Tuesday, February 27POS VIRAL
Shadow

Keluarga Ini Bayar Denda Tarif Tol Karena Ulah Anaknya!

Keluarga saat melakukan liburan tentunya akan ada anak-anak yang ikut dalam perjalanan tersebut. Sifat anak-anak terkadang memang sangatlah menggemaskan. Namun, jika sudah mulai iseng terkadang juga dapat begitu menguras kesabaran. Apalagi jika hingga merugikan orang tuanya sendiri dengan suatu hal yang begitu besar. Namun jika sudah seperti itu, maka orang tua juga tentunya tidak dapat berbuat apa-apa dan pasrah. Seperti halnya kejadian yang di alami oleh seorang wanita dalam sebuah video yang viral pada media social POS VIRAL baru-baru ini.

Keluarga-Bayar-Denda-Tarif-Tol-Karena-Ulah-Anaknya!

Salah satu akun yang membagikan postingan lewat akun Instagram @memomedsos, yang mana di kutip pada hari Kamis (11/1/2024). Dalam postingan tersebut, terlihat ada wanita bersama dengan suaminya yang hanya bisa berpasrah ketika melihat kelakuan anaknya. Di mana, sang anak memasukkan kartu e-toll milik mereka ke dalam jendela mobil.

“Karena kartu tol di masukan ke selah kaca mobin, pengendara ini terpaksa harus membayar denda tarif terjauh,” yang mana merupakan keterangan dalam unggahan tersebut pada hari Kamis (11/1/2024). Pada keterangan tersebut juga di sebutkan bahwa terduga hal itu bisa di alami oleh pemilik dari akun TikTok @ichhioooci. Yang mana kartu tolnya di masukkan oleh anak mereka ke selah kaca mobil yang mereka tumpangi.

Pada kondisinya, wanita yang bersama dengan keluarganya itu tengah berada pada bahu jalan tepat di bagian depan Gerbang Tol Serpong 3. Yang mana mereka tengah berusaha untuk mencoba mengeluarkan kartu tol yang terselip itu dari dalam kaca mobilnya. Beberapa petugas tol juga  datang dan ikut membantu. Terlihat mereka terus mencoba untuk mengeluarkan kartu e-money yang telah masuk ke dalam jendela mobil. Lewat bantuan cahayad dari HP, mereka kemudian mencari titik lokasi dari kartu tersebut.

Baca Juga : Pegawai Solo Safari Ini Viral Di Tiktok Karena Mirip Pevita Pearce

Akhirnya Membayar Denta Tarif Terjauh

Keluarga-Ini-Bayar-Denda-Tarif-Tol-Karena-Ulah-Anaknya!

“Tidak bisa keluar tol karena kartu emoneynya ada dan sudah di tap lalu di ceplosin ke bagian kaca mobil oleh bocil,”Tetapi usaha untuk mengeluarkan kartu dari kacal mobil itu tidak membuahkan hasil sama sekali. Pada akhirnya, di pengendara mobil lalu terpaksa harus membayar denda tarif tol terjauh senilai Rp121 ribu.

“Akhirnya kita kena denda tarif tol terjauh,” kata ichhioooci, di kutip dari akun media social Instagram @memomedsos. Seketika, unggahan tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian warganet sampai membuat videonya jadi viral pada media sosial. Berikut ini sudah kami kumpulkan beberapa komentar netizen yang bisa anda lihat.

“Tidak apa-apa, anggap saja sebuah pelajaran berharga, untuk orang tuanya. Kartu tol serta banyak benda-benda lainnya yang bukan mainan. Kemudian, anak itu harus sedari kecil sudah di ingatkan agar selalu sama orang tuanya. Istilahnya yaitu : dididik! Jika anak tidak dididik lalu yang salah siapa? Orang tuanya juga pastinya,” kata  netizen.

Memangya boleh selalai itu,” Kata yang lain. 

Nanti menjadi cerita seru ya dek,” Tambah yang lainnya.

Baca artikel lainnya dengan kunjungi viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *