Saturday, May 18POS VIRAL
Shadow

3 Pemain Yang Cetak Gol Terbanyak Di Serie B 2023/2024

Pencetak Gol Terbanyak – Kasta kedua pada sepak bola Italia yaitu Serie B, hanya menyisakan babak play-off. Parma yang keluar sebagai juara secara otomatis berhasil meraih tiket promosi untuk ke Serie A 2024/2025. Di temani oleh Como yang baru dapat memastikan diri finis pada posisi kedua di pekan terakhir. Satu tiket promosi yang tersisa akan menjadi rebutan enam klub yang finis pada posisi 3 sampai 8 dalam babak play-off, termasuk juga Venezia.

3-Pemain-Yang-Cetak-Gol-Terbanyak-Di-Serie-B-2023-2024

Klub yang di bela oleh pemain TImnas Indonesia yaitu Jay Idzes tersebut, gagal promosi otomatis karena hanya finis pada posisi ketiga. Sejumlah pemain layak untuk mendapatkan sorotan sepanjang kompetisi ini karena mampu tampil dengan hebat. Ketajaman yang di miliki oleh beberapa pemain ini juga mengantarkan mereka untuk menempati posisi ppencetak gol terbanyak. Terutama pada musim reguler Serie B 2023/2024 POS VIRAL.

Joel Pohjanpalo

Joel Pohjanpalo jadi pemain dengan gol terbanyak pada Serie B di musim ini. Dirinya sukses mencetak 22 gol dari adanya 33 penampilan. Atas kontribusinya itu, maka Venezia berhasil finis pada posisi ketiga lalu akan tampil dalam babak play-off agar meraih tiket terakhir promosi ke Serie A. Satu hattrick sukses ia catatkan di musim ini. Momen tersebut terjadi saat tiga golnya ke gawang Sampdoria di pekan ke-20 mengantarkan Venezia menang dengan skor 5-3. Dengan ketajaman yang sudah di buktikan, maka Paolo Vanoli yang adalah pelatih Venezia sepertinya akan tetap mengandalkannya di babak play-off.

Baca Juga : Beberapa Manfaat Utama Jumping Jack Bagi Kesehatan

Massimo Coda

Massimo Coda jadi pemain paling subur kelima pada Serie B 2023/2024. Dari adanya total 35 penampilan, dirinya sukses mencetak 16 gol serta 2 assist. Berkat kontribusinya itu, maka Cremonese masih mempunyai harapan untuk promosi ke kompetisi Serie A karena finis pada posisi ketiga. Salah satu penampilan terbaiknya yaitu pada pekan kesembilan. Berkat dua golnya itu, maka Cremonese berhasil menang dengan skor 3-1 pada kandang Como. Ketika kembali bertemu Como di paruh kedua musim ini, dirinya kembali mampu untuk mencetak gol. Serta membawa timnya menang tipis dengan skor 2-1.

Gennaro Tutino

3-Pemain-Yang-Cetak-Gol-Terbanyak-Pada-Serie-B-2023-2024

Gennaro Tutino tampil dengan memukau bersama Cosenza Calcio pada musim ini. Dari adanya 35 penampilan, pemain pinjaman dari Parma tersebut berhasil mengemas sebanyak 20 gol dan juga 3 assist. Sayangnya, gol-golnya belum berhasil membawa Cosenza naik ke kasta karena hanya finis pada posisi ke sembilan. Sama halnya dengan Brunori, Tutino juga sempat mencetak hattrick ke arah gawang Venezia, yaitu pada pekan ke-21. Penampilan pemain dengan usia 27 tahun tersebut semakin gemilang menjelang berakhirnya musim. Dia selalu berhasil mencetak gol dalam 7 laga sisa yang di jalani oleh Cosenza pada Serie B 2023/2024.

Matteo Luigi Brunori, Massimo Coda serta Joel Pohjanpalo masih akan terus berjuang bersama dengan timnya di babak play-off Serie B viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *