Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Jayson Tatum Jadi Sorotan Usai Kemenangan Boston Celtics

Jayson Tatum langsung jadi aktor utama setelah kemenangan Boston Celtics atas Milwauke Bucks dengan hasil skor yaitu 122-119. Di mana pada pertandingan lanjutan NBA yang berlangsung pada TD Garden, Boston di hari Rabu waktu setempat ataupun Kamis WIB. Tatum jadi pemain kunci untuk kemenangan Celtics dengan mencetak sebanyak 31 poin, 8 rebound serta 4 assits.

Jayson-Tatum-Jadi-Sorotan-Setelah-Kemenangan-Boston-Celtics

Tetapi pemain berusia 26 tahun itu mengaku bahwa timnya tampil dengan performa buruk. Tepatnya setelah di kuarter keempat saat sempat hampir terkejar oleh tim Bucks. “Kami bermain tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan pada kuarter keempat sedangkan mereka terus berlari. Tidak ada yang namanya keunggulan yang aman di dalam pertandingan NBA POS VIRAL.

Celtics Tampil Dominan Pada Awal Pertandingan

Jayson-Tatum-Jadi-Sorotan-Usai-Kemenangan-Boston-Celtics

Kemenangan merupakan kemenangan dan kami akan tetap menerimanya,” kata Jayson Tatum pada hari Kamis. Selain Tatum, ada empat pemain Boston yang mencetak dua digit poin. Termasuk Jaylen Brown (21), Derrick White (23) juga Kristaps Porzingis (17) serta Payton Pritchard dan menambahkan 19 dari bangku cadangan.

Baca Juga : Klub Dengan Calon Juara Terkuat Di Liga Champions 2023/2024

Ketika jalannya pertandingan, Celtics tampil dengan dominan pada awal dengan memanfaatkan absennya sang pilar Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo yang cedera. Celtics sempat memimpin 21 poin pada akhir kuarter ketiga usai Milwaukee Bucks berupaya untuk kejar poin. Yang mana hanya dalam waktu lima menit saja. Tepatnya yaitu setelah babak pertama.

Tetapi Bucks mampu untuk tampil menekan sepanjang kuarter keempat. Walaupun Celtics mampu mengunci kemenangan melalui selisih tiga angka pada akhir babak kedua. Menurut Tatum, timnya sangat mampu untuk tampil menekan. Hal itu karena komposisi pemain yang di turunkan berasal dari bangku cadangan bisa memberi dampak yang signifikan dalam hal pertandingan.

“Di malam tertentu, jelas kami mempunyai starter, namun orang-orang dari bangku cadangan buat dampak. Ini musim yang sangat panjang dan kami membutuhkannya,” kata Tatum. Kemenangan tersebut semakin menjauhkan posisi Celtics dari adanya kejaran Bucks pada klasemen wilayah timur.

Kini Celtics memimpin pada klasemen sementara wilayah timur dengan keunggulan yang 11 kemenangan dari Bucks yang ada pada peringkat kedua. Berikutnya Celtics akan bertamu menuju markas Detroit Pistons dalam pertandingan lanjutan NBA. Di mana akan berlangsung pada hari Jumat. Sementara Bucks sediri akan di tantang oleh Brooklyn Nets pada Kamis.

Kunjungi kami di viralfirstnews.com dan dapatkan informasi lengkap tentang info olahraga. Pastikan agar anda selalu mendapatkan informasi terbaru dan terupdate seputar olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *