Wednesday, February 28POS VIRAL
Shadow

Ayu Ting Ting Sangat Diterima Oleh Keluarga Suaminya

Ayu Ting Ting serta sang suami yaitu Lettu Muhammad Fardhana baru saja gelar lamaran. Kebahagiaan juga sedang meliputi pasangan yang sudah di perkenalkan karena perjodohan tersebut. Ayu juga sangat bersyukur karena keluarga pria yang akrab di sapa sebagai Dhana itu dapat menerima dia apa adanya.

Ayu-Sangat-Diterima-Oleh-Keluarga-suaminya

Tidak hanya itu, sang calon suami serta keluarganya juga sangat mengerti tentang profesinya sebagai seorang penyanyi. “Alhamdulillah keluarga dari mas Dhana dapat menerima aku apa adanya,” ungkap Ayu baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan. “Iya sudah tahu (Ayu nemiliki profesi sebagai penyanyi dangdut),” lanjutnya POS VIRAL.

Sama halnya seperti yang sudah di beritakan sebelumnya bahwa Ayu dan juga Lettu Muhammad Fardhana telah secara diam-diam lakukan lamaran. Acara pertunangan dari keduanya sudah di gelar pada Pesona Alam Puncak, Bogor di hari Minggu, 4 Februari 2024. Yang mana acara tersebut hanya di hadiri oleh keluarga masing-masing. Pelantun dari Alamat Palsu tersebut juga mengaku baru saja mengenal tentang sang calon suami sejak bulan Januari 2024.

Perkenalan keduanya yaitu berawal dari perjodohan yang mana dilakukan oleh orang tua masing-masing. Walaupun baru mengenal sebentar, tetapi pasangan ini telah merasa cocok serta mantap untuk menikah. “Waktu kenalnya sebenarnya sangatlah singkat. Sebenarnya awal mulanya dari orang tua kita ini yang mana saling ngenalin lalu jodohin. Mungkin seperti semi taaruf kali,” katanya. “Jadi, sudah kenal di bulan Januari (2024) lalu sama-sama serius. Sampai akhirnya sepakat untuk lamaran. Kira-kira belum ada sebulan kali ya,” lanjutnya.

Baca Juga : Modus YA Tenggelamkan Anak Tamara Tyasmara Terkuak

Ayu Tidak Butuh Waktu Yang Lama Untuk Terima Lamaran

Ayu-Ting-Ting-Sangat-Diterima-Oleh-Keluarga-suaminya

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi penyanyi 31 tahun tersebut untuk terima lamaran dari sang calon suami. Hal ini karena Ayu sudah mulai menilai bahwa Dhana adalah yang baik Serta yang tidak kalah penting yaitu anggota TNI. Yang mana calon suaminya sayang dengan putri semata wayangnya yaitu Bilqis Khumairah Razak. “Saya juga tidak tahu, karena mungkin saja mereka sudah ada feeling.

Baru beberapa kali bertemu sudah langsung klop saja. Nyambung satu sama lain, dan juga respect satu sama lain. Dia baik serta sayang juga sama Bilqis,”katanya. Tidak hanya itu, pemilik dari nama asli yaitu Ayu Rosmalina ini menilai bahwa Dhana Dapat menerima keluarganya secara apa adanya.

Dia juga merasakan bahwa pria tersebut adlaah jodohnya yang sudah di persiapkan oleh Tuhan. “Maksudnya yaitu menerima aku serta keluarga kami apa adanya. Jadi itu sih yang membuat aku merasa yakin bahwa ini mungkin saja adalah jodohnya dan memang sudah waktunya Insya Allah,” katanya viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *