Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Andre Onana Semakin Terbiasa Di Manchester United

Andre Onana baru-baru ini mengaku bahwa sempat alami masa-masa sulit pada awal bergabung bersama Manchester United. Tetapi kiper Kamerun tersebut kini sudah berhasil atasi tekanan yang ada. Datang dari Inter Milan dengan harga mencapai 51 juta Euro di tambah dengan bonus pada musim panas yang lalu, ekspektasi tinggi Secara otomatis di sematkan pada Onana.

Andre-Onana-Semakin-Terbiasa-Di-Manchester-United

Apalagi dia baru membawa Nerazzurri menuju ke final Liga Champions. Namun pada kenyataan yang ada, ternyata tidak semudah itu. Sejumlah blunder dia lakukan, juga termasuk pada Liga Champions saat menghadapi Galatasaray serta Bayern Munich. Manchester United kemudian tersingkir dengan cepat pada ajang itu, bahkan gagal berpindah ke Liga Europa.

Onana Semakin Terbiasa

Andre-Onana-Semakin-Terbiasa-Di-MU

Belakangan ini, performa Onana kemudian sudah mulai membaik, walaupun dia masih kesulitan mencatat cleansheet. Dari delapan laganya bersama MU pada tahun 2024, dia baru kalah satu kali dan berhasil meraih enam kemenangan dan satu kali imbang. Dia sudah dapat beradaptasi dengan baik. “Saya pikir bahwa saya mengalami titik balik, namun tidak di lapangan. Karena, seperti yang saya katakana yaitu lebih ke arah mental karena semuanya berbeda,” ungkap Onana POS VIRAL.

Baca Juga : Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Ikut French Open dan All England

“Tentunya saya pindah pada musim lalu dari Amsterdam ke Milan, namun adaptasi tersebut cukup mudah. Tetapi saya membutuhkan 7 sampai 8 bulan di sini. Hal ini hanya masalah waktu untuk belajar serta menjalani laga demi laga. Saya berharap kami akan dapat finis di papan atas.”

“Rekan satu tim saya, mereka selalu mengingatkan kepada saya bahwa siapa saya. Dan juga kapasitas saya sebagai kiper serta mengapa saya bergabung ke klub ini. Mereka juga bilang bahwa ‘Andre, sejumlah pemain membutuhkan dua tahun, ada juga yang enam bulan dan yang lain tidak butuh waktu lama. Anda memiliki karakter untuk mengubah situasi.”

“Mereka selalu percaya kepada saya, mereka katakan pada saya sejak awal, ‘Dengar Andre, anda berkualitas, ini hanya tentang waktu.’ Saya merasa sangat senang, terutama dengan para suporter. Mereka sangat baik kepada saya bahkan ketika masa-masa sulit dan saya hanya dapat berterima kasih pada mereka.”

“Saya piker bahwa semuanya sudah berlalu. Saat ini kami harus melangkah maju dan saya juga berpikir bahwa masa yang indah akan tiba. Kami hanya harus lakukan hal yang benar dan saya berpikir bahwa masa depan akan cerah untuk kita semua” kata Onana. Manchester United akan bertemu rival sekota yaitu ManCity pada hari Minggu (3/3/2024) pukul 22.30 WIB pada Stadion Etihad. Lalu, mampukah Onana bermain dengan gemilang untuk membantu Setan Merah meraih kemenangan? update terus informasinya hanya di viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *