Saturday, May 18POS VIRAL
Shadow

Aksi Slamdunk Yang Menakjubkan Meriahkan DBL Festival

Aksi Slamdunk – Kopi Good Day DBL Camp Dan Fest 2024 tidak hanya sekadar menampilkan persaingan para peserta yang masuk DBL Indonesia All Star. Tetapi ada juga suguhan dunk yang sangat menakjubkan. Aksi dunk tersebut di tampilkan di Mall Kota Kasablanka pada hari Kamis (25/4/2024). Yang mana di hadapan para penggemar basket Indonesia dan juga pengunjung mall. Mereka adalah Face Team Acrobatic Sports Theatre. Face Team merupakan tim akrobatik slam dunk yang berasal dari Hungaria. Di mana mereka ikut ramaikan kegiatan Kopi Good Day DBL Camp Dan Fest tahun ini.

Aksi-Slamdunk-Menakjubkan-Meriahkan-DBL-Festival

Memiliki lima anggota yang di antaranya yaitu Hidasz Barnabas (dunker serta pemain gaya bebas bola basket), dan Daghistani Kerim (leader). Juga Pal Lavente (dunker paling berpengalaman serta sangat terampil) dan Lazar Peter (acrodunker). Serta Waldinger Levente (spesialisasi dunker juga salah satu member termuda yang terbaik). Mereka berhasil menunjukkan berbagai aksi dunk yang menakjubkan POS VIRAL.

Baca Juga : Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Akan Kalah

Akrobatik Ciamik Dari Face Team

Aksi-Slamdunk-Yang-Menakjubkan-Meriahkan-DBL-Festival

Tidak hanya sekadar memasukkan bola dengan aksi lompatan tinggi mendekati ring, tetapi Face Team juga menampilkan akrobatik ciamik. Tentu saja hal itu langsung membuat kagum para penonton dunk show tersebut. Bangku-bangku yang sudah di siapkan pada sekitar Grand Atrium Kokas sepenuhnya terisi oleh para penggemar basket. Bahkan, pengunjung yang tadinya hanya sekedar main ke mall, kemudian menyempatkan diri untuk melihat aksi dari Face Team.

Face Team sendiri memang cukup atraktif. Beberapa kali, mereka juga mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam kontes dunk tersebut. Salah satunya yaitu ketika akan melakukan dunk dengan melibatkan kira-kira 20-an orang. Penonton berdiri di bagian depan ring dengan format berbaris. Sedangkan salah satu anggota Face Team berdiri pada bagian tengah di antara para penonton dan memegang bola basket. Lalu Kerim berlari dan juga melompat sembari mengambil bola, kemudian memasukkannya ke dalam ring, dan berhasil!

Walaupun sukses berikan sejumlah kejutan pada penonton, tetapi Face Team sempat beberapa kali gagal dalam mengeksekusi tembakan. Salah satunya, yaitu ketika akan menembak dengan menerima bola yang di lemparkan dari lantai 2 mall.

Namun setelah beberapa kali percobaan, maka mereka berhasil mengeksekusi tembakan, yang lalu di sambut riuh oleh para penonton. Yang hadir mana sudah hadir dan langsung menyaksikan atraksi tersebut. “Saya pikir bahwa ini merupakan trik khusus. Dan kami sebelumnya juga belum pernah mencobanya. Selalu mengejutkan jika trik yang bagus di lakukan, dan kami juga bahagia dapat menyelesaikannya,” ungkap Kerim setelah dunk show viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *