Wednesday, April 17POS VIRAL
Shadow

Tanggapan Jarwo Tentang Foto Komeng Pada Surat Suara

Foto Komeng Viral – Komedian yang sudah sangat terkenal yaitu Alfiansyah Komeng, jadi sorotan pada pesta demokrasi Pemilu 2024 baru-baru ini. Hal itu tentu saja karena penampakan foto Komeng yang ada di dalam surat suara. Di mana untuk pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah Jawa Barat, yang terbilang cukup unik.

Tanggapan-Jarwo-Tentang-Foto-Komeng-Pada-Surat-Suara

Jarwo Kwat sebagai sahabat, kemudian bercerita tentang bagaimana foto tersebut di pilih oleh Komeng. Untuk di pajang pada surat suara DPD RI Jawa Barat. Jarwo juga menyebut bahwa Komeng ingin menampilkan cirinya sebagai seorang komedian.

“Dia juga bercerita tentang fotonya itu. Tidak masalah KPUD Jawa Barat. Berbeda lah dengan yang lain. ‘Gue sebagai seorang pelawak tentunya menampilkan ciri diri gue seperti ini’, katanya demikian.” ungkap Jarwo Kwat pada awak media POS VIRAL melalui sambungan telepon di hari Rabu (14/2/2024).

“Setau saya, dari (keinginan) Komeng sendiri, agar berbeda dengan calon-calon lain di DPD. Sehingga jadinya bisa jadi daya tarik juga. Ya sudah, unik juga kan. Komikal memang begitu fotonya dalam lembaran suara,” lanjut Jarwo Kwat.

Terkejut

Jarwo juga mengaku terkejut ketika mendengar tentang keinginan Komeng untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Dia sendiri turut ikut menemani Komeng untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI di Jawa Barat. “Saat awal pendaftaran dulu sebagai dewan perwakilan daerah atau calon senator Jawa Barat bersama saya juga. Daftarnya itu di KPUD Bandung. Ternyata membuat kaget juga waktu di nyatakan ikut pemilu pada tahun ini sebagai calon DPD di dapil Jawa Barat” ungkapnya.

Baca Juga : Penjual Dengan Modal Pas-Pasan Yang Kini Jadi Kaya Raya

Tidak Tertarik

Menurut cepengetahuan Jarwo, selama ini Komeng tidak terlihat tertarik dengan dunia politik. Komeng memberikan alasan bahwa, pencalonannya sebagai anggota DPD RI Jawa Barat ini bukanlah dari jalur partai. Oleh karena itu, dia merasa akan lebih leluasa untuk berjuang jika nantinya terpilih.  “Dia memberi alasan bahwa DPD kan secara personal demikian. Independen, sehingga tidak terikat dengan partai dan segala macam. Merasa lebih leluasa untuk berjuang di Senayan,” kata Jarwo

Foto Yang Viral

Tanggapan-Jarwo-Tentang-Foto-Komeng-Pada-Surat-Suara-DPD

Jarwo juga menambahkan bahwa foto Komeng dalam surat suara juga telah di ketahui oleh teman-teman komedian. Bahkan dia juga menceritakan pengakuan dari salah satu pemilih, yang begitu terkejut saat menemukan ada wajah Komeng di surat suara.

“Sudah pada tau, di Twitter juga trending. Semua pada heboh dan kaget juga ternyata ada Komeng jadi calon anggota DPD. Selain itu, ada juga temen di daerah Bekasi cerita, ketika bertemu ibu-ibu yang menbuka lembaran suara dan bilang ‘ada komeng’. Lalu langsung dia mencoblos,” kata Jarwo Kwat viralfirstnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *