Monday, July 22POS VIRAL
Shadow

Penjual Dengan Modal Pas-Pasan Yang Kini Jadi Kaya Raya

Dulunya bejualan makanan dengan menggunakan modal yang pas-pasan, kini para penjual makanan ini menjadi kaya raya. Mereka dapat keliling dunia sampai membeli mobil mewah. Memang perjalanan hidup seseorang tidak ada yang dapat menebak. Banyak sekali penjual makanan yang membagikan tentang kisah inspiratif mereka supaya orang-orang tidak pernah berhenti untuk berusaha dan pantang menyerah.

Penjual-Dengan-Modal-Pas-Pasan-Yang-Kini-Jadi-Kaya-Raya

Beberapa penjual makanan ini pada awalnya merintis usaha makanan mereka dari nol. Walaupun sempat jatuh bangun namun pada akhirnya mereka memperoleh hasil dari kerja keras mereka selama ini. Di mana, mulai dari kisah sukses seorang penjual cabai sampai dengan pasangan suami istri yang menjual ayam goreng. Berikut ini beberapa penjual makanan yang saat ini telah sukses dan kaya raya.

Jualan Cabai

Sering kali di anggap sebagai hal yang remeh. Namun penjual cabai ini mampu untuk mengumpulkan banyak pundi-pundi uang yang sangat tidak terduga. Salah satunya yaitu seperti seorang wanita yang bernama Nur Hashirah. Dia berasal dari Malaysia dan kisahnya berjualan cabai sempat POS VIRAL di internet.

Pada awalnya Nur memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan swasta yang jadi tempatnya bekerja sebelumnya. Dia melihat bahwa adanya peluang untuk berjualan cabai. Kal itu karena keuntungannya yang cukup besar. Sehingga dengan ketekunan serta kreajinannya, maka Nur akhirnya memutuskan untuk membangun kebun cabainya sendiri.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Sangat Diterima Oleh Keluarga Suaminya

Kerja kerasnya pada akhirnya membuahkan hasil, sehingga lima bulan setelah berkebun dia memperoleh 5 ton cabai dari adanya 2000 bibit cabai yang sudah dia tanam. Usai menjual hasil panennya, Nur akhirnya mampu untuk mengumpulkan uang sampai dengan Rp 107 juta. Kisahnya ini kemudian menginspirasi banyak orang, yang mana ladang usaha sebenarnya bisa ada di mana saja.

Jualan Ayam Goreng

Penjual-Bermodal-Pas-Pasan-Yang-Kini-Jadi-Kaya-Raya

Menjadi salah satu hidangan makanan yang paling di gemari di dunia. Popularitas ayam goreng ini tentu saja sudah tidak perlu di ragukan lagi. Walaupun hanya menjual ayam goreng di pinggiran jalan sekalipun, namun jika di lakukan dengan bersungguh-sungguh maka hasilnya tentu tidak akan mengecewakan.

Sama seperti kisah penjual ayam goreng yang berasal dari Malaysia yang bernama Mat Tohid Abdul Kadir serta istrinya Nur Razlin Ramli. Di mana mereka mampu mengumpulkan omzet sampai Rp 50 juta per bulannya dari ayam goreng yang sudah mereka jual di pinggir jalan.

Untuk bisa membeli ayam goreng krispi dengan harga murah ini, maka pengunjung harus rela mengantre. Hal itu karena, di sini Mat dan Nur membebaskan para pengunjung untuk dapat memilih ayam goreng yang mereka inginkan. Berjualan ayam goreng ini juga membuat penghasilan mereka terus meningkat dengan drastis.

Itulah penjual yang kaya setelah bersungguh-sungguh menjalankan usaha mereka dengan modal yang pas-pasan viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *