudian,” tutur seseorang laki- laki yang terletak didalam Cuplikan itu Posviral.

Tidak cuma itu, dalam Cuplikan itu laki- laki yang berbadan berisi serta menggunakan pakaian berwarnah putih hitam itu pula berharap maaf serta menyesal sudah mengedarkan Cuplikan itu. Beliau mengantarkan, 5 Mayat itu ditemui di lantai 15 pada Di saat polisi melaksanakan pelacakan di dalam bangunan itu.” Iya, kita temui di lantai 15 sehabis seluruhnya kita membongkar- bongkar,” sebutnya.

Lebih dahulu, viral Cuplikan 2 disangka Mayat tanpa bukti diri ditemui di lantai 9 kampus Universitas Prima Indonesia( UNPRI) Medan Sumatera Utara. Temuan Disangka 2 Mayat itu luang direkam memakai hp serta tersebar di WhatsApp. Dari kajian tribun- medan, 2 Disangka Mayat itu telah terletak di dalam Bak wadah biru bercorak biru. Situasi keduanya nampak telah mulai memburuk.” Terdapat Mayat di UNPRI lantai 9,” tutur perekaman Cuplikan sembari membuktikan posisi temuan Mayat itu. Kajian dari media sosial Cuplikan yang diunggah lewat akun Tiktok bernama@yuhuyy_09, pada Selasa 12 Desember 2023. Di dalam Cuplikan yang nampak terdapat 6 orang laki- laki yang berterus terang selaku mahasiswa Unpri. Salah seseorang laki- laki yang berdiri ditengah, memandatkan sahabatnya membagikan statment di depan kamera.

Baca Juga : Beredarnya Video Temuan 2 Mayat Di Kampus Unpri Medan Bikin Heboh

Polisi Temukan 5 Mayat Di Kampus Unpri Medan

Kepolisian Resort Kota Besar Medan Sumatera Utara Mendapatkan 5 Mayat tanpa bukti diri Di saat melaksanakan penggeledahan serta olah tempat peristiwa di Universitas Prima Indonesia( Unpri), di Jalur Bungkus, Kota Medan Sumatera Utara, Selasa 12 Desember 2023.

Polisi Temukan 5 Mayat Di Kampus Unpri Medan

Penggeledahan itu dicoba sehabis Cuplikan viral penemuan Sudah Membusuk di Bak wadah biru yang terletak di lantai 9 posisi parkiran Unpri Medan Sumatera Utara. Kepala Dasar Reserse Pidana Kepolisian Resort Kota Besar Medan Sumatera UtaraKomisaris Polisi Teuku Fathir Mustafa mengatakan, grupnya sudah melaksanakan penggeledahan beberapa ruangan yang diawali dari lantai bawah sampai lantai 5 simpati Unpri Medan Sumatera Utara. Fathir pula berkata, 5 badan itu ditemui terletak di lantai 15 bangunan Unpri sehabis melaksanakan penggeledahan.

” Kita temui 5 Mayat, 4 pria, 1 wanita tanpa bukti diri dilantai 15 sehabis kita jalani penggeledahan seluruh,” tutur Fathir, Rabu 13 Desember 2023. Lebih dahulu, Satreskrim Polrestabes Medan Sumatera Utarapula sudah mengecek sebesar 6 orang saksi terpaut dengan Cuplikan viral terdapatnya asumsi penemuan badan di Bak wadah biru Unpri Medan Sumatera Utara. Apalagi, pihaknnya pula menerjunkan regu Makmal Ilmu mayat Polda Sumatera Utara buat menolong melaksanakan pelacakan terpaut dengan penemuan Sudah Membusuk itu.

Tidak hanya itu, Polda Sumatera Utara pula merendahkan regu pengenalan di Universitas Prima Indonesia untuk menolong pelacakan serta serta mengenali Mayat di Universitas Prima Indonesia Medan Sumatera Utara. Sampai saat ini, pihak Satreskrim Polrestabes Medan Sumatera Utarasedang lalu melaksanakan pelacakan serta memohon penjelasan dari pihak Unpri terpaut dengan penemuan 5 Mayat tanpa bukti diri itu.

5 Mayat Ditemukan Di Lantai 15 Unpri Medan

Polisi Mendapatkan 5 Mayat di Universitas Prima Indonesia (Unpri), Medan Sumatera Utara, Sumatera Utara. Kelima Mayat itu terdiri dari 4 Mayat laki- laki serta 1 Mayat perempuan. ” Hasilnya, terdapat 5 Mayat kita temui di lantai 15. Terdapat 4 Mayat laki- laki serta 1 Mayat perempuan, tutur Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sumatera Utara. Kompol Teuku Fathir Mustafa dikutip pada hari, Rabu 13 Desember 2023.

5 Mayat itu ditemui di lantai 15 Unpri. Kelima Mayat itu ditemui tanpa bukti diri. Saat ini kita sedang memohon kejelasan dari pihak kampus. Asal Mayat ini dari mana, siapa identitasnya, mengapa dapat terdapat di dalam kampus,” ucapnya.

Beberapa saksi sudah ditilik. Tercantum mengecek kamera Kamera pengaman di dekat posisi penemuan Mayat.” Terdapat 6 saksi yang telah ditilik, kamera Kamera pengaman, dan yang lain pula,” tutupnya. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sumatera Utara, Kompol Teuku Fathir Mustafa berkata, 5 Mayat itu terdiri dari 4 Mayat laki- laki serta satu perempuan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sumatera Utara, Kompol Teuku Fathir Mustafa berkata, 5 Mayat itu terdiri dari 4 Mayat laki- laki serta satu perempuan.

Temukan 4 Mayat Pria & 1 Wanita

Permasalahan penemuan Mayat di Kampus Unpri Medan Sumatera Utaramerambah sesi terkini. Dari pelacakan sedangkan, polisi Mendapatkan 5 Mayat.” Sedangkan ini terdapat 5 Mayat, kita temui di lantai 15. Terdapat 4 Mayat laki- laki serta 1 Mayat perempuan,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sumatera Utara. Kompol Teuku Fathir Mustafa Di saat dihubungi lewat telepon seluler, Selasa 12 Desember 2023 malam. Tetapi ia belum merinci mengapa terdapat 5 Mayat di kampus itu. Grupnya sedang memohon penjelasan dari pihak kampus.

” Kita sedang memohon kejelasan dari pihak kampus, asal Mayat ini dari mana, siapa identitasnya. Mengapa dapat terdapat di dalam kampus,” ucap Fathir. Sedangkan itu, Humas Unpri Devi Marlin, Di saat dikonfirmasi belum membagikan balasan. Lebih dahulu tersebar data terpaut temuan 2 Mayat di Bak wadah biru yang terletak di lantai 9 kampus itu. Pada Senin 11 Desember 2023. Data itu berawal dari Cuplikan yang terhambur di Grup WhatsApp.

Di saat polisi ke posisi peristiwa menyelidiki permasalahan ini, pihak kampus tidak kooperatif.” Pihak kampus Unpri tidak kooperatif sebab luang menyangkal pada Di saat kita ingin jalani olah TKP. Tutur Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sumatera Utara, Kompol Teuku Fathir Mustafa. Senin 11 Desember 2023. malam dikutip dari Tribun Medan Sumatera Utara.

Walaupun ditolak, polisi senantiasa masuk ke dalam bangunan serta langsung mengarah ke posisi tempat asumsi 2 Mayat itu ditemui. Tetapi, lantai 9 bangunan telah dibersihkan, tercantum tidak terdapat lagi nampak Bak wadah biru tempat Disangka Mayat terletak. Walaupun begitu keesokan harinya polisi senantiasa melaksanakan penggeledahan viralfirstnews.com.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *