Friday, March 1POS VIRAL
Shadow

Ganjar Pranowo Kampanye Ke Papua Selatan Janjikan Bantuan Puskesmas Satu Desa

Ganjar Pranowo Kampanye Ke Papua Capres Nomor pasangan calon urut 1 Membalas Pranowo kampanye Pilpres 2024 kesatu di Merauke, Papua Selatan.

Ganjar Pranowo Kampanye Di Papua Selatan Janjikan Bantuan Puskesmas Satu Desa

Membalas mengantarkan balik konsep program kegiatan satu dusun satu puskesmas di Gedung Desa Waninggap Nango, Merauke, Papua Selatan.” Sarana kesehatan jadi sedemikian itu berarti, satu dusun paling tidak terdapat satu puskesmas pembantu. Sarana kesehatan dengan satu paket, syukur- syukur satu dokter. Hingga itu Bakal sanggup menuntaskan perkara pemindahan serta konektivitas yang dapat membikin keringanan untuk masyarakat berobat,” tutur Membalas dikutip Antara, Selasa 28 Nov 2023.

Ganjar Pranowo Kampanye Di Janjikan 1 Desa Satu Puskesmas

Sosok anak muda setempat, Pendeta Leonard Batfeny mengantarkan ibu- ibu berbadan dua kesusahan dikala akan melahirkan di lingkungan nya sebab tidak terdapatnya sarana kesehatan, minimun berbentuk puskesmas pembantu. ” Yang di bperlukan merupakan rumah kesehatan. Kita tidak Bakal berkomitmen serta tidak Bakal menjanjikan, tetapi percayalah kita Bakal mengkomunikasikan supaya esok nya terdapat tangan- tangan bagus dengan angka memikul royong yang mudah- mudahan dapat menolong membukakan puskesmas pembantu di Desa Korkari,” tutur Membalas.

Membalas pula menghasilkan narasi Pendeta Leonard selaku memo berarti buat penguasa di era depan, gimana berperan kilat menanggulangi kesusahan warga di tengah keterbatasan yang dipunyai. ” Pendeta Leonard menolong cara kelahiran dengan bekal ilmu yang cuma dipelajarinya melalui YouTube. Pasti ini sesuatu pemberitahuan untuk kita kalau penguasa wajib muncul buat menanggulangi perkara warga,” tutur Membalas.

Buat meyakinkan komitmennya, Membalas juga memberikan 2 buah perlengkapan kesehatan pada pimpinan adat berbentuk kotak P3K serta perlengkapan juru ukur titik berat darah selaku ikon. Membalas lebih dahulu membenarkan ketersediaan sarana kesehatan yang mencukupi di Indonesia belum menyeluruh serta sedang banyak warga di dusun yang terdesak berobat ke cenayang sebab sedikitnya akses kesehatan.

Buat itu, dikala memuat kuliah kebangsaan di FISIP Universitas Indonesia, Membalas memiliki sasaran ke depan bila tersaring selaku kepala negara, program satu dusun satu puskesmas serta satu dokter wajib terkabul.” Supaya warga gampang mengakses sarana kesehatan di manapun mereka terletak,” ucapnya di Gedung Serbaguna Purnomo Prawiro UI pada Senin 28 Nov 2023.

Baca Juga : Kampanye Pemilu 2024 Di Mulai Hari Ini Cawapres No 2 Ambil Cuti Dari Wali Kota

Ganjar Pranowo Disindir Soal Jalan Saat Di Merauke

Calon kepala negara (capres) Nomor pasanagan calon urut 3. Membalas Pranowo menyambut keluhkesah dari kepala kaum dusun setempat mengenai akses jalur mengarah Dusun Waninggap Nanggo, Area Semangga, Merauke, Papua Selatan, Selasa 28 Nov 2023. Tetapi, keluhkesah itu di informasikan kepala kaum Dusun Waninggap Nonggo dengan singgungan.

” Mulanya kepala kaum mengantarkan pada aku aman tiba jalannya baik sekali, suatu statment yang amat santun, amat baik serta tidak butuh kita jawab,” tutur Membalas dikala berikan tutur sambutan dalam kegiatan lihat wajah Ganjar Pranowo kampanye ke Papua dan Mahfud di Area Semangga, Merauke, Papua Selatan, Selasa 28 Nov 2023.

Membalas mengatakan, beliau sudah lewat jalur itu buat mengarah posisi. Bersumber pada pengalaman serta observasi post viral, akses jalur mengarah Dusun Waninggap Nonggo memanglah susah dilewati sebab banyak lobang didiamkan menganga.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu membenarkan kalau akses jalur dusun itu memanglah hadapi kehancuran lumayan akut.” Namun kita melampaui jalur itu serta kita merasakan itu,” ucap Membalas. Oleh karena itu, Membalas melafalkan dapat kasih pada kepala kaum yang menggantikan masyarakat setempat buat mengantarkan keluhannya. Bagi Membalas, perihal itu pasti dimaknai selaku masukan untuk penguasa.

Beliau lalu membenarkan bila tersaring selaku Kepala negara, hingga akses jalur cacat di wilayah terpinggir di Indonesia. Bakal jadi prioritas buat diperbaiki.” Dapat kasih telah menegaskan pada kita, kalau kita penguasa berhutang pada orang buat menuntaskan itu,” tutur Membalas Pranowo. Begitu juga dikenal, Membalas memilah melaksanakan kampanye kesatu di Ganjar Pranowo Kampanye Ke Papua. Sedangkan itu, pendampingnya, Mahfud MD Bakal mengawali kampanye di Aceh.

Mahfud Ungkap Alasan Mulai Kampanye Dari Aceh

Dikenal, Mahfud akan mengawali kampanye perdananya, Selasa( 28 atau 11 atau 2023), terpisah dari pendampingnya, Membalas Pranowo. Karena, Membalas mengawali kampanye dari Ganjar Pranowo Kampanye Ke Papua.“ Barat serta timur, Pak Membalas di Merauke, sangat timur serta aku di sangat barat Indonesia. Esok (dihubungkan) gunakan virtual,” tutur Mahfud di depan kantor Komisi Penentuan Biasa (KPU) RI, Jakarta, Senin 27 Nov 2023. Bagi nya, tahap itu didapat buat melukiskan aliansi Indonesia.

Karena, beliau berkata, Indonesia memiliki banyak area yang tidak wajib pula didatangi buat memenangkan Penentuan Kepala negara Pilpres 2024.“ Betul kalau Indonesia itu wajib bersuatu, janganlah kurang wilayahnya pula betul,” ucapnya. Dikenal, KPU memutuskan era kampanye Pilpres 2024 diawali Selasa esok sampai 10 Februari 2024.

Pendamping capres- cawapres Nomor pasanagan calon urut 1 Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar. Bakal mengawali kampanye dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi( Jabodetabek). Perihal seragam pula dicoba oleh pendamping capres- cawapres Nomor pasanagan calon urut 2 Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka. Tetapi, Prabowo- Gibran diucap Bakal mengawali kampanye dengan kegiatan berkah bersama.

Ganjar Pranowo Jelaskan Alasan Dipilih Merauke & Sabang

Membalas berterus terang terencana memberi kewajiban dengan Mahfud buat mendatangi 2 tempat di akhir barat serta akhir timur Indonesia itu. Membalas hari ini ke Merauke, sedangkan Mahfud mendatangi Sabang. Bagi Membalas, arti dipilihnya 2 tempat itu buat membuktikan aliansi Indonesia.” Kita terencana memilah 2 titik di Indonesia yang satu di akhir timur di mana mentari keluar, yang satu di akhir barat, sebab kita mau aliansi Indonesia semacam sila ke- 3,” tutur Membalas dikala mengantarkan pidatonya di Dusun Waninggap Nanggo, Area Semangga, Merauke, Papua Selatan, Selasa 28 Nov 2023.

Membalas berkata kalau dirinya tidak seorang diri hingga ke dusun itu.  Didampingi oleh beberapa pengasuh Regu Pemenangan Nasiona l(TPN) Membalas Pranowo- Mahfud MD semacam Delegasi Pimpinan TPN Tuan Guru Bajang( TGB), Jenderal Tentara Nasional Indonesia(TNI). ( Purn) Andika perkasa, Ketua Hukum Ronny Talapessy sampai Delegasi Politik 5. 0 Ronny Talapessy. Membalas lalu menarangkan alibi memilah dusun selaku tempat mula buat kampanye.” Mengapa kita memilah dusun? Sebab sejatinya di sinilah warga kita banyak terkumpul,” ucapnya.” Di sinilah mulanya kepala kaum mengantarkan pada aku aman tiba jalannya baik sekali. Suatu statment yang amat santun amat baik serta tidak butuh kita jawab namun kita melampaui jalur itu serta kita merasakan itu,” hubung ia.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini setelah itu mengantarkan kalau statment itu meyakinkan penguasa berhutang pada orang buat menuntaskan akses jalur di Papua. Terlebih, hubung Membalas, dusun ialah daya besar yang wajib dicermati penguasa.” Di situ terdapat pangkal energi yang hebat sekali. Makan Bakal dusun terdapat di situ, laut terdapat di situ pula. SDM terdapat di situ. Tetapi bagian lain prioritas serta atensi juga pula kita harus sediakan yang terdapat di situ,” tutur Membalas.

PDI Serukan Menangkan Ganjar – Mahfud Satu Putaran

Pimpinan Biasa PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak badan sukarelawan memenangkan. Membalas Pranowo- Mahfud MD dalam satu putaran pemilu kepala negara( pilpres). Di informasikan Awan dikala mendatangi Rapat Koordinasi Nasional Sukarelawan Ganjar Pranowo Kampanye Ke Papua- Mahfud yang dihadiri arahan alat sukarelawan pendukung se- Pulau Jawa di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Senin 28 Nov 2023.

“ Merdeka! Merdeka! Berhasil kita Ganjar – Mahfud satu putaran!” tutur Megawati disambut gaduh tepuk tangan serta pekik sorai sukarelawan yang muncul. Megawati bilang, walaupun beliau seseorang wanita, dirinya merupakan wujud petarung. Begitu juga ikon banteng di badan PDI- P, tuturnya, partainya tidak Bakal gampang berserah.“ Kita ini lambangnya aja banteng, mana terdapat banteng itu keok. Banteng itu kan jika telah nanduk demikian ini,” cakap Awan seraya melekatkan kedua jemari telunjuknya di kepala.

Dalam peluang yang serupa, Awan mengatakan kekesalannya sebab merasa tidak dihormati. Sementara itu, Awan bilang, beliau sempat berprofesi selaku arahan paling tinggi RI. Kepala negara kelima RI itu berterus terang gusar memandang rezim dikala ini yang baginya berperan semacam masa Sistem Terkini. Sementara itu, tuturnya, memerlukan dedikasi besar buat membuat Indonesia.“ Mestinya Bunda enggak bisa ngomong gitu, tetapi udah gusar. Mengapa? Republik ini penuh dengan dedikasi ketahui tidak. Mengapa saat ini kamu yang pada penguasa itu ingin berperan semacam durasi era Sistem Terkini?” cakap Megawati. viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *