Monday, July 22POS VIRAL
Shadow

Vietnam Siap Kejutkan Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih timnas Vietnam yaitu Philippe Troussier mengatakan bahwa tim asuhannya sudah siap untuk berikan kejutan ketika melawan Indonesia. Yang mana pada kualifikasi Piala Dunia 2026 terutama zona Asia putaran kedua. Di laksanakan pada Stadion Utama Gelora Bung Karni (SUGBK) di hari Jakarta, Kamis (21/3) malam.

Vietnam-Siap-Kejutkan-Indonesia-Di-Kualifikasi-Piala-Dunia-2026

Berbekal dengan pengalaman yang sudah di petik pada Piala Asia 2023 Qatar di waktu yang lalu. Serta persiapan matang yang sudah di lakukan sejauh ini, maka Troussier mengaku bukan hal yang tidak mungkin bagi Vietnam. Untuk memberikan kejutan pada tim tuan rumah yang nantinya akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

“Saya sering kali mengatakan bahwa kita harus melihat secara objektif antara performa yang ada di lapangan dengan hasil (pada Piala Asia 2023). Kadang menang tidak dapat berarti bahwa bermain dengan bagus juga kalah tidak berarti bahwa bermain buruk,”. Ungkap Troussier ketika sesi jumpa pers pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Rabu POS VIRAL.

“Para pemain telah berusaha dengan semaksimal mungkin. Tetapi tim Vietnam masih saja kurang beruntung dalam banyak hal. Sehingga, semua tim masih terus lakukan berbenah diri supaya mampu untuk bersaing dengan lebih baik lagi,”ungkapnya. “Dengan persiapan yang matang itu, maka saya yakin kita dapat menciptakan kejutan serta momen indah,” sambungnya.

Baca Juga : Jayson Tatum Jadi Sorotan Usai Kemenangan Boston Celtics

Hasil Pertandingan Tidak Dapat Di Prediksi

Vietnam-Siap-Kejutkan-Indonesia-Di-Kualifikasi-Piala-Dunia

Walaupun begitu, pelatih asal Prancis itu mengaku bahwa tidak bisa berbicara banyak Saat di tanya tentang hasil pada laga nanti. Satu hal yang dia jamin merupakan pasukan The Golden Stars akan main dengan daya juang yang tinggi. “Saya sendiri tidak dapat membuat prediksi yang paling akurat mengenai hasil besok. Kini, saat di tanya mengenai hasil Liga Champions, saya tidak dapat memprediksi hal itu karena saya bukanlah paranormal ataupun peramal.” ungkapnya.

“Tetapi saya juga menjamin bahwa para penggemar bisa yakin. Bahwa para pemain Vietnam akan turun ke lapangan dan bertarung dengan semangat yang tinggi,” katanya. ┬áKemudian, pada laga nanti Troussier juga memangkas penggawa asuhannya yaitu sebanyak lima pemain. Dan dia juga memutuskan untuk tidak membawa Duy Manh, Nguyen Cong Phuong. Juga Truonh Tien Anh, Nguyen Hai Long serta Giap Tuan Duong ke Jakarta.

Penyerang Nguyen Cong Phuong tidak akan ambil bagian dalam lawatan Vietnam ke Indonesia usai di bekap cedera pergelangan kaki. Yang mana di peroleh Saat membela timnya Yokohama FC. Sementara, untuk gelandang yaitu Do Duy Manh, dia belum mencapai kondisi fisik yang baik. Jadi Troussier putuskan untuk tidak mengambil risiko yang lebih jauh.

Lalu tiga nama lainnya di laporkan sudah di coret karena ketatnya persaingan untuk skuad saat ini. Tetapi ketiganya masih tetap mempunyai kesempatan untuk tampil. Di mana ketika Vietnam menjamu Indonesia pada hari Selasa (21/3) mendatang di Stadion My Dinh, Hanoi viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *